Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 20 Januari 2018 07:20
Pleno Bawaslu Riau Putuskan Sekdako Pekanbaru Langgar Netralitas ASN

Jum’at, 19 Januari 2018 23:04
Pakai Baju PKI, Seorang Warga Tionghoa Meranti Ditangkap BIN dan Tentara

Jum’at, 19 Januari 2018 22:39
Gubri Target Peremajaan Sawit Rakyat Seluas 30 Ribu Haktar

Jum’at, 19 Januari 2018 22:32
OTT Tim Saber Pungli Polres Rohul‎,
Kades Rantau Binuang Sakti dan Sekdesnya Resmi Tersangka


Jum’at, 19 Januari 2018 22:19
Tim Sukses Klaim Dukungan Syam-Edy Kian Meluas

Jum’at, 19 Januari 2018 20:58
Sekda Defenitif Kuansing Tak Kunjung Dilantik

Jum’at, 19 Januari 2018 20:53
Diciduk Polisi,
Warga Tenayan Raya Tega Posting Video Mesum dengan Pacarnya di Facebook


Jum’at, 19 Januari 2018 20:37
2018, Anggota DPRD Bengkalis Tidak Lagi Diberikan Mobnas

Jum’at, 19 Januari 2018 18:34
Barter Motor dan Handphone, Pasutri di Pekanbaru Ini Kompak Jualan Sabu

Jum’at, 19 Januari 2018 18:10
Wajib Berkaidah Islam, DPRD Bengkalis Bentuk Pansus Ranperda Zakat



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 7 Nopember 2017 14:12
Buka Turnamen di Tulang Gajah Desa Pematang Berangan, Bupati Rohul Kena Kartu Kuning

Walaupun berstatus Bupati, selagi menjadi pemain, tetaplah wasit yang pegang kuasa. Demikianlah nasib Bupati Rohul Suparman yang dijatuhi kartu kuning oleh wasit di sepak bola di Desa Pematang Berangan.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman S.Sos, M.Si, ikut bermain sepak bola usai membuka turnamen di Lapangan Sejati Tulang Gajah, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Senin sore (6/11/2017).

Pada Turnamen Sepak Bola Antar RW se-Desa Pematang Berangan tersebut, Bupati Suparman yang tergabung di klub aparat Desa Pematang Berangan berhasil menyumbangkan satu gol melalui drama adu pinalti.

Namun, orang nomor satu di Kabupaten Rohul tersebut kena kartu kuning, sebab melakukan selebrasi berlebihan dengan membuka kostum warna putih dengan nomor punggung 2 yang ia kenakan.

Mendapat hukuman kartu kuning tersebut, Bupati Suparman bukannya marah. Ia justru merebut kartu kuning dari wasit‎ seraya tertawa dan menunjukkan kartu ke ribuan warga yang menonton "Dapat kartu kuning," katanya dan disambut gelak tawa penonton.

Kepala Desa Pematang Berangan, Maisar,‎ mengatakan turnamen sepak bola antar RT di desanya merupakan kegiatan rutin tahunan, dan sudah dilaksanakan lima tahun terakhir.

Turnamen yang diikuti 14 RT tersebut, ungkap Maisar, sebagai sarana hiburan dan ajang silaturahmi warga Desa Pematang Berangan.

"Acara ini untuk‎ hiburan, termasuk silaturahmi kepada seluruh perangkat dan pemuda, dan hiburan untuk masyarakat," ujar Maisar.

"Intinya, pengaturan klub diserahkan kepada RT dan RW masing-masing," tambah Maisar, dan mengatakan turnamen ini diperkirakan sudah memasuki babak final pada 25 November 2017 mendatang.

Sebelumnya, pada sambutannya, Maisar mengharapkan Bupati‎ Rohul Suparman membantu warga Desa Pematang Berangan untuk membangun lapangan sepak bola.

Selain lapangan Sejati di Dusun Tulang Gajah, pihak Desa Pematang Berangan juga sudah punya alternatif rencana membangun lapangan‎ sepak bola di lokasi lain. Namun desa atau warga tidak punya uang untuk ganti ruginya.

Pada sambutannya, Bupati Rohul Suparman berjanji ke warga Pematang Berangan untuk membuat lapangan sepak bola lebih besar, salah satu alternatifnya lapangan Sejati diperluas lagi.

Bupati perintahkan Camat Rambah M. Franovandi untuk koordinasi dengan warga untuk rencana perluasan areal lapangan‎ sepak bola di samping SDN 010 Rambah tersebut.

Terlepas itu, mantan Ketua DPRD Provinsi Riau ini mengaku akan sangat mendukung setiap acara olahraga di daerahnya. Menurutnya, olahraga‎ merupakan sebuah kebutuhan.

Dari turnamen antar RT se-Desa Pematang Berangan tersebut, Bupati Suparman mengajak seluruh masyarakat Rohul untuk membiasakan diri untuk berolahraga.

"Karena berolahraga itu menjadikan tubuh dan fisik kita sehat. Tentu dengan fisik sehat, fikirannya juga sehat," pungkas Bupati Rohul Suparman.

Sementara, Ketua Panitia Husnul Waton mengaku turnamen yang digagas oleh pemuda Desa Pematang Berangan merupakan kegiatan rutin, dan turnamen tahun ini diikuti 18 peserta dari seluruh RT se-Desa‎ Pematang Berangan.

Husnul mengatakan pada turnamen ini, panitia sediakan hadiah total Rp 2,5 juta, terdiri juara pertama uang Rp1,5 juta dan juara kedua Rp1 juta.

"Sistem pertandingannya sistem gugur, sebab hanya tingkat RT saja. Turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi masyarakat," tandas Husnul.

Turnamen antar RT tersebut juga mendapat apresiasi dari Camat Rambah Franovandi. Menurutnya, pada umumnya olahraga baik, sebab dapat menyehatkan tubuh.

"Selain dapat menyehatkan, acara olahraga juga sebagai ajang silaturahmi. Saya berharap acara ini jadi ajang silaturahmi bagi masyarakat Desa Pematang Berangan," harap M. Franovandi.***(zal)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
ID303 .com
Dapatkan hadiah Extra Bonus Bet khusus 100 userid untuk deposit pertama setiap hari dengan syarat Withdraw yang sangat mudah, hanya dengan melakukan Turn Over 1x saja. BBM : 7B3130BF whatsapp : +6281326993756

Sonya Cahayu
EXTRA BONUS BET NATAL DAN TAHUN BARU 2017 ID303 memberikan hadiah extra bonus bet sebagai tambahan bonus untuk seluruh member setia ID303 berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online. BBM : 7B3130BF whatsapp : +6281326993756


loading...

Berita lainnya..........
- Tiga Aset Olahraga Dispora Segera Diberi Lebel " Ini Milik Pemko Pekanbaru"
- Tim SSB PT KTU Siak Lolos Prakualifikasi Aqua DNC 2018
- Tim SSB PT KTU Siak Lolos Prakualifikasi Aqua Cup 2018
- Ditaja SOKSI,
Lusa, Gerak Jalan Sehat Lanjutkan Kebersamaan Rebut Dua Tiket Umroh

- Seorang Pengunjung Alam Mayang, Pekanbaru Tertangkap Konsumsi Sabu
- Unggul 2 Suara dari Ide, Emrizal Pakis Kembali Pimpin KONI Riau
- Emrizal dan Ide Bersaing Rebut Ketum KONI Riau


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.163.39.19
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com