Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Selasa, 22 Januari 2019 22:09
Disaksikan Bupati Harris, Pengurus PGRI Kecamatan Ukui Dilantik

Selasa, 22 Januari 2019 22:03
Tuntutan Tak Dipenuhi, Kepala BPN Riau Dianggap Kangkangi Perintah Presiden Jokowi

Selasa, 22 Januari 2019 21:37
Mahasiswa Siap Kawal Proses Hukum Dugaan Mesum Oknum Dewan Kuansing

Selasa, 22 Januari 2019 21:14
Bupati Inhil Lepas Ekspor Perdana Siput Menuju Negeri Jiran, Malaysia

Selasa, 22 Januari 2019 21:11
DMIJ Plus Terintegrasi, Role Model Pembangunan Ekonomi Kawasan Perdesaan

Selasa, 22 Januari 2019 21:06
Silaturrahmi Kerakyatan, Ribuan Masyarakat Padati Kediaman Kordias Pasaribu

Selasa, 22 Januari 2019 18:13
Dikukuhkan Jadi Komut, Masperi Diberi Amanah Kembangkan PT Jamkrida

Selasa, 22 Januari 2019 18:10
Tak Hadir Acara Seminar ISEI, Pimpinan DPRD Riau Punya Alasan

Selasa, 22 Januari 2019 18:07
Masuki Era Industri 4.0, Perusahaan Terapkan Zero Fatality

Selasa, 22 Januari 2019 17:19
BC Bengkalis Amankan Pompong Beruatan Ribuan Kayu Teki



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 8 Agustus 2018 17:42
KONI Riau Dukung Kejurnas Panjat Tebing di Inhu

KONI Riau pastikan kesiapan pelaksanaan Kejurnas Panjat Tebing di Inhu. Ketua Koni Emrizal Paki lakukan peninjauan venue di komplek kantor bupati Inhu Pematang Reba.

Riauterkini-RENGAT-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Propinsi Riau mendukung pelaksanaan Kejurnas Panjat Tebing yang akan dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pada 22-29 September 2018.

Dukungan KONI Riau terhadap pelaksanaan Kejurnas Panjat Tebing yang akan digelar di Kabupaten Inhu pada 22-29 September 2018, ditegaskan Ketua KONI Riau Emrizal Pakis yang didampingi Wakil Ketua KONI Riau Raja Marjohan Yusuf dan Syamsurizal, saat meninjau kesiapan venue panjat tebing Rabu (8/8/18) di komplek kantor bupati Inhu Pematang Reba.

"KONI Riau mendukung pelaksanaan Kejurnas panjat tebing yang akan dilaksanakan pada September 2018 ini, kami melihat Inhu siap untuk melaksanakan even tersebut. Apalagi di venue ini, sudah dua kali sukses menggelar Kejurda panjat tebing," tegasnya.

Diungkapkanya, dengan digelarnya Kejurnas panjat tebing yang akan diikuti beberapa propinsi ini diharapkan dapat memicu minat generasi muda di Inhu untuk ikut menjadi atlet panjat tebing yang berprestasi. Jadi dalam gelaran even ini tidak hanya sukses pelaksanaan saja yang dapat diraih, namun juga sukses dalam penjaringan atlet-atlet muda potensial yang ada di Inhu.

"Untuk venue ini kami menilai sudah cukup memadai dan siap untuk menjadi tempat diselenggarakan nya Kejurnas panjat tebing, tinggal sedikit di poles catnya yang nampak memudar. Saya yakin Dispora Inhu dapat mengatasi dengan melakukan pengecatan kembali. Jadi nantinya tidak hanya sukses pelaksanaan saja, namun juga diharapkan sukses dalam pembinaan dengan menjaring atlit-atlit muda potensial yang ada di Inhu," ungkapnya.

Sementara itu, Eldja Septarima Kabid Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporasata) Inhu yang juga Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Inhu yang mendampingi kunjungan Ketua KONI Riau mengatakan, pihak Disporasata Inhu siap untuk mengecat venue panjat tebing yang sudah memudar.

"Perawatan venue panjat tebing ini tetap dilakukan, begitu juga untuk pengecatan kembali cat-cat yang sudah memudar. Anggaran untuk itu sudah disediakan dan tinggal melaksanakan," ungkapnya.

Sebagai tuan rumah, pihaknya juga saat ini tengah mempersiapkan undangan bagi kabupaten/kota dan propinsi yang akan ikut bertanding pada September nanti, selain itu FPTI Inhu juga sudah mempersiapkan atlit-atlitnya untuk ikut berkompetisi dalam Kejurnas panjat tebing.

"Atlit-atlit FPTI Inhu siap untuk bertanding dalam Kejurnas panjat tebing yang akan digelar pada September nanti, persiapan dan latihan rutin digelar setiap harinya. Dari 20 atlit yang dimiliki FPTI Inhu, pada Kejurnas nanti FPTI Inhu akan menurunkan 8 atlit," jelasnya. * (guh)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Ketua PSSI Meranti Sebut Turnamen Futsal Sago Old Star 2019 Bergengsi
- Tim Polres Meranti Juara di Turnamen Futsal Sago Old Star 2019
- Disaksikan Ketua PSSI dan Anggota DPRD, PDK Fc Jadi Champions Kuala Merbau Cup I
- Kadispasbudpora Bengkalis Buka Lomba Senam 3 Kecamatan di Duri
- Kelola Keuangan, Pengurus KONI dan Pengkab Cabor di Bengkalis Digembleng Bimtek
- Camat Mandau Tutup Open Tournament SSB Galaxi Duri 2018
- 16 Tim Ramaikan Turnamen Sepakbola Senderak, Bengkalis


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com