Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 15 Pebruari 2019 22:43
Tabrak Truk, Pemotor di Duri Tewas Mengenaskan

Jum’at, 15 Pebruari 2019 21:14
Nelayan Myanmar Ditemukan Mengapung di Selat Bengkalis Diserahkan ke KKP Batam, Kepri

Jum’at, 15 Pebruari 2019 21:08
Jadwal Pelantikan Gubri Terpilih Tak Pasti, Komisi A DPRD Riau Sayangkan Sikap Pemerintah Pusat

Jum’at, 15 Pebruari 2019 19:43
Penyebab Kapal Ratusan Ton Terbakar di Selat Bengkalis

Jum’at, 15 Pebruari 2019 19:01
Jadi Pembicara Rapat KOPEK, Bupati Inhil: Kami Serius dan Fokus Cari Solusi Fluktuasi Harga Kelapa

Jum’at, 15 Pebruari 2019 18:13
Sepanjang 2019, 497,71 Hektare Lahan di Riau Terbakar

Jum’at, 15 Pebruari 2019 18:11
Karlahut Terjadi di Tengah Kota Duri, Bengkalis

Jum’at, 15 Pebruari 2019 17:26
7 Awak Kapal Selamat,
Kapal GT Ratusan Ton Tanpa Muatan Terbakar di Selat Bengkalis


Jum’at, 15 Pebruari 2019 17:22
Bosan Berkonflik dengan Rekan Seprofesi,
Nelayan Panipahan Siap Jaga Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif


Jum’at, 15 Pebruari 2019 16:35
Sempena HPN ke-73, Kapolres Rohul Makan Bareng Wartawan dan Pesankan Ini



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 8 Agustus 2018 14:10
Diketuai Supri Handayani, KONI Inhu Resmi Dilantik

KONI Inhu di bawah kepemimpinan Supri Handayani, resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua KONI Riau Emrizal Pakis.

Riauterkini-RENGAT-Resmi sudah pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang diketuai Supri Handayani, dilantik. Pelantikan pengurus KONI Inhu langsung dilakukan oleh Ketua KONI Propinsi Riau, Emrizal Pakis.

Pelantikan pengurus KONI Inhu periode 2018-2022 selain dilakukan langsung oleh Ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis, juga dihadiri Wakil Ketua KONI Provinsi Riau Syamsurizal dan Raja Marjohan Yusuf serta Khairizal Wakil Bupati Inhu, Rabu (8/8/18) bertempat di auditorium Yopi Arianto kantor bupati Inhu.

Dalam sambutanya, Ketua KONI Inhu Supri Handayani mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Inhu Khususnya Bupati Inhu atas dukungan nya. Dimana pelantikan ini merupakan titik tolak untuk memajukan olahraga di Inhu, dengan bersinergi dari semua pihak. Untuk itu KONi Inhu dalam kepengurusuan periode 2018-2022 diisi 80 persen generasi muda. Selain itu, Supri Handayani yang akrab disapa Ando menyampaikan harapan dan keinginan untuk menyelenggarakan event internasional di Kabupaten Inhu.

"Kita juga punya cita-cita, ingin punya event internasional seperti pacu jalur di Kabupaten Kuansing dan Tour de Siak di Kabupaten Siak dan Kabupaten Inhu saat ini mempunyai potensi pariwisata untuk menciptakan event olahraga internasional," tegasnya.

Ditambahkanya, untuk mewujudkan itu, dirinya berharap adanya sinergitas antara masing-masing cabang olahraga dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu. Selain itu KONI Inhu di pengurusan periode 2018-2022 juga berupaya menciptakan terobosan untuk melakukan komunikasi dengan pihak perusahaab swasta dalam menunjang prestasi cabor.

"Setidaknya melalui CSR perusahaan itu, bisa digunakan untuk pembinaan cabor," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Riau Emrizal Pakis dalam sambutanya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KONI Inhu dan berharap hubungan KONI Inhu dengan Pemkab Inhu berjalan baik. Apalagi bupati dan wakil bupati Inhu juga hobi berolahraga.

"Saya mengamati bupati dan wakil bupati Inhu hobi berolahraga, dimana wakil bupati hobi bersepeda dan bupatinya hobi olah raga bermotor. Untuk itu saya berharap KONI Inhu diberikan dana untuk mengoperasionalkan kegiatanya. Jadi KONI bukan hanya sekali saja diberi bantuan namun secara berkesinambungan dan di backup juga oleh Dinas Olahraga terkait," ujarnya.

Menanggapi harapan Ketua KONI Riau, Wakil Bupati Inhu Khairizal dalam sambutanya menegaskan Pemkab Inhu mendukung sepenuhnya KONI Inhu dalam meningkatkan prestasi olahraga di Inhu, dengan menyediakan sarana olahraga.

"Untuk meningkatkan prestasi olahraga di Inhu ini, Pemkab Inhu telah membangun sejumlah sarana olahraga seperti stadion Batu Canai, venue panjat tebing, futsal dan sarana olehraga lainya. Kami berharap sarana yang ada ini dapat digunakan dan dimanfaatkan seoptimal mungkin," tandasnya. * (guh)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Aniaya Pesepakbola U-17, Wasit Sijori Championship Dipolisikan
- Serentak di Tiga Tempat, Riau Gelar Pra Kualifikasi Danone Cup 2019 
- Polisi Kuansing Ungkap Pembunuhan Akhir Desember 2018.
- Pengembangan Sport Center Pekanbaru Tunggu Sertifikat Tanah
- Terlibat Judi, Oknum Caleg di Pelalawan Dituntut 6 Bulan Penjara
- Ratusan Goweser Sumatera Ramaikan Ultah Perdanaa Kompak Kuok, Kampar
- Ketua PSSI Meranti Sebut Turnamen Futsal Sago Old Star 2019 Bergengsi


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com