Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Rabu, 21 Nopember 2018 22:14
Pemilu, Pilpres 2019 dan Pilkades, Ini Pesan Bupati kepada Kades

Rabu, 21 Nopember 2018 22:09
Gladi Pelatikan, Wardan dan Syamsudin Tampak Terlihat Santai

Rabu, 21 Nopember 2018 20:54
Tak Senang Buah Sawit Sering Dicuri, Petani di Tapung Jaya Aniaya Teman Hingga Tewas

Rabu, 21 Nopember 2018 20:23
Manjakan Pecinta Musik Blues, "Bluse Malam" Hadir di Pekanbaru

Rabu, 21 Nopember 2018 19:58
Paripurna Nota Keuangan, APBD Riau Tahun 2019 Rp9,1 Triliun Lebih

Rabu, 21 Nopember 2018 19:17
Produksi Melimpah, Pekan Ini Harga TBS Sawit Turun

Rabu, 21 Nopember 2018 18:38
Sambut Natal dan Tahun Baru, Maxx Corner Mal SKA Berikan Promo Dogger Frappe dan Taro Latte

Rabu, 21 Nopember 2018 17:50
Urus Perizinan di Kampar Makin Mudah, Pemkab Launching Aplikasi SIPINTER

Rabu, 21 Nopember 2018 17:43
Polres Pelalawan Segara Miliki Kantor Pelayanan Baru

Rabu, 21 Nopember 2018 17:21
Tertangkap Bersama Narkoba Senilai Miliaran,
Seorang Oknum Polisi Ternyata Bertugas di Polres Dumai




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 3 Nopember 2018 13:36
150 Penembak Ikuti Turnamen Menembak MSC Bengkalis

Turnamen menembak Mambang Shooting Club, resmi dibuka. Sebanyak 150 penembak ambil bagian dalam turnamen ini.

Riauterkini-BENGKALIS- Turnamen menembak yang diselenggarakan Mambang Shooting Club di bawah naungan Perbakin Kabupaten Bengkalis selama dua hari, secara resmi dibuka oleh Bupati Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bupati h Halolongan, Sabtu (3/11/ 18).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bengkalis diwakilkan Staf Ahli H. Halolongan, Kapolres Bengkalis AKPB Yusup Rahmanto, Ketua KONI Bengkalis yang diwakili, Kalapas Maizar, Danramil 01/Bengkalis, Kajari Bengalis yang diwakili, Kapolsek Bengkalis, Ketua Perbakin yang diwakili, Kepala Desa Air putih serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Dedi Suryadi menyampaikan, bahwa turnamen menembak MSC Cup 2018 ini, diikuti sekitar 150 peserta dari club-club menembak yang ada di Provinsi Riau dan Kepri ataupun yang perorangan.

Selain itu, adapun Mambang Shooting Club ini juga baru terbentuk pada tanggal 26 Februari 2018 dan terdaftar di Pemkab Perbakin Bengkalis sesuai Nomor 003/Skep/PK-Perbakin-BKS/IX/2018.

"Untuk keanggotaan dari mambang shooting club ini terdiri dari berbagai profesi diantaranya, TNI, Polri, PNS, Lapas Bengkalis, wartawan serta baik itu dari petani, nelayan dan lain sebagainya," ungkap Ketua Nambang Shooting Club Bengkalis, Dedi Suryadi.

Lanjut Dedy, berawal pada bulan Agustus lalu, rekan rekan yang tergabung dalam MSC berinisiatif untuk mengadakan turnamen menembak.

"Kami semua berinisiatif untuk membuat kegiatan ini, dan mendapat dukungan dari Kapolres, Dandim, KONI dan Pemkab Perbakin Bengkalis serta ada juga pihak lain yang sudah membantu," ujarnya.

Diutarakannya lagi, keberadaan Mambang Shooting Club diharapkan, untuk kedepannya acara turnamen menembak ini semoga menjadi agenda rutin tahunan, baik itu dari Pemkab Perbakin maupun dari MSC ini sendiri.

"Dengan adanya turnamen seperti ini agar, kita dapat menjaring serta membina bibit atlet menembak di Kabupaten Bengkalis," ujarnya.

Turnamen menembak MSC ini, dengan mempertandingkan sebanyak 6 kelas berbeda diantaranya, kelas 10 Meter Air Rifle (Junior), kelas 17 Meter Metsil, kelas 28 Meter Metsil, kelas 33 M Metsil dan 25 M Air Rifle Bencheres serta kelas Air Soft Gun.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Bengkalis H. Halolongan dalam kata sambutannya menyampaikan, dengan terlaksananya turnamen ini akan terjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik antar sesama pecinta olahraga menembak sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat para peserta.

"Kami ucapkan selamat datang bagi para atlet, yang diselenggarakan MSC Cup 2018 di negeri junjungan kabupaten Bengkalis," ungkap Staf Ahli Bupati Halolongan.

Dia melanjutkan, olahraga menembak merupakan cabang olahraga yang memerlukan kesinambungan kerja antara aksi dan reaksi dengan baik. Dengan demikian, setiap peserta menembak harus memiliki ketenangan, ketahanan dan pengontrolan diri.

"Dalam ajang olahraga ini, juga dilatih dan dituntut untuk dapat berkonsentrasi tinggi, dan mampu mengendalikan diri dan berani mengambil keputusan secara cepat dan tepat," ujarnya.

"Olahraga menembak merupakan satu cabang olahraga yang termasuk di sea games, asian games, olympiade dan olympic. Oleh karenanya kami berharap kepada peserta menembak untuk selalu memiliki motivasi yang tinggi dan menorehkan prestasi gemilang. Sehingga dapat mengikuti ajang ajang bergensi baik tingkat nasional maupun internasional," tambahnya.***(dik/rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Pemuda Desa Pauh Angit Siap Gelar Turnamen Sepak Takraw Usia 40+
- Dibuka Ketua DPRD,
Dua Peserta 'Goes Bono Bike' Festival 2018 Pelalawan Dapat Hadiah Umrah

- Pengurus FOPI Provinsi Riau Dilantik
- ‎Kades Cisayong Mendukung,
Desa Pendalian Bangun Lapangan Sepak Bola Berstandar FIFA Pakai Bantuan ADD

- Panitia Umumkan Jadwal Babak 16 Besar Sepakbola Gala Desa Kabupaten Kampar 2018
- Resmi Ditutup,
Turnamen MSC Bengkalis Diharapkan Jadi Motivasi Pembinaan Atlet Menembak

- Pelantikan Pengurus KONI Bengkalis Disaksikan Ketua Umum Pusat


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com