Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Ahad, 21 April 2019 10:54
Asia Farm Resmi Dibuka, Destinasi Wisata Penuh Edukasi di Pekanbaru

Ahad, 21 April 2019 10:12
Didiga Tewas Dianiaya Polisi, POSPERA Tuntut Pengusutan Kematian Warga Jake, Kuansing

Ahad, 21 April 2019 10:05
Bupati Mursini Wisuda Ribuan Murid TPA se-Kuansing

Ahad, 21 April 2019 10:02
Bawaslu Ingatkan Pidana Setahun Penjara tak Umumkan C1 di TPS

Ahad, 21 April 2019 06:42
Sekdakab dan Kadisparbud Rohul Hadiri Grand Opening Pasar Digital "Dangaoe-Dangaoe"

Sabtu, 20 April 2019 19:14
Hilang Sebulan Seorang Kakek di Inhu Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Sabtu, 20 April 2019 18:17
Dua Tahanan Narkoba di Inhu Melarikan Diri

Sabtu, 20 April 2019 16:43
Gebyar Undian Service ke AHASS, Service Honda, Dapet Honda

Sabtu, 20 April 2019 16:42
PKS Riau Panen Kursi di Tiga Parlemen

Sabtu, 20 April 2019 14:21
DPC Partai Demokrat Dumai Dikabarkan Dapat 5 Kursi Legislatif



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 8 Agustus 2018 17:42
KONI Riau Dukung Kejurnas Panjat Tebing di Inhu

KONI Riau pastikan kesiapan pelaksanaan Kejurnas Panjat Tebing di Inhu. Ketua Koni Emrizal Paki lakukan peninjauan venue di komplek kantor bupati Inhu Pematang Reba.

Riauterkini-RENGAT-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Propinsi Riau mendukung pelaksanaan Kejurnas Panjat Tebing yang akan dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pada 22-29 September 2018.

Dukungan KONI Riau terhadap pelaksanaan Kejurnas Panjat Tebing yang akan digelar di Kabupaten Inhu pada 22-29 September 2018, ditegaskan Ketua KONI Riau Emrizal Pakis yang didampingi Wakil Ketua KONI Riau Raja Marjohan Yusuf dan Syamsurizal, saat meninjau kesiapan venue panjat tebing Rabu (8/8/18) di komplek kantor bupati Inhu Pematang Reba.

"KONI Riau mendukung pelaksanaan Kejurnas panjat tebing yang akan dilaksanakan pada September 2018 ini, kami melihat Inhu siap untuk melaksanakan even tersebut. Apalagi di venue ini, sudah dua kali sukses menggelar Kejurda panjat tebing," tegasnya.

Diungkapkanya, dengan digelarnya Kejurnas panjat tebing yang akan diikuti beberapa propinsi ini diharapkan dapat memicu minat generasi muda di Inhu untuk ikut menjadi atlet panjat tebing yang berprestasi. Jadi dalam gelaran even ini tidak hanya sukses pelaksanaan saja yang dapat diraih, namun juga sukses dalam penjaringan atlet-atlet muda potensial yang ada di Inhu.

"Untuk venue ini kami menilai sudah cukup memadai dan siap untuk menjadi tempat diselenggarakan nya Kejurnas panjat tebing, tinggal sedikit di poles catnya yang nampak memudar. Saya yakin Dispora Inhu dapat mengatasi dengan melakukan pengecatan kembali. Jadi nantinya tidak hanya sukses pelaksanaan saja, namun juga diharapkan sukses dalam pembinaan dengan menjaring atlit-atlit muda potensial yang ada di Inhu," ungkapnya.

Sementara itu, Eldja Septarima Kabid Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporasata) Inhu yang juga Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Inhu yang mendampingi kunjungan Ketua KONI Riau mengatakan, pihak Disporasata Inhu siap untuk mengecat venue panjat tebing yang sudah memudar.

"Perawatan venue panjat tebing ini tetap dilakukan, begitu juga untuk pengecatan kembali cat-cat yang sudah memudar. Anggaran untuk itu sudah disediakan dan tinggal melaksanakan," ungkapnya.

Sebagai tuan rumah, pihaknya juga saat ini tengah mempersiapkan undangan bagi kabupaten/kota dan propinsi yang akan ikut bertanding pada September nanti, selain itu FPTI Inhu juga sudah mempersiapkan atlit-atlitnya untuk ikut berkompetisi dalam Kejurnas panjat tebing.

"Atlit-atlit FPTI Inhu siap untuk bertanding dalam Kejurnas panjat tebing yang akan digelar pada September nanti, persiapan dan latihan rutin digelar setiap harinya. Dari 20 atlit yang dimiliki FPTI Inhu, pada Kejurnas nanti FPTI Inhu akan menurunkan 8 atlit," jelasnya. * (guh)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- 179 Atlet Bengkalis Berprestasi Terima Bonus Rp1 M
- Warga Pangkalan Kerinci Antusias Ikut ACRA Sport Climbing Speed & Lead Competition
- Capai Rp1 M, Ratusan Atlet dan Pelatih Bengkalis Bakal "Dihujani" Bonus KONI
- 4 Atlet Sepak Takraw Pelajar Bengkalis Wakili Riau di Sulbar
- Merah Putih Juarai Kompetisi Sepakbola Pelajar Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Region Kampar
- Kejurda Riau, Atlet Taekwando Bengkalis Boyong 4 Medali Emas
- Sah, Bripka DL Tobing Nahkodai Forki Bengkalis 2019 - 2023


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com