Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Ahad, 20 Mei 2018 16:31
Mahasiswa Wharton School dan SMU Pelajari Praktik Sustainability APRIL

Ahad, 20 Mei 2018 15:40
5 Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Rohil dan Dumai

Ahad, 20 Mei 2018 13:54
Dirapel Dua Bulan, Pemprov Bayarkan Single Salary ASN

Ahad, 20 Mei 2018 13:51
Polisi Diminta Tindak Tegas Balapan Liar di Sudirman Bengkalis

Ahad, 20 Mei 2018 13:48
Kampanye Bersama di Pelangiran, Wardan dan Andi Rachman Kian Kompak

Ahad, 20 Mei 2018 13:45
PT AA Bongkar Pondok di Lahan yang Dikuasai Warga

Ahad, 20 Mei 2018 07:46
Balap Liar di Duri Kian Menggila Selama Ramadhan

Ahad, 20 Mei 2018 07:41
Ribuan Masyarakat Batak Anggota Parna Siap Dukung Andi-Yatno di Pilgubri

Sabtu, 19 Mei 2018 18:45
Dukungan Makin Bulat di Setiap Daerah, Firdaus-Rusli Semakin Optimis Menang

Sabtu, 19 Mei 2018 17:44
Jembatan Penghubung Desa Tanah Merah dan Kuala Enok Ambruk



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 6 September 2017 19:02
Siap Berikan yang Terbaik,
SSB Galaxi Duri Wakili Riau di Piala Menpora U-9


SSB Galaxi Duri akan bertolak ke Magelang mengikuti Liga Pelajar U-9 Piala Menpora. Mereka akan bertanding membawa nama Riau.

Riauterkini - DURI - Perjuangan Sekolah Sepak Bola (SSB) Galaxi Duri kembali dimulai. Bertitel mewakili Provinsi di kancah nasional mengikuti Kompetisi Liga Sepakbola Pelajar Usia - 9 Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) 8 hingga 9 September 2017 mendatang, dukungan diharapkan keberbagai pihak.

Hal tersebut tampak saat pelepasan SSB Galaxi Duri Tim U - 9 yang berlangsung di Lapangan Stadion mini Pokok Jengkol Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Rabu (6/9/17) petang.

Meski tidak dihadiri pejabat setingkat Kecamatan pun, namun pelepasan tersebut berlangsung suka dan dihadiri oleh para orang tua peserta dan segenap pengurus SSB Galaxi Duri.

"Alhamdulillah, akhirnya empat belas orang pemain dan official kita lepas keberangkatannya ke Magelang mengikuti Kompetisi Liga Pelajar U - 9 Piala Menpora mewakili Riau dan berharap memberikan yang terbaik bagi Riau dan Bengkalis nantinya,"ujar Ketua SSB Galaxi Duri, Aipda Eki Risman didampingi Pelatih Kepala, Amrul.

Dikatakan Eki, Ucapan terimakasih terus diungkapkannya ke berbagai pihak, terutama kepada Pemkab Bengkalis melalui Kabag Umum, Riki Rihardi yang telah mendukung penuh perjuangan anak didiknya hingga dapat berkiprah dikancah nasional.

"Terimakasih atas dukungan berbagai pihak, khusus kepada Pemkab Bengkalis. Mudah - mudahan kedepannya kami bisa berprestasi dan mengharumkan nama daerah,"tambah Eki.

Seperti diketahui, SSB Galaxi Duri yang notabanenya berdiri sejak tahun 2002 dengan minim perhatian dari berbagai pihak diluar dugaan muncul sebagai tim kuda hitam dan mulai mencuri perhatian ditingkat nasional diantaranya meraih Juara pada tingkat U - 12 Posbi di Jogja, menduduki 6 besar di Piala Topskor U - 14 di Jakarta dan terakhir juara di U - 11 yang berlangsung di Jakarta dan juga mewakili Propinsi Riau.

Selain mewakili Riau di sejumlah turnamen Sepakbola, Galaxi Duri juga telah mencetak sejumlah pemain di klub Profesional. Salah satunya masuk dalam PS TNI U - 19.***(hen)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Heriawan
It is normal to possess dried link and damaged hair lumped and also clusters link together due to the truth that they need some heavy link level of conditioning.

Cindy
Menangkan uang jutaan rupiah dengan cepat Segera kunjungi website www(titik)bolavita(titik)net Info, segera hubungi : BBM : D8C363CA wechat : bolavita whatup : 6281377055002 Email : cs@bolavita .com


loading...

Berita lainnya..........
- Atlet Karate Asal Pelalawan Sabet Medali di Jepang
- Piala Bergilir Ketua DPRD Pelalawan, Grand Final Rawang Sari Cup 1 Dimeriahkan Pemain Proliga
- Kadispora Hadiri Penutupan Turnamen Voli di Tenayan Raya
- Tempatkan Banyak Finalis di Babak Final,
PB Djarum dan Mutiara Cardinal Kejar Peluang Juara Umum

- Pembulutangkis Asal Riau ke Semifinal, 120 Atlet Ikut Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Riau Open
- KONI Pekanbaru Resmi Dilantik
- IKKS Pelalawan Dukung Olahraga Bersepeda


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com