Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Selasa, 21 Agustus 2018 13:35
‎Diduga Bacok Anggotanya,
Mandor Kebun Sawit Ini Ditangkap Polsek Kepenuhan Rohul


Selasa, 21 Agustus 2018 13:19
Asal Tepat Sasaran, Dewan Dukung Tembak di Tempat Pembakar Lahan

Selasa, 21 Agustus 2018 13:07
Diminta Mendagri Dana Bantu Gempa Lombok, Pemprov Riau Bingung

Selasa, 21 Agustus 2018 11:32
Dianggap tak Transparan, Rekrutmen Bawaslu Riau Harus Diusut Tuntas

Selasa, 21 Agustus 2018 10:48
7 Kios Semi Permanen di Bengkalis Ludes Dilalap Api

Selasa, 21 Agustus 2018 09:25
148 Titik Api Kepung Sumatera, 36 di Riau

Selasa, 21 Agustus 2018 08:04
Pagi ini Sebagian Umat Islam Pekanbaru Sholat Idul Adha

Selasa, 21 Agustus 2018 07:19
KPU Kampar Tetapkan 458.639 Warga Masuk DPT Pileg dan Pilpres 2019

Selasa, 21 Agustus 2018 03:22
Kebakaran Terjadi di Pemukiman Padat Penduduk Kota Selatpanjang

Selasa, 21 Agustus 2018 03:19
Pemilu 2019, KPU Tetapkan 200.876 DPT dan 919 TPS di Pelalawan



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 8 Agustus 2018 17:42
KONI Riau Dukung Kejurnas Panjat Tebing di Inhu

KONI Riau pastikan kesiapan pelaksanaan Kejurnas Panjat Tebing di Inhu. Ketua Koni Emrizal Paki lakukan peninjauan venue di komplek kantor bupati Inhu Pematang Reba.

Riauterkini-RENGAT-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Propinsi Riau mendukung pelaksanaan Kejurnas Panjat Tebing yang akan dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pada 22-29 September 2018.

Dukungan KONI Riau terhadap pelaksanaan Kejurnas Panjat Tebing yang akan digelar di Kabupaten Inhu pada 22-29 September 2018, ditegaskan Ketua KONI Riau Emrizal Pakis yang didampingi Wakil Ketua KONI Riau Raja Marjohan Yusuf dan Syamsurizal, saat meninjau kesiapan venue panjat tebing Rabu (8/8/18) di komplek kantor bupati Inhu Pematang Reba.

"KONI Riau mendukung pelaksanaan Kejurnas panjat tebing yang akan dilaksanakan pada September 2018 ini, kami melihat Inhu siap untuk melaksanakan even tersebut. Apalagi di venue ini, sudah dua kali sukses menggelar Kejurda panjat tebing," tegasnya.

Diungkapkanya, dengan digelarnya Kejurnas panjat tebing yang akan diikuti beberapa propinsi ini diharapkan dapat memicu minat generasi muda di Inhu untuk ikut menjadi atlet panjat tebing yang berprestasi. Jadi dalam gelaran even ini tidak hanya sukses pelaksanaan saja yang dapat diraih, namun juga sukses dalam penjaringan atlet-atlet muda potensial yang ada di Inhu.

"Untuk venue ini kami menilai sudah cukup memadai dan siap untuk menjadi tempat diselenggarakan nya Kejurnas panjat tebing, tinggal sedikit di poles catnya yang nampak memudar. Saya yakin Dispora Inhu dapat mengatasi dengan melakukan pengecatan kembali. Jadi nantinya tidak hanya sukses pelaksanaan saja, namun juga diharapkan sukses dalam pembinaan dengan menjaring atlit-atlit muda potensial yang ada di Inhu," ungkapnya.

Sementara itu, Eldja Septarima Kabid Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporasata) Inhu yang juga Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Inhu yang mendampingi kunjungan Ketua KONI Riau mengatakan, pihak Disporasata Inhu siap untuk mengecat venue panjat tebing yang sudah memudar.

"Perawatan venue panjat tebing ini tetap dilakukan, begitu juga untuk pengecatan kembali cat-cat yang sudah memudar. Anggaran untuk itu sudah disediakan dan tinggal melaksanakan," ungkapnya.

Sebagai tuan rumah, pihaknya juga saat ini tengah mempersiapkan undangan bagi kabupaten/kota dan propinsi yang akan ikut bertanding pada September nanti, selain itu FPTI Inhu juga sudah mempersiapkan atlit-atlitnya untuk ikut berkompetisi dalam Kejurnas panjat tebing.

"Atlit-atlit FPTI Inhu siap untuk bertanding dalam Kejurnas panjat tebing yang akan digelar pada September nanti, persiapan dan latihan rutin digelar setiap harinya. Dari 20 atlit yang dimiliki FPTI Inhu, pada Kejurnas nanti FPTI Inhu akan menurunkan 8 atlit," jelasnya. * (guh)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Tanding Persahabatan, Gapul FC Pelalawan Atasi Tuan Rumah Bengkalis 'Old Star' 
- Hangatnya Ngopi Bareng Bupati Yopi Bersama KONI Inhu
- Seratusan Pesilat di Rohul Ikuti Pendadaran Calon Warga PSHT
- Track Kuansing Launching KTA Adventure Community
- KONI Riau Dukung Kejurnas Panjat Tebing di Inhu
- Diketuai Supri Handayani, KONI Inhu Resmi Dilantik
- Kota Pekanbaru Juara Umum Kejurprov ke-31 Catur Riau


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com