Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 17 Nopember 2018 17:25
Disnaker Riau Saksikan Penandatangan PKB Serikat Pekerja di Pelalawan

Sabtu, 17 Nopember 2018 16:51
Rusak Sepanduk LGBT, Banci Pemilik Salon Digeruduk FPI dan Jamaah Masjid

Sabtu, 17 Nopember 2018 14:12
Puting Beliung Rusak Dua Unit Rumah di Kuindra, Inhil

Sabtu, 17 Nopember 2018 14:06
‎Pelaku Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Pernah Pulang ke Rohul

Sabtu, 17 Nopember 2018 13:24
Kenalkan Lebih Mendalam Mengani Media Siber, Riauonline.co.id Taja Seminar NuMedia Cyber

Sabtu, 17 Nopember 2018 11:35
Setelah Kampar, BKD Riau Kembali Gelar Touring Road to Siak

Sabtu, 17 Nopember 2018 11:18
Reuni Perak Alumni SMPN 4 Pekanbaru, Donor Darah dan ke Panti Asuhan

Sabtu, 17 Nopember 2018 10:58
Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan Menjadi yang Terbaik di Riau

Sabtu, 17 Nopember 2018 10:30
Hasil Selingkuh, Polsek Minas Tangkap Pasangan Peletak Mayat Bayi di Mobil Innova

Sabtu, 17 Nopember 2018 09:58
Baznas Bengkalis Bantah Minta KTP untuk Bagikan Zakat



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 8 Agustus 2018 17:42
KONI Riau Dukung Kejurnas Panjat Tebing di Inhu

KONI Riau pastikan kesiapan pelaksanaan Kejurnas Panjat Tebing di Inhu. Ketua Koni Emrizal Paki lakukan peninjauan venue di komplek kantor bupati Inhu Pematang Reba.

Riauterkini-RENGAT-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Propinsi Riau mendukung pelaksanaan Kejurnas Panjat Tebing yang akan dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pada 22-29 September 2018.

Dukungan KONI Riau terhadap pelaksanaan Kejurnas Panjat Tebing yang akan digelar di Kabupaten Inhu pada 22-29 September 2018, ditegaskan Ketua KONI Riau Emrizal Pakis yang didampingi Wakil Ketua KONI Riau Raja Marjohan Yusuf dan Syamsurizal, saat meninjau kesiapan venue panjat tebing Rabu (8/8/18) di komplek kantor bupati Inhu Pematang Reba.

"KONI Riau mendukung pelaksanaan Kejurnas panjat tebing yang akan dilaksanakan pada September 2018 ini, kami melihat Inhu siap untuk melaksanakan even tersebut. Apalagi di venue ini, sudah dua kali sukses menggelar Kejurda panjat tebing," tegasnya.

Diungkapkanya, dengan digelarnya Kejurnas panjat tebing yang akan diikuti beberapa propinsi ini diharapkan dapat memicu minat generasi muda di Inhu untuk ikut menjadi atlet panjat tebing yang berprestasi. Jadi dalam gelaran even ini tidak hanya sukses pelaksanaan saja yang dapat diraih, namun juga sukses dalam penjaringan atlet-atlet muda potensial yang ada di Inhu.

"Untuk venue ini kami menilai sudah cukup memadai dan siap untuk menjadi tempat diselenggarakan nya Kejurnas panjat tebing, tinggal sedikit di poles catnya yang nampak memudar. Saya yakin Dispora Inhu dapat mengatasi dengan melakukan pengecatan kembali. Jadi nantinya tidak hanya sukses pelaksanaan saja, namun juga diharapkan sukses dalam pembinaan dengan menjaring atlit-atlit muda potensial yang ada di Inhu," ungkapnya.

Sementara itu, Eldja Septarima Kabid Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporasata) Inhu yang juga Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Inhu yang mendampingi kunjungan Ketua KONI Riau mengatakan, pihak Disporasata Inhu siap untuk mengecat venue panjat tebing yang sudah memudar.

"Perawatan venue panjat tebing ini tetap dilakukan, begitu juga untuk pengecatan kembali cat-cat yang sudah memudar. Anggaran untuk itu sudah disediakan dan tinggal melaksanakan," ungkapnya.

Sebagai tuan rumah, pihaknya juga saat ini tengah mempersiapkan undangan bagi kabupaten/kota dan propinsi yang akan ikut bertanding pada September nanti, selain itu FPTI Inhu juga sudah mempersiapkan atlit-atlitnya untuk ikut berkompetisi dalam Kejurnas panjat tebing.

"Atlit-atlit FPTI Inhu siap untuk bertanding dalam Kejurnas panjat tebing yang akan digelar pada September nanti, persiapan dan latihan rutin digelar setiap harinya. Dari 20 atlit yang dimiliki FPTI Inhu, pada Kejurnas nanti FPTI Inhu akan menurunkan 8 atlit," jelasnya. * (guh)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Pengurus FOPI Provinsi Riau Dilantik
- ‎Kades Cisayong Mendukung,
Desa Pendalian Bangun Lapangan Sepak Bola Berstandar FIFA Pakai Bantuan ADD

- Panitia Umumkan Jadwal Babak 16 Besar Sepakbola Gala Desa Kabupaten Kampar 2018
- Resmi Ditutup,
Turnamen MSC Bengkalis Diharapkan Jadi Motivasi Pembinaan Atlet Menembak

- Pelantikan Pengurus KONI Bengkalis Disaksikan Ketua Umum Pusat
- Ketum KONI Pusat Puji Bengkalis Miliki Atlet Luar Biasa
- KONI Bengkalis Diminta Sinergi Membangun dan Mengembangkan Prestasi Olahraga


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com