Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Ahad, 19 Agustus 2018 12:58
Kembali Membara, BPBD Curiga Kebakaran Lahan di Lubuk Gaung Disengaja

Ahad, 19 Agustus 2018 11:07
Jelang Wukuf, JCH Pelalawan Gelar Doa Bersama

Ahad, 19 Agustus 2018 11:02
Tanding Persahabatan, Gapul FC Pelalawan Atasi Tuan Rumah Bengkalis 'Old Star' 

Ahad, 19 Agustus 2018 10:32
Satelit Terra Aqua Pantau 68 Titik Api di Riau

Ahad, 19 Agustus 2018 10:21
Ikatan Keluarga Besar SMPN 5 Pekanbaru Galang Bantuan Gempa Lombok

Senin, 11 Juni 2018 10:14
Bupati Sukiman Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Masyarakat Rohul di Pekanbaru

Sabtu, 18 Agustus 2018 22:29
Tampil Lebih Macho, Capella Honda Luncurkan New Honda CB150R Streetfire di Riau

Sabtu, 18 Agustus 2018 18:54
70 Hotspot di Sumatera 50 Diantaranya Ada di Riau

Sabtu, 18 Agustus 2018 16:48
KPU Riau Tetapkan 28 Bakal Calon Anggota DPD

Sabtu, 18 Agustus 2018 14:00
Merdeka, Kemeriahan HUT ke-73 RI di SMAN 8 Mandau, Bengkalis



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 2 Agustus 2018 17:36
Pelalawan Tuan Rumah Harganas Tingkat Provinsi

Kabupaten Pelalawan dipercaya menjadi tuan rumah peringatan Harganas ke XXV tahun 2018 tingkat provinsi. Rangkaian kegiatan dipusatkan di Kecamatan Bandar Sikijang.

Riauterkini-BANDARSIKIJANG- Kabupaten Pelalawan didaulat menjadi tuan rumah peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV tahun 2018 tingkat Propinsi Riau. Rangkaian kegiatannya, dipusatkan di desa Lubuk Ogung, kecamatan Bandar Sikijang, Kamis (2/8/18).

Peringatan Harganas tersebut di ikuti oleh Tim Penggerak PKK dan organisasi kewanitaan dari 12 kabupaten/kota seprovinsi Riau.

Ketua panitia pelaksana Ketua TP PKK Propinsi Riau Hj.Sisilita Arsyadjuliandi dalam laporannya mengatakan dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan mengucapkan terima kasih berlangsungnya kegiatan pada hari ini dan kegiatan Harganas Propinsi Riau ini di fokuskan bagi keluarga hari kita semua karena bertemakan dengan slogan cinta keluarga cinta terencana, disamping itu ada konsep pendekatan keluarga dalam pencanangan Harganas Tahun 2018 ini yaitu Keluarga berkumpul. Berkumpul tanpa di sibukkan dengan gadget dan televisi. Keluarga berinteraks dimana keluarga bencengkrama dan berinteraksi. Keluarga mampu untuk membuat diri tidak bergantung dengan pihak lain. Keluarga peduli dimana keluarga memiliki kepedulian untuk menolong kepada orang lain yang membutuhkan.

Sementara itu Bupati Pelalawan H.M.Harris sebagai tuan rumah pelaksanaan Harganas Tingkat Propinsi Riau Tahun 2018, menyambut postif dilaksanakannya kegiatan ini dengan banyak prestasi yang diperoleh oleh Propinsi Riau di Manado Sulawesi Utara saat peringatan Harganas Nasional Tahun 2018 beberapa waktu yang lalu.

Sebagaimana diketahui kata Harris, bangsa Indonesia akan menghadapi persaingan global. Untuk itu ia berharap kepada anak bangsa untuk mempersiapkan diri agar dapat bersaing.

Rangkaian peringatan Harganas ini, meliputi pemberian kartu tanda penduduk berusia 17 tahun,pemberian hadiah stand terbaik tingkat Kabupaten Pelalawan,penilaian UPPKS ( Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera ) dan banyak penilaian lainnya yang bertabur piagam penghargaan dan piala tropi.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Propinsi Riau Hj.Sisilita Arsyadjuliandi,PLT Kepala BKKBN Pusat Agus Sukiswo, Bupati Pelalawan H.M.Harris,Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri,Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nassarudin,Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hj.Ratna Mainar Harris,Bupati dan Walikota se Propinsi Riau,Sekda Tengku Mukhlis,Forkompinda Kabupaten dan Kota Se Propinsi Riau,Kepala OPD Pemkab Pelalawan,Ketua TP PKK Kabupaten dan Kota se Propinsi Riau beserta Anggota,organisasi kewanitaan,Camat Bandar Sei Kijang Wazarman bersama para camat se Kabupaten Pelalawan beserta Kepala Desa dan para lurah,Tokoh Agama,Masyarakat.***(feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Tanding Persahabatan, Gapul FC Pelalawan Atasi Tuan Rumah Bengkalis 'Old Star' 
- Hangatnya Ngopi Bareng Bupati Yopi Bersama KONI Inhu
- Seratusan Pesilat di Rohul Ikuti Pendadaran Calon Warga PSHT
- Track Kuansing Launching KTA Adventure Community
- KONI Riau Dukung Kejurnas Panjat Tebing di Inhu
- Diketuai Supri Handayani, KONI Inhu Resmi Dilantik
- Kota Pekanbaru Juara Umum Kejurprov ke-31 Catur Riau


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com