Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Rabu, 26 September 2018 21:15
Polsek Kuantan Hilir< Kuansing Dikepung Masa, Terkait Pembuhunan Anak Mantan Camat

Rabu, 26 September 2018 20:30
Anak Mantan Camat Pangean, Kuansing Tewas Menggenaskan

Rabu, 26 September 2018 19:21
Dugaan Tindak Pidana Korupsi DPRD Rohil, Polda Riau Periksa 43 Saksi

Rabu, 26 September 2018 19:16
23 ASN Pemprov Terlibat Korupsi Segera Diberhentikan

Rabu, 26 September 2018 18:47
Penipuan Online Marak Terjadi, Polda Riau Imbau Masyarakat Lebih Jeli

Rabu, 26 September 2018 18:14
Anak Mantan Camat Pangean, Kuansing Ditemukan Meninggal

Rabu, 26 September 2018 17:50
Pergi dari Kemarin, Anak Mantan Camat Pangean, Kuansing Belum Kembali

Rabu, 26 September 2018 17:41
HUT Ke-73 TNI Dgelar Pawai Bendera

Rabu, 26 September 2018 17:19
Walikota Pekanbaru Launching Bank Sampah di Kelurahan Labuh Baru

Rabu, 26 September 2018 16:57
Iming-imingi Uang Rp2 Ribu, Kakek Pedofil di Pekanbaru Ini Cabuli 8 Bocah Perempuan



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 8 Mei 2018 07:52
Piala Bergilir Ketua DPRD Pelalawan, Grand Final Rawang Sari Cup 1 Dimeriahkan Pemain Proliga

Sejumlah atlet voly profesional di Proliga meraimkan grand final Rawang Sari Cup I. Turnamen memperebutkan Piala Ketua DPRD Pelalawan.

Riauterkini-PANGKALANLESUNG- Pemain anyar Proliga memeriahkan partai grand final open turnamen bola volly Rawang Sari Cup 2018 memperebutkan piala bergilir ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, SH, MH di desa Rawang Sari, kecamatan Pangkalan Lesung, Senin malam (7/5/18).

Setidaknya, ada lima pemain Proliga bermain memperkuat tim Meranti VC asal desa Meranti kecamatan Pangkalan Kuras berhadapan dengan tim Volly dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru pada partai final ini.

Adalah Rodrigo Monte Silva salah seorang pemain asing asal negara Kubah bertubuh jangkung dieluh-eluhkan selama jalannya pertandingan. Bahkan, ribuan penonton yang penuh sesak mengelilingi lapangan volly desa Rawang Sari ini, bergemuruh mana kala Rodrigo Silva menguasai bola.

'Jumping Servise' disertai Smashnya, nan mematikan menjadi hiburan segar bagi para penonton. Meskipun demikian, pada jalannya pertandingan anak-anak Pekanbaru mampu membuat perlawanan sengit.

Buktinya, pada babak pertama Meranti VC hanya mampu menang 25-23 begitu juga pada babak kedua tim yang diperkuat anak-anak Proliga ini harus mengakhiri pertandingan dengan 'rabber set'. 27-25 untuk kemenangan Meranti VC. Dibabak ketiga. Sebagai babak penentu kemenangan, tim Meranti VC, sedikit lebih tenang. Pada babak ini, mereka mampu menguasai pertandingan dengan kemenangan 25-18.

Dengan demikian, Meranti VC sukses mengungguli Dishub Pekanbaru, dengan kemenangan 3-0 lansung. Pada pertandingan, sebelumnya memperebutkan tempat ketiga dan keempat, tim tuan Rumah Rawang Sari A berhasil mengandaskan tim Volly Suria Indah.

Dengan demikian tuan rumah berhak mendapatkan juara tiga. Setyo selaku panitia pelaksana open turnamen Rawang Sari Cup 1, didampingi penanggung jawab kegiatan Wakijan, menjelaskan turnamen ini diikuti oleh 24 tim dari berbagai daerah di provinsi Riau.

Menurutnya, turnamen ini disambut antusias oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan, selama pertandingan mulai dari babak penyisihan selalu ramai dikunjungi penonton.

"Alhamdulillah, selama pelaksanaan turnamen berjalan lancar. Masyarakat cukup terhibur. Ini berkat dukungan dari berbagai pihak, terutama PT Sari Lembah Subur yang sudah menjadi sponsor penuh turnamen ini," tandasnya.

Tampak hadir pada partai final open turnamen volly Rawang Sari Cup 1 ini, Rasid selaku administratur PT SLS,Habibi Hapri ketua komisi II DPRD Pelalawan yang juga Bacaleg Provinsi Riau 2019, ketua komisi III, Imustiar, anggota komisi III, Sudirman Laham, Camat Pangkalan Lesung, Adnan, Camat Pangkalan Kuras, Firdaus Wahidin dan Kapolsek Kerumutan. ***(feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Peringati HUT ke-63 Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Rohul Gelar Tour De Rohul 2018
- Kadispora Minta Menpora Carikan Investor Kelola Main Stadium Riau
- Dua Atlit Sepak Takraw Bengkalis Wakili Indonesia Ikuti Kejuaraan di Thailand
- Dilepas Bupati dan Kapolres, Peserta Bhayangkara Bengkalis Adventure 2 Semangat Trabas Hutan
- Besok, Ratusan Pembalapl Ramaikan Bhayangkara Bengkalis Adventure 2 di Duri
- 2 Atlet Kuansing Harumkan Riau di Kancah Nasional
- PS Pangkalan Panduk Gondol Seekor Sapi dari LAM Pesisir Pelalawan


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com