Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Kamis, 19 Juli 2018 19:42
Jumlah Hotspot di Riau Mulai Berkurang

Kamis, 19 Juli 2018 19:08
Petani di Kuansing Berhasil Budidayakan Cabe Lebih Tinggi dari Orang Dewasa

Kamis, 19 Juli 2018 18:36
Maksimalkan Padamkan Karhutla, BNPB Kirim Heli MI-171 ke Riau

Kamis, 19 Juli 2018 18:32
Ikuti Pekan Pameran LHK 2018, PT RAPP Bertekad Dirikan Bank Sampah

Kamis, 19 Juli 2018 18:28
Bupati Inhil Hadiri Diskusi Panel Pencegahan Radikalisme Dan Terorisme

Kamis, 19 Juli 2018 18:24
Partai garuda Daftarkan 11 Bacaleg ke KPU Bengkalis

Kamis, 19 Juli 2018 18:20
‎Jelang Latihan TNI AU di Bandara Pasirpangaraian,
Pangkoops AU I dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah Koops Sudah Tiba di Rohul


Kamis, 19 Juli 2018 17:43
Manfaat bagi Masyarakat dan Pendapatan Negara,
Kemitraan PT CPI dengan Indonesia Berkontribusi terhadap Lapangan Kerja


Kamis, 19 Juli 2018 17:17
Panasnya Hearing Masalah Tenaga RTK di Kampar Belum Buahkan Kesepakatan

Kamis, 19 Juli 2018 17:05
‎Jangan Curangi Masyarakat,
Pedagang di Bengkalis Diminta Lakukan Tera Timbangan




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 13 Agustus 2017 20:50
Perpani Kampar Gelar Kejuaraan Panahan Piala Bupati

Pengurus Perpani Kampar langsung mengadakan Kejuaraan Panahan Piala Bupati setelah dilantik beberapa waktu lalu. Diharapkan lahir atlet-atlet panahan daerah.

Riauterkini-BANGKINANGKOTA-Usai di lantik Pada Ahad (13/8/17), Pengurus Cabang, Persatuan Panahan Nasional indonesia (Perpani) Kabupaten Kampar langsung menggelar Kejuaraan Panahan Piala Bupati Kampar 2017 di Gedung Mahligai Bungsu, Bangkinang Kota.

Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Mengaku tertarik dengan olahraga panahan saat mencoba memanah untuk yang pertama kalinya, dirinya mengapresisi kegiatan ini karena sangat positif untuk generasi muda dan kedepannya catur yakin olah raga memanah di Kampar akan lebih maju setelah terbentuknya kepengurusan olahraga panahan ini.

hal ini diungkapkan catur seusai mencoba memainkan panah dihalaman gedung mahligai bungsu bangkinang yang selanjutnya digunakan untuk pertandingan.

"ini olahraga yang sangat menantang dan positif, jadi perlu ditekuni apalagi untuk generasi muda kedepan agar dapat mengembangkan diri melalui olahraga panahan ini" ungkap catur.

Kejuaraan yang dibagi dalam 2 Kategori SD dan Umum ini diikuti oleh 22 peserta ini memperebutkan Piala dan piagam serta uang Pembinaan.

Sebelumnya Pengurus Cabang Kampar (Perpani Kampar) dilantik oleh Perpani Riau di Halaman Gedung Mahligai Bungsu, hadir dalam acara pelantikan tersebut Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, Pengurus Parpani Riau, Ketua Koni Kampar, Abdul Gafar, Wadanyon 132 Bima Sakti, Perwakilan Kodim, dan Polres Kampar.

Ketua Perpani Kampar, Syahrul Aidi dalam pidatonyo berharap kehadiran Perpani Kampar bisa menciptakan atlit-atlit panahan Kabupaten Kampar.

"Selain itu, kita berharap cabang Panahan ini akan diikutsertakan dalam kejuaraan eksebisi Porprov mendatang," ungkap Syahrul Aidi.

Sementara itu, Ketua Koni Kampar Abdul Gafar dalam arahannya berharap hadirnya Perpani Kampar bisa menjadi semangat baru bagi dunia olahraga di Kabupaten Kampar.

"Dengan dilantiknya Pengurus Perpani Kampar akan menambah darah segar, semangat baru dunia olahraga di Kampar," ujar Abdul Gafar.

Terkait harapan Perpani Kampar untuk menggelar pertandingan eksebisi di ajang Porprov nanti, lanjut Gafar bisa saja di usahakan dengan sistem biaya menjadi tanggung jawab peserta Porprov dan Kabupaten Kampar sebagai penyelenggara.

"Selama penyelenggaraan Porprov memang belum pernah diadakan Cabor Panahan, namun untuk eksebisi tidak ada yang tidak mungkin, kita bisa saja memakai sistem pembiayaan ditanggung masing-masing Kabupaten sisanya, ditanggung Pemda Kampar," saran Ketua Koni.***(man)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
jujuhahe
Where online easy slots are worried, link you have complete variety as well as full may to do whatever you desire. You will definitely love all those you wish to love and also whenever you seem like loving all of them. Most individuals offer the right to

superman
hallo semua ayo datang dan deposit segera untuk memenangkan jutaan rupiah di www agens128 orgthe best agen game betting di indonesia dengan bonus terbanyak dan serta deposit dan wd proses tercepat di indonesiacome join us www(titik)agens128(titik)orgKENSBBM : D8B84EE1CUSTOM PIN BBM : AGENS128

saniabolavita
BONUS Kemerdekaan 100rb Di bulan AGUSTUS ! Daftar dan Ambil BONUS nya Proses Depo dan WD tercepat dewasabungayam -Bonus Referal 10% Perlayanan Cepat Dan Ramah Support Semua Bank Indonesia whats up : 6281377055002 BBM: D8C363CA (NEW)

karina
adu ayam terbaik indonesia Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami sabungayam.in New pin D8C363CA


loading...

Berita lainnya..........
- Pemko Pekanbaru Rangkai Persiapan Kedatangan Api Obor Asian Games XVIII 2018
- Kejurda Pelajar di Pekanbaru, Atlet Takraw Bengkalis Raih Pintar Emas
- Ratusan Crosser Adu Cepat di Sirkuit Roda-roda Gila Stanum Bangkinang Hari Ini
- Hadiah Utama Motor Rp31 Juta, Polres Bengkalis Gelar Lomba Mancing
- Terpilih Aklamasi, Supri Handayani Pimpin KONI Inhu
- Polres Siap Berikan Dukungan pada Perpani Kuansing
- Panahan, Polres Kuansing Lombakan Olahraga Sunnah Nabi


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com