Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 26 Mei 2018 22:00
Perkokoh Pasar Matic,
Capella Honda Launching Duet All New Vario Series di Pekanbaru


Sabtu, 26 Mei 2018 19:41
DR.Chaidir: Survei Internal Eksternal Firdaus-Rusli Sekarang Teratas

Sabtu, 26 Mei 2018 19:30
Andi Rachman Berbuka Bersama di Duri,
Warga: Kami Yakin Cagub Riau Nomor 4 Amanah dan Merakyat


Sabtu, 26 Mei 2018 19:26
Kampanye di Pelangiran, Mardi Doakan Lukman Edy Terpilih sebagai Gubernur Riau

Sabtu, 26 Mei 2018 19:22
Edarkan Shabu di Pinggir, Bengkalis,
Sepasang Pria dan Wanita Dicokok Polisi dalam Kamar Hotel


Sabtu, 26 Mei 2018 19:12
Terbentur Anggaran, Hasil UN SMP Inhu 2018 Terpuruk di Posisi 10

Sabtu, 26 Mei 2018 15:42
Inhil Raih Peringkat Kedua Hasil UN Tingkat SMP/MTs se Riau

Sabtu, 26 Mei 2018 14:59
Sekolah di Rohul Dintruksikan Aktifkan Kegiatan Pramuka

Sabtu, 26 Mei 2018 13:33
Upaya Pencurian Diduga Picu Kebocoran Pipa Minyak Chevron di Duri

Sabtu, 26 Mei 2018 13:25
Hasil UN SMP Terbaik se-Riau, Firdaus Bangga pada Kualitas Pendidikan Pekanbaru



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 7 Mei 2017 19:41
Intip Aksi Marquez dan Pedrosa di Spanyol,
Capella Honda Gelar Nobar MotoGP Bareng Ratusan Bikers Honda


PT CDN menggelar nobar dengan ratusan bikers komunitas Honda untuk menyaksikan aksi Marc Marquez dan Dani Pedrosa di seri ke-4 MotoGP di Sirkuit Jerez Spanyol.

Riauterkini-PEKANBARU-Memasuki seri ke 4 MotoGP di Sirkuit Jerez Spanyol, duo pebalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali unjuk gigi adu cepat memperebutkan posisi terdepan dengan para pebalap dunia lainnya.

Untuk merasakan keseruan pacuan kuda besi tersebut, Main Dealer Honda wilayah Riau Daratan, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) juga tak mau ketinggalan menggelar nonton bareng dengan ratusan bikers komunitas Honda di Warunk.co Pekanbaru, Ahad (07/05/17) malam. Selain dari komunitas Honda, CDN juga mengundang sejumlah komunitas lain, seperti Community Anak Kawasaki (CAKI), Absolute Suzuki Brother (ASB), Include Pekanbaru, GSX Pekanbaru serta Helmet Lovers.

"Nobar ini adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan bersama para bikers sepeda motor Honda. Tahun lalu kita juga pernah mengadakan kegiatan yang sama. Tujuannya sebagai ajang silaturahmi sekaligus sosialisasi kita kepada para bikers untuk mengikuti lomba Liga MotoGP," ujar Regional Head CDN, Sie Ceng kepada riauterkini.com.

Melalui acara nobar itu, sambung dia, para bikers dari setiap anggota klub motor punya kesempatan mengikuti lomba tersebut dan memilih pebalap MotoGP jagoannya dengan mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya. Aturan main serta pendaftarannya pun bisa dilihat oleh masing-masing peserta di www.hondacommunity.net/ligamotogp.

Menurutnya, lomba Liga MotoGP itu sendiri berlaku sampai seri terakhir. Bagi anggota klub yang telah mengikutinya dan berhasil mengumpulkan skor tertinggi, makan berhak mendapatkan top three hadiah utama. Juara I akan mendapatkan hadiah Helm Shoei X14 Marquez 4 TC 1, Juara II akan membawa pulang Hyper Flux Jacket Paddock dan Juara III akan mendapatkan D-Element Backpack. Tak hanya itu, bagi pemilik skor tertinggi setiap seri MotoGP juga berhak atas hadiah topi HCID, flashdisk, slayer dan manset.

"Jadi lomba ini akan berakhir sampai sesi terakhir MotoGP. Peserta atau bikers boleh mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya dan memilih pebalap idolanya. Ada tiga hadiah utama yang sudah kita siapkan untuk para pemenang. Para bikers juga kita beri kesempatan untuk test ride motor All New CBR250RR," sebutnya.

Sementara itu, berbagai komunitas motor Honda yang seru-seruan nonton bareng MotoGP Jerez Spanyol tersebut terdiri dari Riau CBR Club (RCC), CBR Owner Community, Komunitas CBR Indonesia (KCI), Tiger Owner Club Pekanbaru (TOCP), Pekanbaru Tiger Club (Petic), Honda Tiger Mailing List (HTML), Pekanbaru CBR Rider Club (PCRC), Pekanbaru Rider Streetfire (PERISAI), Honda Streetfire Club, Honda Mega Pro Club, Verza Rider Community Indonesia, Honda Sonic Owner Indonesia, Honda CB, Triple C, Honda Vario Club (HVC), Honda Beat Club Pekanbaru dan Riau Scoopy Club. Melengkapi acara nobar, ratusan bikers disuguhkan pula dengan games dan kuis berhadiah.***(gas)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
karina
bermain adu ayam terbaik indonesia dewasabungayam com/ New sabungayam in sabungayam co sabung-ayam net Silahkan Add PIN BBM Kami D8C363CA (NEW)

herlisa
Pengen Uang Tambahan !!! Ayo Coba agen terpercaya kami hanya di B-O-L-A-V-I-T-A Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di: BBM: D1A1E6DF (FULL) 7B51876A (FULL) D8C363CA (NEW) WHATSAPP : 081377055002


loading...

Berita lainnya..........
- Pembina SBAI Tim Garuda Jaya Yuyun Hidayat Buka Seleksi Pemain U-16
- Atlet Karate Asal Pelalawan Sabet Medali di Jepang
- Piala Bergilir Ketua DPRD Pelalawan, Grand Final Rawang Sari Cup 1 Dimeriahkan Pemain Proliga
- Kadispora Hadiri Penutupan Turnamen Voli di Tenayan Raya
- Tempatkan Banyak Finalis di Babak Final,
PB Djarum dan Mutiara Cardinal Kejar Peluang Juara Umum

- Pembulutangkis Asal Riau ke Semifinal, 120 Atlet Ikut Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Riau Open
- KONI Pekanbaru Resmi Dilantik


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com