Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Senin, 22 Oktober 2018 07:17
Peringati HUT ke-54 Golkar di Kuansing Digelar di Desa Terisolir

Ahad, 21 Oktober 2018 22:18
Mahasiswa Kuansing Juara Bulutangkis di Padang

Ahad, 21 Oktober 2018 19:58
Pemprov dan Tim Transisi Kaji Program Pendidikan dan Kesehatan Gratis

Ahad, 21 Oktober 2018 19:11
Todongkan Senpi, Perampok di Kuansing Gasak Uang Ratusan Juta dan Perhiasan

Ahad, 21 Oktober 2018 19:06
Akibat Tumpukan Arus weekend, Polisi Kerja Kerasa Urai Kemacetan di Jalur Lintas Duri - Dumai

Ahad, 21 Oktober 2018 16:40
Pemprov Riau dan Tim Transisi Kembali Bertemu Bahas Usulan Program Gubri Terpilih

Ahad, 21 Oktober 2018 15:54
Rebutkan Hadiah Mobil,
Seribuan Peserta Ikuti Lomba Memancing HUT TNI di Bengkalis


Ahad, 21 Oktober 2018 14:54
Trail Runners Pekanbaru Iringi Event Sepeda Nusantara Etape Pekanbaru

Ahad, 21 Oktober 2018 14:47
Dikepung Macet, Pagi Ini Antrean di Duri Capai 20 Kilometer

Ahad, 21 Oktober 2018 14:41
Tinggalkan Sepucuk Surat untuk Suami,
IRT di Rohul Ditemukan Tergantung di Perumahan‎ PT RAKA Desa Pauh




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 8 Agustus 2018 14:10
Diketuai Supri Handayani, KONI Inhu Resmi Dilantik

KONI Inhu di bawah kepemimpinan Supri Handayani, resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua KONI Riau Emrizal Pakis.

Riauterkini-RENGAT-Resmi sudah pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang diketuai Supri Handayani, dilantik. Pelantikan pengurus KONI Inhu langsung dilakukan oleh Ketua KONI Propinsi Riau, Emrizal Pakis.

Pelantikan pengurus KONI Inhu periode 2018-2022 selain dilakukan langsung oleh Ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis, juga dihadiri Wakil Ketua KONI Provinsi Riau Syamsurizal dan Raja Marjohan Yusuf serta Khairizal Wakil Bupati Inhu, Rabu (8/8/18) bertempat di auditorium Yopi Arianto kantor bupati Inhu.

Dalam sambutanya, Ketua KONI Inhu Supri Handayani mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Inhu Khususnya Bupati Inhu atas dukungan nya. Dimana pelantikan ini merupakan titik tolak untuk memajukan olahraga di Inhu, dengan bersinergi dari semua pihak. Untuk itu KONi Inhu dalam kepengurusuan periode 2018-2022 diisi 80 persen generasi muda. Selain itu, Supri Handayani yang akrab disapa Ando menyampaikan harapan dan keinginan untuk menyelenggarakan event internasional di Kabupaten Inhu.

"Kita juga punya cita-cita, ingin punya event internasional seperti pacu jalur di Kabupaten Kuansing dan Tour de Siak di Kabupaten Siak dan Kabupaten Inhu saat ini mempunyai potensi pariwisata untuk menciptakan event olahraga internasional," tegasnya.

Ditambahkanya, untuk mewujudkan itu, dirinya berharap adanya sinergitas antara masing-masing cabang olahraga dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu. Selain itu KONI Inhu di pengurusan periode 2018-2022 juga berupaya menciptakan terobosan untuk melakukan komunikasi dengan pihak perusahaab swasta dalam menunjang prestasi cabor.

"Setidaknya melalui CSR perusahaan itu, bisa digunakan untuk pembinaan cabor," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Riau Emrizal Pakis dalam sambutanya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KONI Inhu dan berharap hubungan KONI Inhu dengan Pemkab Inhu berjalan baik. Apalagi bupati dan wakil bupati Inhu juga hobi berolahraga.

"Saya mengamati bupati dan wakil bupati Inhu hobi berolahraga, dimana wakil bupati hobi bersepeda dan bupatinya hobi olah raga bermotor. Untuk itu saya berharap KONI Inhu diberikan dana untuk mengoperasionalkan kegiatanya. Jadi KONI bukan hanya sekali saja diberi bantuan namun secara berkesinambungan dan di backup juga oleh Dinas Olahraga terkait," ujarnya.

Menanggapi harapan Ketua KONI Riau, Wakil Bupati Inhu Khairizal dalam sambutanya menegaskan Pemkab Inhu mendukung sepenuhnya KONI Inhu dalam meningkatkan prestasi olahraga di Inhu, dengan menyediakan sarana olahraga.

"Untuk meningkatkan prestasi olahraga di Inhu ini, Pemkab Inhu telah membangun sejumlah sarana olahraga seperti stadion Batu Canai, venue panjat tebing, futsal dan sarana olehraga lainya. Kami berharap sarana yang ada ini dapat digunakan dan dimanfaatkan seoptimal mungkin," tandasnya. * (guh)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Mahasiswa Kuansing Juara Bulutangkis di Padang
- Trail Runners Pekanbaru Iringi Event Sepeda Nusantara Etape Pekanbaru
- Kalah di Andi Putra Cup ke 4, Pasangan Kembar Fandra-Fandri Targetkan Juara di Tahun Depan
- Riau Raih 1 Emas dan 2 Perunggu dalam Kerjunas Catur di Aceh
- Kasus Pembunuhan Anak Mantan Camat di Kuansing Terungkap Setelah Wandi Diamankan
- Ketua DPRD Kuansing Berharap Bhayangkara Adventure Jakjar 5 Jadi Ajang Promosi Wisata
- Kadispora Pekanbaru Sebut Persiapan Sepeda Nusantara Etape 20 Sudah 60 Persen


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com