Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Senin, 22 April 2019 09:48
Duet Kembang Juarai Turnamen Bulutangkis se-Kuansing

Senin, 22 April 2019 09:02
Diserang Kelompok Bersenjata, Tiga Personil Polda Riau Luka Tusuk

Senin, 22 April 2019 07:05
Gandeng Sejumlah Komunitas, Sahabat Sungai Pekanbaru Kompak Bersihkan Sungai

Senin, 22 April 2019 06:58
Bupati Inhil Hadiri Kegiatan IKGTKI PGRI Peringati Hari Kartini 

Ahad, 21 April 2019 20:09
Bawaslu : Otak atik Suara Peserta Pemilu, Bisa Dipidana

Ahad, 21 April 2019 19:46
Petugas Pemilu yang Berkorban

Ahad, 21 April 2019 16:59
Bakal Ditinjau Bupati,
6.086 Siswa SMP Sederajat di Pelalawan Besok Ikuti UN


Ahad, 21 April 2019 16:55
HUT ke-22, Iwara Buat Acara Meriah

Ahad, 21 April 2019 16:06
Lomba Burung Berkicau KNPI Rohul Cup 1 Diramaikan Pecinta Burung dari Tiga Provinsi

Ahad, 21 April 2019 14:47
Terkait Kematian Andri Arisko,
5 Personel Polres Kuansing Diperiksa Propam Polda Riau




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 10 September 2018 19:23
Diramaikan PSPS Old Star,
32 Tim Berlaga pada Turnamen PBC Cup Pulau Duik Tambang, Kampar


PSPS Old Star ambil bagian bersama sejumlah klub sepak bola lainnya dalam BPC Cup Pulau Duit 2018 yang digelar di Desa Kemang Indah, Tambang, Kampar.

Riauterkini-DANAU BINGKUANG - Sebuah turnamen sepakbola bermutu tersaji di Lapangan Sepakbola BPC Pulau Duit, Desa Kemang Indah, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar selama satu bulan ke depan, 9 September hingga 10 Oktober mendatang.

Turnamen ini bertajuk BPC Cup Pulau Duit 2018. Sebanyak 31 klub dari berbagai daerah di Kabupaten Kampar dan Pekanbaru ikut bertarung memperebutkan tropi di lapangan yang terletak tidak terlalu jauh dari Jembatan Kembar Danau Bingkuang ini.

Ketua Panitia Turnamen BPC Cup Pulau Duit Hendriyanto atau akrab disapa Hendry Kampai kepada Riauterkini.com, Senin (10/9/2018) mengatakan, turnamen ini diikuti sejumlah klub hebat dari Kabupaten Kampar bahkan juga diikuti Klub PSPS Old Star Pekanbaru yang diperkuat mantan pemain PSPS Pekanbaru. Selain klub PSPS Old Star juga terdapat tim PSBS Old Star Bangkinang yang diperkuat sejumlah mantan pemain PSBS Bangkinang.

Ada 32 klub yang ikut bertarung di Lapangan BPC Pulau Duik, Desa Kemang Indah. 

Turnamen ini dibuka oleh Anggota DPRD Riau dari Daerah Pemilihan Kabupaten Kampar H Masnur, Ahad (9/9/2019). Sejumlah tokoh tampak hadir pada turnamen ini diantaranya Wakil Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, Sekretaris KONI Kampar Emil Budiono, Kepala Desa Kemang Indah Syaharudin, tokoh masyarakat Tambang Afrianto, tokoh muda Kampa Andri Syafrina, Ketua PWI Kampar Akhir Yani dan Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kampar Terpilih Isthu Swandana.

Selain menyemarakkan Haornas 2018, turnamen ini juga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Koran Info Riau ke-4.

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Anggota DPRD Kampar H Masnur yang diikuti oleh Wakil Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, Sekretaris KONI Kampar Emil Budiono, Ketua Panitia Turnamen Hendriyanto, Ketua PWI Kampar Akhir Yani dan Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kampar Terpilih Isthu Swandana. Ribuan masyarakat memadati Lapangan BPC Pulau Duit.

Turnamen yang dibuka bersamaan dengan Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2018 ini diharapkan menambah semangat masyarakat terutama generasi muda dalam berolahraga.

Hendry mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. "Semoga turnamen ini bisa terselenggara setiap tahun," ujar pria yang juga Kepala Biro Info Riau Kabupaten Kampar ini.

Pertandingan dibabak pertama PSPS Old Star sukses mengalahkan Tian rumah BPC 74 Ahad (9/9/2018). Sejumlah pemain yang ikut diturunkan PSPS Old Star diantaranya M Zahrul Azhar, Saddam, Febri dan Danil Junaidi.

Hari kedua, Senin (10/9/2018) dilanjutkan dengan laga antara Kirana vs Sungai Pinang. Selanjutnya berturut-turut akan berhadapan J Pulai vs Zahra, BPC A vs Sukaramai, Rumbai vs Terantang, IPDA FC vs Bhinneka, Petapahan vs Porkua, Teluk Kenidai vs IKJR, Aur Sati vs Rumpo, Zakila vs Pulau Jambu, Irdo vs Papa Muda, Nadila vs Pespo, Koseta vs PS Dabink, BPC B vs Matra, Ocu FC vs Padang Luas dan PSBS Old Star vs Panam Putra.

Anggota DPRD Kampar H Masnur disela-sela acara pembukaan menyampaikan, turnamen sepakbola seperti ini memiliki makna luar biasa bagi pembinaan generasi muda dan pembinaan cabang olahraga sepakbola. 

Turnamen ini akan menggugah semangat pemuda untuk berolahraga. Disamping itu membantu pemerintah dalam menumbuhkan generasi baru cabang sepakbola.(man)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Duet Kembang Juarai Turnamen Bulutangkis se-Kuansing
- Lomba Burung Berkicau KNPI Rohul Cup 1 Diramaikan Pecinta Burung dari Tiga Provinsi
- 179 Atlet Bengkalis Berprestasi Terima Bonus Rp1 M
- Warga Pangkalan Kerinci Antusias Ikut ACRA Sport Climbing Speed & Lead Competition
- Capai Rp1 M, Ratusan Atlet dan Pelatih Bengkalis Bakal "Dihujani" Bonus KONI
- 4 Atlet Sepak Takraw Pelajar Bengkalis Wakili Riau di Sulbar
- Merah Putih Juarai Kompetisi Sepakbola Pelajar Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Region Kampar


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com