Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Selasa, 21 Mei 2019 22:46
Wabup Inhil: Nuzulul Qur'an Momentum Meningkatkan Kesadaran Mengamalkan Ajaran Al Qur'an

Selasa, 21 Mei 2019 22:10
Jalin Silaturahmi, Terminal Bangkinang Gelar Buka Bersama

Selasa, 21 Mei 2019 21:06
Wali Kota Pekanbaru Kukuhkan Kepengurusan Fankoper

Selasa, 21 Mei 2019 20:51
Prime Park Hotel Pekanbaru Undang Ratusan Anak Yatin Berbuka Puasa Bersama

Selasa, 21 Mei 2019 20:49
Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Dinas PUPR Rohul Buka Puasa Ramadhan Bersama

Selasa, 21 Mei 2019 19:29
Korupsi Pengadaan Pipa Transmisi PDAM Tembilahan, Inhil, PNS dan Kontraktor Dituntut Berbeda

Selasa, 21 Mei 2019 19:26
Kejari Kuansing Gelar Bukber Bersama Dengan Awak Media

Selasa, 21 Mei 2019 18:14
Cek Jalur Mudik Lintas Barat di Kampar, Kapolda Riau Minta Pihak Kontraktor Gesa Perbaikan Jalan

Selasa, 21 Mei 2019 18:06
Santuni Anak Yatim, APHI Komda Riau Gelar Buka Bersama

Selasa, 21 Mei 2019 17:31
Demi Selamatkan MAN 1 Telukkuantan, Kepsek Baru Diminta Mundur



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 8 Agustus 2018 17:42
KONI Riau Dukung Kejurnas Panjat Tebing di Inhu

KONI Riau pastikan kesiapan pelaksanaan Kejurnas Panjat Tebing di Inhu. Ketua Koni Emrizal Paki lakukan peninjauan venue di komplek kantor bupati Inhu Pematang Reba.

Riauterkini-RENGAT-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Propinsi Riau mendukung pelaksanaan Kejurnas Panjat Tebing yang akan dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pada 22-29 September 2018.

Dukungan KONI Riau terhadap pelaksanaan Kejurnas Panjat Tebing yang akan digelar di Kabupaten Inhu pada 22-29 September 2018, ditegaskan Ketua KONI Riau Emrizal Pakis yang didampingi Wakil Ketua KONI Riau Raja Marjohan Yusuf dan Syamsurizal, saat meninjau kesiapan venue panjat tebing Rabu (8/8/18) di komplek kantor bupati Inhu Pematang Reba.

"KONI Riau mendukung pelaksanaan Kejurnas panjat tebing yang akan dilaksanakan pada September 2018 ini, kami melihat Inhu siap untuk melaksanakan even tersebut. Apalagi di venue ini, sudah dua kali sukses menggelar Kejurda panjat tebing," tegasnya.

Diungkapkanya, dengan digelarnya Kejurnas panjat tebing yang akan diikuti beberapa propinsi ini diharapkan dapat memicu minat generasi muda di Inhu untuk ikut menjadi atlet panjat tebing yang berprestasi. Jadi dalam gelaran even ini tidak hanya sukses pelaksanaan saja yang dapat diraih, namun juga sukses dalam penjaringan atlet-atlet muda potensial yang ada di Inhu.

"Untuk venue ini kami menilai sudah cukup memadai dan siap untuk menjadi tempat diselenggarakan nya Kejurnas panjat tebing, tinggal sedikit di poles catnya yang nampak memudar. Saya yakin Dispora Inhu dapat mengatasi dengan melakukan pengecatan kembali. Jadi nantinya tidak hanya sukses pelaksanaan saja, namun juga diharapkan sukses dalam pembinaan dengan menjaring atlit-atlit muda potensial yang ada di Inhu," ungkapnya.

Sementara itu, Eldja Septarima Kabid Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporasata) Inhu yang juga Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Inhu yang mendampingi kunjungan Ketua KONI Riau mengatakan, pihak Disporasata Inhu siap untuk mengecat venue panjat tebing yang sudah memudar.

"Perawatan venue panjat tebing ini tetap dilakukan, begitu juga untuk pengecatan kembali cat-cat yang sudah memudar. Anggaran untuk itu sudah disediakan dan tinggal melaksanakan," ungkapnya.

Sebagai tuan rumah, pihaknya juga saat ini tengah mempersiapkan undangan bagi kabupaten/kota dan propinsi yang akan ikut bertanding pada September nanti, selain itu FPTI Inhu juga sudah mempersiapkan atlit-atlitnya untuk ikut berkompetisi dalam Kejurnas panjat tebing.

"Atlit-atlit FPTI Inhu siap untuk bertanding dalam Kejurnas panjat tebing yang akan digelar pada September nanti, persiapan dan latihan rutin digelar setiap harinya. Dari 20 atlit yang dimiliki FPTI Inhu, pada Kejurnas nanti FPTI Inhu akan menurunkan 8 atlit," jelasnya. * (guh)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Kisruh FPTI, Atlet Panjat Tebing Bengkalis Vakum Latihan
- Agustus, Dispora Pekanbaru Targetkan 5.000 Peserta Gowes Nusantara 2019
- Cetak Sejarah, Forki Bengkalis Peraih Juara Umum II Kejurda Riau
- 500 Peserta Ramaikan Kayuh Wisata Sehat Bank Riau Kepri 2019
- Melalui RAC Perdana, PASI Rohul Jaring Atlet untuk Hadapi Porprov Riau 2021
- Kado Manis HUT Ke - 53, BRK Juarai Tennis Meja Open Tournamen Chif I Duri
- Duet Kembar Juarai Turnamen Bulutangkis se-Kuansing


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com