Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Senin, 22 April 2019 18:29
Didukung Kepala Daerah dan Sejumlah Tokoh Berpengaruh, Jokowi-Ma'aruf Amin Kalah di Kuansing

Senin, 22 April 2019 18:20
Anggota KPPS Desa Kumantan Meninggal Dunia, KPU Kampar Sampaikan Belasungkawa

Senin, 22 April 2019 18:05
Palsukan Dokumen, Dua Tahanan Narkoba di Inhu Kabur dari Hotel

Senin, 22 April 2019 16:32
11.751 Pelajar SMP di Bengkalis Ikuti UN 2019

Senin, 22 April 2019 16:28
Sekda Rohul Tinjau Pelaksanaan UNBK 2019 di MTsN 3 Rohul dan SMPN 1 Rambah

Senin, 22 April 2019 16:24
Hadiri Perpisahan SMAN 1 Telukkuantan,
Ketua DPRD Kuansing Pesankan Para Siswa untuk Terus Berjuang


Senin, 22 April 2019 15:34
Kadis TPH Rohul Ajak Petani Sukseskan Upsus Pajale Sesuai Musim Tanam

Senin, 22 April 2019 15:23
Penusukan Terhadap Pesonel Polda Riau,
Satu dari Empat Tersangka Geng Motor Merupakan Residivis


Senin, 22 April 2019 15:21
PPK Mandau Akui Banyak Kekurangan di Pemilu 2019

Senin, 22 April 2019 15:14
KPK Ingatkan Komitmen Pemprov Riau Cegah Korupsi



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 3 Nopember 2018 13:36
150 Penembak Ikuti Turnamen Menembak MSC Bengkalis

Turnamen menembak Mambang Shooting Club, resmi dibuka. Sebanyak 150 penembak ambil bagian dalam turnamen ini.

Riauterkini-BENGKALIS- Turnamen menembak yang diselenggarakan Mambang Shooting Club di bawah naungan Perbakin Kabupaten Bengkalis selama dua hari, secara resmi dibuka oleh Bupati Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bupati h Halolongan, Sabtu (3/11/ 18).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bengkalis diwakilkan Staf Ahli H. Halolongan, Kapolres Bengkalis AKPB Yusup Rahmanto, Ketua KONI Bengkalis yang diwakili, Kalapas Maizar, Danramil 01/Bengkalis, Kajari Bengalis yang diwakili, Kapolsek Bengkalis, Ketua Perbakin yang diwakili, Kepala Desa Air putih serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Dedi Suryadi menyampaikan, bahwa turnamen menembak MSC Cup 2018 ini, diikuti sekitar 150 peserta dari club-club menembak yang ada di Provinsi Riau dan Kepri ataupun yang perorangan.

Selain itu, adapun Mambang Shooting Club ini juga baru terbentuk pada tanggal 26 Februari 2018 dan terdaftar di Pemkab Perbakin Bengkalis sesuai Nomor 003/Skep/PK-Perbakin-BKS/IX/2018.

"Untuk keanggotaan dari mambang shooting club ini terdiri dari berbagai profesi diantaranya, TNI, Polri, PNS, Lapas Bengkalis, wartawan serta baik itu dari petani, nelayan dan lain sebagainya," ungkap Ketua Nambang Shooting Club Bengkalis, Dedi Suryadi.

Lanjut Dedy, berawal pada bulan Agustus lalu, rekan rekan yang tergabung dalam MSC berinisiatif untuk mengadakan turnamen menembak.

"Kami semua berinisiatif untuk membuat kegiatan ini, dan mendapat dukungan dari Kapolres, Dandim, KONI dan Pemkab Perbakin Bengkalis serta ada juga pihak lain yang sudah membantu," ujarnya.

Diutarakannya lagi, keberadaan Mambang Shooting Club diharapkan, untuk kedepannya acara turnamen menembak ini semoga menjadi agenda rutin tahunan, baik itu dari Pemkab Perbakin maupun dari MSC ini sendiri.

"Dengan adanya turnamen seperti ini agar, kita dapat menjaring serta membina bibit atlet menembak di Kabupaten Bengkalis," ujarnya.

Turnamen menembak MSC ini, dengan mempertandingkan sebanyak 6 kelas berbeda diantaranya, kelas 10 Meter Air Rifle (Junior), kelas 17 Meter Metsil, kelas 28 Meter Metsil, kelas 33 M Metsil dan 25 M Air Rifle Bencheres serta kelas Air Soft Gun.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Bengkalis H. Halolongan dalam kata sambutannya menyampaikan, dengan terlaksananya turnamen ini akan terjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik antar sesama pecinta olahraga menembak sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat para peserta.

"Kami ucapkan selamat datang bagi para atlet, yang diselenggarakan MSC Cup 2018 di negeri junjungan kabupaten Bengkalis," ungkap Staf Ahli Bupati Halolongan.

Dia melanjutkan, olahraga menembak merupakan cabang olahraga yang memerlukan kesinambungan kerja antara aksi dan reaksi dengan baik. Dengan demikian, setiap peserta menembak harus memiliki ketenangan, ketahanan dan pengontrolan diri.

"Dalam ajang olahraga ini, juga dilatih dan dituntut untuk dapat berkonsentrasi tinggi, dan mampu mengendalikan diri dan berani mengambil keputusan secara cepat dan tepat," ujarnya.

"Olahraga menembak merupakan satu cabang olahraga yang termasuk di sea games, asian games, olympiade dan olympic. Oleh karenanya kami berharap kepada peserta menembak untuk selalu memiliki motivasi yang tinggi dan menorehkan prestasi gemilang. Sehingga dapat mengikuti ajang ajang bergensi baik tingkat nasional maupun internasional," tambahnya.***(dik/rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Duet Kembar Juarai Turnamen Bulutangkis se-Kuansing
- Lomba Burung Berkicau KNPI Rohul Cup 1 Diramaikan Pecinta Burung dari Tiga Provinsi
- 179 Atlet Bengkalis Berprestasi Terima Bonus Rp1 M
- Warga Pangkalan Kerinci Antusias Ikut ACRA Sport Climbing Speed & Lead Competition
- Capai Rp1 M, Ratusan Atlet dan Pelatih Bengkalis Bakal "Dihujani" Bonus KONI
- 4 Atlet Sepak Takraw Pelajar Bengkalis Wakili Riau di Sulbar
- Merah Putih Juarai Kompetisi Sepakbola Pelajar Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Region Kampar


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com