Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 23 Maret 2019 06:52
Tinggal Pakaian di Badan, Rumah Warga Kubu Babussalam Rohil Terbakar

Jum’at, 22 Maret 2019 21:50
‎Buka MTQ XIX Kecamatan Rambah, Sekda Rohul Mengajak Masyarakat Bumikan Alqur'an

Jum’at, 22 Maret 2019 19:05
Program 100 Hari Kerja, Bupati Inhil Hadiri Pembukaan Operasi Katarak Gratis di RSUD Puri Husada

Jum’at, 22 Maret 2019 18:27
Gubri Resmikan Masjid Al Anshor, Wakaf Mantan Bupati Siak Arwis AS

Jum’at, 22 Maret 2019 17:35
Bengkalis Komit Tingkatkan Kapabilitas dan Kapasitas APIP

Jum’at, 22 Maret 2019 17:33
Air Pasang, PKL Batu Enam Rohil Kocar-kacir Selamatkan Dagangan

Jum’at, 22 Maret 2019 17:21
Baru Pemprov dan Lima Kabupaten yang Serahkan LKPD ke BPK Riau

Jum’at, 22 Maret 2019 17:18
Sedang Ukur Tanah, Warga Panam Dikejar Pakai Parang

Jum’at, 22 Maret 2019 16:35
Chevron Sigap Bantu Kebakaran Lahan di Tanah Putih Tanjung Melawan Rohil

Jum’at, 22 Maret 2019 16:29
Amankan Pemilu 2019 di Riau, TNI-Polri Terjunkan 10.650 Personel



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 28 April 2018 14:07
Tempatkan Banyak Finalis di Babak Final,
PB Djarum dan Mutiara Cardinal Kejar Peluang Juara Umum


Gelaran Djarum Sirkuit Nasional Li-Ning Riau Open 2018 hari ini memasuki babak final. Sebanyak 60 pebulutangkis akan berlaga di 19 nomor pertandingan memperebutkan gelar juara.

Riauterkini-PEKANBARU - Gelaran Djarum Sirkuit Nasional Li-Ning Riau Open 2018 hari ini memasuki babak final. Sebanyak 60 pebulutangkis akan berlaga di 19 nomor pertandingan memperebutkan gelar juara.

Para finalis Djarum Sirnas Li-Ning Riau Open 2018 ini melaju setelah menyisihkan lawan-lawan mereka di babak semifinal yang berlangsung kemarin. Sebagian besar harus menjalani pertarungan sengit lewat permainan Rubber set.

Dari data yang dihimpun di lapangan, ada tiga klub yang berpeluang meraih medali emas terbanyak, yakni PB Djarum Kudus yang menempatkan 9 atletnya ke babak final, disusul Mutiara Cardinal Bandung sebanyak 8 atlet, dan Exist Jakarta sebanyak 6 atlet. Selain itu juga ada Berkat Abadi, Banjarmasin, PB Victory Bogor, FIFA BC dan Tangkas Intiland Jakarta yang menempatkan pebulutangkis mereka di babak final.

Medali emas sudah pasti diraih PB Djarum di nomor Ganda Pemula Putri dan Ganda Remaja Campuran karena para finalis di nomor ini sama-sama dari PB Djarum, yakni Febi Setianingrum/Mikala Kani vs Jessica Maya Rismawardani/Nethania Irawan serta M Putra Erwinsyah/Febi Setianingrum vs Rian Cannavaro/Jovika Bandara.

Sedangkan di nomor Tunggal Taruna Putra juga akan berlangsung pertarungan final antara sesama klub Exist, yakni Ilmi Taufik Hidayat vs Muhammad Iqbal. Hal yang sama terjadi di nomor Tunggal Dewasa Putri, Gabriela Meilani Moningka akan bertemu dengan rekan se-klubnya Berkat Abadi Banjarmasin, Wulan Cahya Utami Suko Putri.

Pertarungan seru di babak final juga akan menarik disaksikan di nomor Ganda Dewasa Putra. Mantan pemain pelatnas Hendra Aprida Gunawan yang berpasangan dengan Rizki Asuro akan berhadapan dengan pasang Althof Baariq/Reinhard Dhanriano.

Di nomor Ganda Remaja Putri, unggulan pertama Indira Hendzie/Shandra Amaliza (Mutiara Cardinal) akan bertemu dengan lawan yang cukup tangguh dari PB Djarum, Gity Gabriel Rambing/Sang Ayu Putu Kharisma.

Di nomor tunggal pemula putra, M Halim Assidiq dari PB Victory yang di babak semifinal berhasil mengalahkan satu-satunya pebulutangkis asal Riau, Rio Alvansyah, akan berjumpa dengan atlet andalan klub Tangkas Intiland, Jason Christ Alexander.

"Kami mengajak masyarakat kota Pekanbaru untuk datang dan menyaksikan pertandingan babak final ini di Gelanggang Remaja jalan Sudirman mulai pukul 11.00 WIB siang ini. Tidak dipungut biaya tiket masuk alias gratis," ajak Humas PBSI Riau, Satria Utama Batubara.

Pertandingan babak final Djarum Sirnas Li-Ning Riau Open 2018 ini, kata Satria, juga akan disiarkan langsung Kompas TV mulai jam 13.00 WIB. " Hari ini juga akan dilangsungkan pnutupan dan pembagian medali serta hadiah bagi para juara," tutup Satria. ***(dan)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
S128AGEN.COM - AGEN PIALA DUNIA RESMI
Buat kamu para pecinta sepakbola dimanapun kamu berada. Piala Dunia 2018 Rusia Sudah Semakin Dekat.!! Siapa Jagoan Tim Kalian Di Piala Dunia 2018 Rusia Nanti?? Aku mau kenalin Game Bola Online Piala Dunia.Disitus ini kamu bisa main Game Bola Online Piala Dunia dan juga banyak Game Online menarik lai


loading...

Berita lainnya..........
- Kalakan PERSESA, IPMS Melaju ke Putaran Final IP3R Cup
- Resmi Dibuka, 80 Tim Ikut Turnamen Futsal Kapolres Rohul Cup II
- Atlet Sepak Takraw Bengkalis Borong 2 Medali Emas Kejurda Riau 2019
- Riau Complex Archery Club Juara Barebow 20 Unilak
- 8 Kemsi Bengkalis Ikuti Kejurnas Kempo di Jakarta
- ‎Tuan Rumah Kembali Juarai Open Tournamen Sepak Bola Mahato Cup IV Tahun 2019
- PS RAPP Raih Juara 1 TROFEO EAST GATE 2019


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com