Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Kamis, 19 Juli 2018 08:41
Lapas dan Dinkes Bengkalis Join untuk Cegah dan Pengendalian HIV/AIDS Warga Binaan

Kamis, 19 Juli 2018 08:37
PT RAPP Ikuti Pekan LHK 2018 di JCC

Kamis, 19 Juli 2018 08:34
Komisi IV DPRD Riau Ingatkan Dinas PUPR Tuntaskan 5 Proyek Rp700 Miliar Seusai Jadwal

Rabu, 18 Juli 2018 22:45
Kejurda Pelajar di Pekanbaru, Atlet Takraw Bengkalis Raih Pintar Emas

Rabu, 18 Juli 2018 22:34
Sidang Praperadilan, Hakim Pertegas Pengamanan Alat Berat Seorang Warga tak Dilengkapi Izin Penyitaan

Rabu, 18 Juli 2018 22:22
Coba Perkosa Janda Anak Tiga, Mantan Napi Dibekuk Polsek Sei Apit

Rabu, 18 Juli 2018 22:00
Partai PSI Tak Ikut Pileg di Inhu

Rabu, 18 Juli 2018 21:30
Kecelakaan Maut di Simpang Empat Pasar Baru Pangean, Kuansing

Rabu, 18 Juli 2018 21:25
658 Bacaleg dari 16 Parpol Daftar ke KPU Bengkalis

Rabu, 18 Juli 2018 21:22
Bupati Inhil Sampaikan Pidato Pengantar Terhadap 5 Ranperda Tahun 2018



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 8 Mei 2018 07:52
Piala Bergilir Ketua DPRD Pelalawan, Grand Final Rawang Sari Cup 1 Dimeriahkan Pemain Proliga

Sejumlah atlet voly profesional di Proliga meraimkan grand final Rawang Sari Cup I. Turnamen memperebutkan Piala Ketua DPRD Pelalawan.

Riauterkini-PANGKALANLESUNG- Pemain anyar Proliga memeriahkan partai grand final open turnamen bola volly Rawang Sari Cup 2018 memperebutkan piala bergilir ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, SH, MH di desa Rawang Sari, kecamatan Pangkalan Lesung, Senin malam (7/5/18).

Setidaknya, ada lima pemain Proliga bermain memperkuat tim Meranti VC asal desa Meranti kecamatan Pangkalan Kuras berhadapan dengan tim Volly dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru pada partai final ini.

Adalah Rodrigo Monte Silva salah seorang pemain asing asal negara Kubah bertubuh jangkung dieluh-eluhkan selama jalannya pertandingan. Bahkan, ribuan penonton yang penuh sesak mengelilingi lapangan volly desa Rawang Sari ini, bergemuruh mana kala Rodrigo Silva menguasai bola.

'Jumping Servise' disertai Smashnya, nan mematikan menjadi hiburan segar bagi para penonton. Meskipun demikian, pada jalannya pertandingan anak-anak Pekanbaru mampu membuat perlawanan sengit.

Buktinya, pada babak pertama Meranti VC hanya mampu menang 25-23 begitu juga pada babak kedua tim yang diperkuat anak-anak Proliga ini harus mengakhiri pertandingan dengan 'rabber set'. 27-25 untuk kemenangan Meranti VC. Dibabak ketiga. Sebagai babak penentu kemenangan, tim Meranti VC, sedikit lebih tenang. Pada babak ini, mereka mampu menguasai pertandingan dengan kemenangan 25-18.

Dengan demikian, Meranti VC sukses mengungguli Dishub Pekanbaru, dengan kemenangan 3-0 lansung. Pada pertandingan, sebelumnya memperebutkan tempat ketiga dan keempat, tim tuan Rumah Rawang Sari A berhasil mengandaskan tim Volly Suria Indah.

Dengan demikian tuan rumah berhak mendapatkan juara tiga. Setyo selaku panitia pelaksana open turnamen Rawang Sari Cup 1, didampingi penanggung jawab kegiatan Wakijan, menjelaskan turnamen ini diikuti oleh 24 tim dari berbagai daerah di provinsi Riau.

Menurutnya, turnamen ini disambut antusias oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan, selama pertandingan mulai dari babak penyisihan selalu ramai dikunjungi penonton.

"Alhamdulillah, selama pelaksanaan turnamen berjalan lancar. Masyarakat cukup terhibur. Ini berkat dukungan dari berbagai pihak, terutama PT Sari Lembah Subur yang sudah menjadi sponsor penuh turnamen ini," tandasnya.

Tampak hadir pada partai final open turnamen volly Rawang Sari Cup 1 ini, Rasid selaku administratur PT SLS,Habibi Hapri ketua komisi II DPRD Pelalawan yang juga Bacaleg Provinsi Riau 2019, ketua komisi III, Imustiar, anggota komisi III, Sudirman Laham, Camat Pangkalan Lesung, Adnan, Camat Pangkalan Kuras, Firdaus Wahidin dan Kapolsek Kerumutan. ***(feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Kejurda Pelajar di Pekanbaru, Atlet Takraw Bengkalis Raih Pintar Emas
- Ratusan Crosser Adu Cepat di Sirkuit Roda-roda Gila Stanum Bangkinang Hari Ini
- Hadiah Utama Motor Rp31 Juta, Polres Bengkalis Gelar Lomba Mancing
- Terpilih Aklamasi, Supri Handayani Pimpin KONI Inhu
- Polres Siap Berikan Dukungan pada Perpani Kuansing
- Panahan, Polres Kuansing Lombakan Olahraga Sunnah Nabi
- Di Tepian Rajo, Siposan Rimbo Kembali Perlihatkan Taringnya


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com