Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Senin, 22 April 2019 21:52
SU, Sosok Wakil Bupati Inhil Yang Komunikatif dan Merakyat

Senin, 22 April 2019 21:27
Pemkab Kampar Pemegang Saham Ketiga di Bank Riaukepri, Ini Kata Bupati Kampar pada RUPS

Senin, 22 April 2019 20:08
Berasal dari Internal, OJK Serahkan Dua Nama Calon Direksi BRK ke Pemprov Riau

Senin, 22 April 2019 20:03
Bupati Inhil Pantau Pelaksanaan UNBK Jenjang SMP

Senin, 22 April 2019 18:29
Didukung Kepala Daerah dan Sejumlah Tokoh Berpengaruh, Jokowi-Ma'aruf Amin Kalah di Kuansing

Senin, 22 April 2019 18:20
Anggota KPPS Desa Kumantan Meninggal Dunia, KPU Kampar Sampaikan Belasungkawa

Senin, 22 April 2019 18:05
Palsukan Dokumen, Dua Tahanan Narkoba di Inhu Kabur dari Hotel

Senin, 22 April 2019 16:32
11.751 Pelajar SMP di Bengkalis Ikuti UN 2019

Senin, 22 April 2019 16:28
Sekda Rohul Tinjau Pelaksanaan UNBK 2019 di MTsN 3 Rohul dan SMPN 1 Rambah

Senin, 22 April 2019 16:24
Hadiri Perpisahan SMAN 1 Telukkuantan,
Ketua DPRD Kuansing Pesankan Para Siswa untuk Terus Berjuang




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 8 Juli 2018 21:16
Di Tepian Rajo, Siposan Rimbo Kembali Perlihatkan Taringnya

Jalur andalan masyarakat Pangean sang juara bertahan Nasional Siposan Rimbo kembali memperlihatkan taringnya setelah keluar sebagai pemenang diajang uji coba pacu jalur tradisional tepian Rajo Kecamatan Pangean.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Jalur andalan masyarakat Pangean sang juara bertahan Nasional Siposan Rimbo kembali memperlihatkan taringnya setelah keluar sebagai pemenang diajang uji coba pacu jalur tradisional tepian Rajo Kecamatan Pangean.

Diputaran final dihari ketiga aduan pertama, Siposan Rimbo melenggang maju keputaran kedua setelah memperoleh undian bay.

Kemudian diputaran kedua yang merupakan semi final, Siposan Rimbo bertemu dengan jalur andalan masyarakat Gunung Toar, Ngiang Kuantan Cahayo Nagori. Jalur ini berhasil dihempaskan Siposan Rimbo dengan kemenangan meyakinkan.

Pada pertemuan semi final ini, perpacuan begitu ketat karena hampir imbang. Namun, kekuatan Siposan Rimbo, pada hasil akhir belum bisa ditandingi Ngiang Kuantan Cahayo Nagori. Dipertemuan ini Siposan berada dijalan sebelah kiri dan Ngiang Kuantan mengambil jalan sebelah kanan.

Selanjutnya, diputaran final Siposan Rimbo kembali pamer kekuatan setelah bertemu dengan Jalur Marangin Montiak. Jalur kebanggan masyarakat Cerenti ini juga berhasil dihempaskan Siposan Rimbo. Pada putaran ini Siposan Rimbo mengambil jalan sebelah kanan dan Marangin Montiak dijalan sebelah kiri.

Ditaklukkannya kedua jalur andalan masyarakat Cerenti dan Gunung Toar ini, dengan posisi jalan berbeda oleh Siposan Rimbo dipertarungan habis-habisan, dapat disimpulkan Siposan Rimbo tidak memilih jalan. Sebab sebagian suporter beranggapan Siposan Rimbo hanya diuntungkan jalan. Namun, asumsi itu akhirnya terbantahkan setelah posisi jalan Siposan Rimbo bergantian.

Hasil yang dicapai Siposan Rimbo ini dan kebolehannya diakui tidak terlepas dari kerja keras berlatih setiap sore sebelum perhelatan di tepian Rajo. Dan sebelumnya atlit Siposan Rimbo ini, juga mendapat suport dari wakil bupati Kuansing H. Halim.

Pada kesempatan itu Wabup diundang pengurus jalur Siposan Rimbo dan makan bersama dikandang jalur andalan masyarakat Pangean ini tak lupa ia juga memberikan bantuan sebesar 10 juta rupiah.

Kemudian kepada pengurus wabup yang juga ketua DPC PDIP Kuansing menyampaikan agar Siposan Rimbo turun disetiap gelanggang dan dia siap mendukung.

Tidak hanya Siposan Rimbo yang mendapat suport dari wabup Kuansing, jalur lainya yang ada di Kecamatan Pangean, juga ia dukung dengan membantu 1 juta rupiah perjalur bagi yang ikut berpartisipasi ditepian Rajo.

Atas bantuan dan partisipasi H. Halim, mendukung penuh perhelatan pacu jalur di tepian Rajo, Marwan sebagai panitia yang juga Caleg dari PDIP mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang diberiakn kepada masyarakat Pangean.

"Sebagai bagian dari panitia saya mengucapkan terimasih kepada H. Halim yang telah peduli dengan tradisi masyarakat Kuansiing," ujar Marwan Ahad (8/7/2018) malam.***(Jok)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Duet Kembar Juarai Turnamen Bulutangkis se-Kuansing
- Lomba Burung Berkicau KNPI Rohul Cup 1 Diramaikan Pecinta Burung dari Tiga Provinsi
- 179 Atlet Bengkalis Berprestasi Terima Bonus Rp1 M
- Warga Pangkalan Kerinci Antusias Ikut ACRA Sport Climbing Speed & Lead Competition
- Capai Rp1 M, Ratusan Atlet dan Pelatih Bengkalis Bakal "Dihujani" Bonus KONI
- 4 Atlet Sepak Takraw Pelajar Bengkalis Wakili Riau di Sulbar
- Merah Putih Juarai Kompetisi Sepakbola Pelajar Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Region Kampar


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com