Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Selasa, 22 Januari 2019 22:09
Disaksikan Bupati Harris, Pengurus PGRI Kecamatan Ukui Dilantik

Selasa, 22 Januari 2019 22:03
Tuntutan Tak Dipenuhi, Kepala BPN Riau Dianggap Kangkangi Perintah Presiden Jokowi

Selasa, 22 Januari 2019 21:37
Mahasiswa Siap Kawal Proses Hukum Dugaan Mesum Oknum Dewan Kuansing

Selasa, 22 Januari 2019 21:14
Bupati Inhil Lepas Ekspor Perdana Siput Menuju Negeri Jiran, Malaysia

Selasa, 22 Januari 2019 21:11
DMIJ Plus Terintegrasi, Role Model Pembangunan Ekonomi Kawasan Perdesaan

Selasa, 22 Januari 2019 21:06
Silaturrahmi Kerakyatan, Ribuan Masyarakat Padati Kediaman Kordias Pasaribu

Selasa, 22 Januari 2019 18:13
Dikukuhkan Jadi Komut, Masperi Diberi Amanah Kembangkan PT Jamkrida

Selasa, 22 Januari 2019 18:10
Tak Hadir Acara Seminar ISEI, Pimpinan DPRD Riau Punya Alasan

Selasa, 22 Januari 2019 18:07
Masuki Era Industri 4.0, Perusahaan Terapkan Zero Fatality

Selasa, 22 Januari 2019 17:19
BC Bengkalis Amankan Pompong Beruatan Ribuan Kayu Teki



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 8 Agustus 2018 14:10
Diketuai Supri Handayani, KONI Inhu Resmi Dilantik

KONI Inhu di bawah kepemimpinan Supri Handayani, resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua KONI Riau Emrizal Pakis.

Riauterkini-RENGAT-Resmi sudah pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang diketuai Supri Handayani, dilantik. Pelantikan pengurus KONI Inhu langsung dilakukan oleh Ketua KONI Propinsi Riau, Emrizal Pakis.

Pelantikan pengurus KONI Inhu periode 2018-2022 selain dilakukan langsung oleh Ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis, juga dihadiri Wakil Ketua KONI Provinsi Riau Syamsurizal dan Raja Marjohan Yusuf serta Khairizal Wakil Bupati Inhu, Rabu (8/8/18) bertempat di auditorium Yopi Arianto kantor bupati Inhu.

Dalam sambutanya, Ketua KONI Inhu Supri Handayani mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Inhu Khususnya Bupati Inhu atas dukungan nya. Dimana pelantikan ini merupakan titik tolak untuk memajukan olahraga di Inhu, dengan bersinergi dari semua pihak. Untuk itu KONi Inhu dalam kepengurusuan periode 2018-2022 diisi 80 persen generasi muda. Selain itu, Supri Handayani yang akrab disapa Ando menyampaikan harapan dan keinginan untuk menyelenggarakan event internasional di Kabupaten Inhu.

"Kita juga punya cita-cita, ingin punya event internasional seperti pacu jalur di Kabupaten Kuansing dan Tour de Siak di Kabupaten Siak dan Kabupaten Inhu saat ini mempunyai potensi pariwisata untuk menciptakan event olahraga internasional," tegasnya.

Ditambahkanya, untuk mewujudkan itu, dirinya berharap adanya sinergitas antara masing-masing cabang olahraga dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu. Selain itu KONI Inhu di pengurusan periode 2018-2022 juga berupaya menciptakan terobosan untuk melakukan komunikasi dengan pihak perusahaab swasta dalam menunjang prestasi cabor.

"Setidaknya melalui CSR perusahaan itu, bisa digunakan untuk pembinaan cabor," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Riau Emrizal Pakis dalam sambutanya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KONI Inhu dan berharap hubungan KONI Inhu dengan Pemkab Inhu berjalan baik. Apalagi bupati dan wakil bupati Inhu juga hobi berolahraga.

"Saya mengamati bupati dan wakil bupati Inhu hobi berolahraga, dimana wakil bupati hobi bersepeda dan bupatinya hobi olah raga bermotor. Untuk itu saya berharap KONI Inhu diberikan dana untuk mengoperasionalkan kegiatanya. Jadi KONI bukan hanya sekali saja diberi bantuan namun secara berkesinambungan dan di backup juga oleh Dinas Olahraga terkait," ujarnya.

Menanggapi harapan Ketua KONI Riau, Wakil Bupati Inhu Khairizal dalam sambutanya menegaskan Pemkab Inhu mendukung sepenuhnya KONI Inhu dalam meningkatkan prestasi olahraga di Inhu, dengan menyediakan sarana olahraga.

"Untuk meningkatkan prestasi olahraga di Inhu ini, Pemkab Inhu telah membangun sejumlah sarana olahraga seperti stadion Batu Canai, venue panjat tebing, futsal dan sarana olehraga lainya. Kami berharap sarana yang ada ini dapat digunakan dan dimanfaatkan seoptimal mungkin," tandasnya. * (guh)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Ketua PSSI Meranti Sebut Turnamen Futsal Sago Old Star 2019 Bergengsi
- Tim Polres Meranti Juara di Turnamen Futsal Sago Old Star 2019
- Disaksikan Ketua PSSI dan Anggota DPRD, PDK Fc Jadi Champions Kuala Merbau Cup I
- Kadispasbudpora Bengkalis Buka Lomba Senam 3 Kecamatan di Duri
- Kelola Keuangan, Pengurus KONI dan Pengkab Cabor di Bengkalis Digembleng Bimtek
- Camat Mandau Tutup Open Tournament SSB Galaxi Duri 2018
- 16 Tim Ramaikan Turnamen Sepakbola Senderak, Bengkalis


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com