Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Kamis, 14 Desember 2017 21:20
Expo Karya Pendidikan Tahun 2017, Bupati Inhil Sesalkan Minim Peran Serta SMA Negeri

Kamis, 14 Desember 2017 21:14
Reses di Mandau, Syaiful Ardi Beri Bantuan dan Janjikan Sejumlah Insfrastruktur

Kamis, 14 Desember 2017 21:07
Dugaan Korupsi Dermaga Sungai Tohor Barat,
Mangkir, Kejari Bakal Ajukan Surat Pencekalan Mantan Kadishub Meranti


Kamis, 14 Desember 2017 20:58
Tak Kunjung Disahkan, Dewan Sebut Menteri Siti Nurbaya Sengaja Memperlambat RTRW Riau

Kamis, 14 Desember 2017 20:49
Jadi 'Sarang Hantu', Dewan Datangi Ambulan Tua Milik Pemkab Bengkalis di Duri

Kamis, 14 Desember 2017 20:07
Waka DPRD Dumai Masih Komit Bangun Lingkungan Dapilnya

Kamis, 14 Desember 2017 20:03
Upaya Meningkatkan PAD, Bapenda Rohul Mutakhirkan NJOP

Kamis, 14 Desember 2017 20:03
Kalap Temannya Kehilangan Anjing, Simatupang Menusuk 8 Orang di Kandis

Kamis, 14 Desember 2017 19:22
Berkunjung ke RAPP, Duta Besar Kanada Borong Kerajinan Tenun dan Batik Riau

Kamis, 14 Desember 2017 18:36
BPBP Siapkan Rp 400 Miliar untuk Replanting Sawit



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 7 Mei 2017 19:41
Intip Aksi Marquez dan Pedrosa di Spanyol,
Capella Honda Gelar Nobar MotoGP Bareng Ratusan Bikers Honda


PT CDN menggelar nobar dengan ratusan bikers komunitas Honda untuk menyaksikan aksi Marc Marquez dan Dani Pedrosa di seri ke-4 MotoGP di Sirkuit Jerez Spanyol.

Riauterkini-PEKANBARU-Memasuki seri ke 4 MotoGP di Sirkuit Jerez Spanyol, duo pebalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali unjuk gigi adu cepat memperebutkan posisi terdepan dengan para pebalap dunia lainnya.

Untuk merasakan keseruan pacuan kuda besi tersebut, Main Dealer Honda wilayah Riau Daratan, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) juga tak mau ketinggalan menggelar nonton bareng dengan ratusan bikers komunitas Honda di Warunk.co Pekanbaru, Ahad (07/05/17) malam. Selain dari komunitas Honda, CDN juga mengundang sejumlah komunitas lain, seperti Community Anak Kawasaki (CAKI), Absolute Suzuki Brother (ASB), Include Pekanbaru, GSX Pekanbaru serta Helmet Lovers.

"Nobar ini adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan bersama para bikers sepeda motor Honda. Tahun lalu kita juga pernah mengadakan kegiatan yang sama. Tujuannya sebagai ajang silaturahmi sekaligus sosialisasi kita kepada para bikers untuk mengikuti lomba Liga MotoGP," ujar Regional Head CDN, Sie Ceng kepada riauterkini.com.

Melalui acara nobar itu, sambung dia, para bikers dari setiap anggota klub motor punya kesempatan mengikuti lomba tersebut dan memilih pebalap MotoGP jagoannya dengan mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya. Aturan main serta pendaftarannya pun bisa dilihat oleh masing-masing peserta di www.hondacommunity.net/ligamotogp.

Menurutnya, lomba Liga MotoGP itu sendiri berlaku sampai seri terakhir. Bagi anggota klub yang telah mengikutinya dan berhasil mengumpulkan skor tertinggi, makan berhak mendapatkan top three hadiah utama. Juara I akan mendapatkan hadiah Helm Shoei X14 Marquez 4 TC 1, Juara II akan membawa pulang Hyper Flux Jacket Paddock dan Juara III akan mendapatkan D-Element Backpack. Tak hanya itu, bagi pemilik skor tertinggi setiap seri MotoGP juga berhak atas hadiah topi HCID, flashdisk, slayer dan manset.

"Jadi lomba ini akan berakhir sampai sesi terakhir MotoGP. Peserta atau bikers boleh mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya dan memilih pebalap idolanya. Ada tiga hadiah utama yang sudah kita siapkan untuk para pemenang. Para bikers juga kita beri kesempatan untuk test ride motor All New CBR250RR," sebutnya.

Sementara itu, berbagai komunitas motor Honda yang seru-seruan nonton bareng MotoGP Jerez Spanyol tersebut terdiri dari Riau CBR Club (RCC), CBR Owner Community, Komunitas CBR Indonesia (KCI), Tiger Owner Club Pekanbaru (TOCP), Pekanbaru Tiger Club (Petic), Honda Tiger Mailing List (HTML), Pekanbaru CBR Rider Club (PCRC), Pekanbaru Rider Streetfire (PERISAI), Honda Streetfire Club, Honda Mega Pro Club, Verza Rider Community Indonesia, Honda Sonic Owner Indonesia, Honda CB, Triple C, Honda Vario Club (HVC), Honda Beat Club Pekanbaru dan Riau Scoopy Club. Melengkapi acara nobar, ratusan bikers disuguhkan pula dengan games dan kuis berhadiah.***(gas)





Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
karina
bermain adu ayam terbaik indonesia dewasabungayam com/ New sabungayam in sabungayam co sabung-ayam net Silahkan Add PIN BBM Kami D8C363CA (NEW)

herlisa
Pengen Uang Tambahan !!! Ayo Coba agen terpercaya kami hanya di B-O-L-A-V-I-T-A Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di: BBM: D1A1E6DF (FULL) 7B51876A (FULL) D8C363CA (NEW) WHATSAPP : 081377055002


loading...

Berita lainnya..........
- Diikuti 440 Atlet, Bupati Bengkalis Buka Kompetisi Olahraga Tingkat Pelajar I
- Wadokai Bengkalis, Dojo Al-Kautsar Duri, Taja Ujian Kenaikan Tingkat
- Emas 2 Kg dan Uang Rp80 Juta Dibawa Kabur,
Dua Pedagang Emas Jadi Korban Perampokan di Pelalawan

- International Karate Championship 2017 di Padang, Tiga Atlet Karate Rohul Raih 3 Medali
- Marching Band Duri Bawa Pulang Piala Menpora dan Piala WGI
- Hadirkan Tim Dunia, Takraw Duri Timur LPMK Cup I Siap Digelar
- Kejurnas di Pekanbaru, Atlet Angkat Berat Putri PABBSI Rohul Sumbang 4 Medali untuk Riau


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.90.207.75
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com