Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Senin, 22 Oktober 2018 07:17
Peringati HUT ke-54 Golkar di Kuansing Digelar di Desa Terisolir

Ahad, 21 Oktober 2018 22:18
Mahasiswa Kuansing Juara Bulutangkis di Padang

Ahad, 21 Oktober 2018 19:58
Pemprov dan Tim Transisi Kaji Program Pendidikan dan Kesehatan Gratis

Ahad, 21 Oktober 2018 19:11
Todongkan Senpi, Perampok di Kuansing Gasak Uang Ratusan Juta dan Perhiasan

Ahad, 21 Oktober 2018 19:06
Akibat Tumpukan Arus weekend, Polisi Kerja Kerasa Urai Kemacetan di Jalur Lintas Duri - Dumai

Ahad, 21 Oktober 2018 16:40
Pemprov Riau dan Tim Transisi Kembali Bertemu Bahas Usulan Program Gubri Terpilih

Ahad, 21 Oktober 2018 15:54
Rebutkan Hadiah Mobil,
Seribuan Peserta Ikuti Lomba Memancing HUT TNI di Bengkalis


Ahad, 21 Oktober 2018 14:54
Trail Runners Pekanbaru Iringi Event Sepeda Nusantara Etape Pekanbaru

Ahad, 21 Oktober 2018 14:47
Dikepung Macet, Pagi Ini Antrean di Duri Capai 20 Kilometer

Ahad, 21 Oktober 2018 14:41
Tinggalkan Sepucuk Surat untuk Suami,
IRT di Rohul Ditemukan Tergantung di Perumahan‎ PT RAKA Desa Pauh




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 2 Agustus 2018 17:36
Pelalawan Tuan Rumah Harganas Tingkat Provinsi

Kabupaten Pelalawan dipercaya menjadi tuan rumah peringatan Harganas ke XXV tahun 2018 tingkat provinsi. Rangkaian kegiatan dipusatkan di Kecamatan Bandar Sikijang.

Riauterkini-BANDARSIKIJANG- Kabupaten Pelalawan didaulat menjadi tuan rumah peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV tahun 2018 tingkat Propinsi Riau. Rangkaian kegiatannya, dipusatkan di desa Lubuk Ogung, kecamatan Bandar Sikijang, Kamis (2/8/18).

Peringatan Harganas tersebut di ikuti oleh Tim Penggerak PKK dan organisasi kewanitaan dari 12 kabupaten/kota seprovinsi Riau.

Ketua panitia pelaksana Ketua TP PKK Propinsi Riau Hj.Sisilita Arsyadjuliandi dalam laporannya mengatakan dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan mengucapkan terima kasih berlangsungnya kegiatan pada hari ini dan kegiatan Harganas Propinsi Riau ini di fokuskan bagi keluarga hari kita semua karena bertemakan dengan slogan cinta keluarga cinta terencana, disamping itu ada konsep pendekatan keluarga dalam pencanangan Harganas Tahun 2018 ini yaitu Keluarga berkumpul. Berkumpul tanpa di sibukkan dengan gadget dan televisi. Keluarga berinteraks dimana keluarga bencengkrama dan berinteraksi. Keluarga mampu untuk membuat diri tidak bergantung dengan pihak lain. Keluarga peduli dimana keluarga memiliki kepedulian untuk menolong kepada orang lain yang membutuhkan.

Sementara itu Bupati Pelalawan H.M.Harris sebagai tuan rumah pelaksanaan Harganas Tingkat Propinsi Riau Tahun 2018, menyambut postif dilaksanakannya kegiatan ini dengan banyak prestasi yang diperoleh oleh Propinsi Riau di Manado Sulawesi Utara saat peringatan Harganas Nasional Tahun 2018 beberapa waktu yang lalu.

Sebagaimana diketahui kata Harris, bangsa Indonesia akan menghadapi persaingan global. Untuk itu ia berharap kepada anak bangsa untuk mempersiapkan diri agar dapat bersaing.

Rangkaian peringatan Harganas ini, meliputi pemberian kartu tanda penduduk berusia 17 tahun,pemberian hadiah stand terbaik tingkat Kabupaten Pelalawan,penilaian UPPKS ( Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera ) dan banyak penilaian lainnya yang bertabur piagam penghargaan dan piala tropi.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Propinsi Riau Hj.Sisilita Arsyadjuliandi,PLT Kepala BKKBN Pusat Agus Sukiswo, Bupati Pelalawan H.M.Harris,Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri,Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nassarudin,Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hj.Ratna Mainar Harris,Bupati dan Walikota se Propinsi Riau,Sekda Tengku Mukhlis,Forkompinda Kabupaten dan Kota Se Propinsi Riau,Kepala OPD Pemkab Pelalawan,Ketua TP PKK Kabupaten dan Kota se Propinsi Riau beserta Anggota,organisasi kewanitaan,Camat Bandar Sei Kijang Wazarman bersama para camat se Kabupaten Pelalawan beserta Kepala Desa dan para lurah,Tokoh Agama,Masyarakat.***(feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Mahasiswa Kuansing Juara Bulutangkis di Padang
- Trail Runners Pekanbaru Iringi Event Sepeda Nusantara Etape Pekanbaru
- Kalah di Andi Putra Cup ke 4, Pasangan Kembar Fandra-Fandri Targetkan Juara di Tahun Depan
- Riau Raih 1 Emas dan 2 Perunggu dalam Kerjunas Catur di Aceh
- Kasus Pembunuhan Anak Mantan Camat di Kuansing Terungkap Setelah Wandi Diamankan
- Ketua DPRD Kuansing Berharap Bhayangkara Adventure Jakjar 5 Jadi Ajang Promosi Wisata
- Kadispora Pekanbaru Sebut Persiapan Sepeda Nusantara Etape 20 Sudah 60 Persen


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com