Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Rabu, 23 Januari 2019 21:07
Dugaan Perselingkuhan Oknm DPRD Kuansing,
Keluarga Terlapor Sempat Minta Mencabut Pengaduan


Rabu, 23 Januari 2019 20:58
Berbagai Gelaran Disiapkan Panitia Imlek Bersama Sambut Perayaan Imlek 2019

Rabu, 23 Januari 2019 20:53
Polsek Ukui Gagalkan Mobil Truk Pengangkut 'Illog'

Rabu, 23 Januari 2019 19:32
Sinergitas TNI-Polri, Polres Inhu Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kodim 0302

Rabu, 23 Januari 2019 19:13
Yowan Terpilih Menjadi Ketua LPM Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru

Rabu, 23 Januari 2019 17:04
Ratusan Prajurit Kodim 0313/KPR se-Rohul‎ Jalani Minggu Militer di Pasirpangaraian

Rabu, 23 Januari 2019 16:53
Kadis PUPR Rohul Turun Tangan,
‎Jalan Provinsi di Rambah Hilir Rusak tarena tak Ada Drainese


Rabu, 23 Januari 2019 16:48
Peredaran Narkoba di LP Kelas II B Bangkinang Kembali Terungkap

Rabu, 23 Januari 2019 16:44
Bandara Sepi, Porter Andalkan Penerbangan Internasional

Rabu, 23 Januari 2019 16:34
Gubri Ingin Jembatan Siak IV Diberi Nama Pendiri Kota Pekanbaru



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 4 Nopember 2018 21:17
Ketum KONI Pusat Puji Bengkalis Miliki Atlet Luar Biasa

Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman, S.Ip akui, bahwa Kabupaten Bengkalis memiliki atlet yang luar biasa dengan segudang prestasi baik di tingkat Nasional dan Internasional.

Riauterkini-BENGKALIS- Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman, S.Ip akui, bahwa Kabupaten Bengkalis memiliki atlet yang luar biasa dengan segudang prestasi baik di tingkat Nasional dan Internasional.

"Saya tahu persis Bengkalis memiliki potensi atlet nasional dan internasional yang sudah disumbangkan pada Asian Games 2018, atas prestasi ini saya menilai Bengkalis memilki potensi atlet yang luar biasa," ujar Tono Suratman usai melakukan kunjungan di Sekretariat KONI Bengkalis, Senin (4/11/18).

Tono juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Ketua Umum KONI Riau yang telah mengundang ke Bengkalis dalam rangka peringatan HUT ke-80 KONI yang dipusatkan di Bengkalis dan sekaligus menghadiri pelantikan pengurus yang baru.

"Saya datang kemari untuk memberikan pembekalan kepda KONI Bengkalis atas saran dan masukan dari Ketua Umum KONI Riau," kata Tono.

Diungkapkannya, dengan segudang prestasi yang diraih oleh atlet Bengkalis, KONI pusat menaruh perhatian untuk menjadikan Bengkalis sebagai sentra peminaan cabang-cabang olah raga tertentu yang nanti untuk strateginya ada pada KONI Riau.

Selain itu cabor-cabor yang berprestasi seperti anggar, Sepaktakraw, Angkat Besi, Layar dan Panahan harus dilakukan pembinaan secara inten dengan memberdayakan sumber daya manusia yang ada dan hal ini harus didukung semua pihak.

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis berharap kepada KONI Bengkalis untuk memanfaatkan geografis dan demografis alam, dimana berbatasan dengan kawasan yang startegis dan harus dimanfaatkan dengan negara tetangga Malaysia dan SIngapura dan orientasinya tidak lokal lagi tapi sudah global.

"Perbanyak membangun komunikasi dengan negara tetangga, Malaysia, Kuala Lumpur, Johor dan tidak berorientasi kepada Jakarta saja, seperti olah raga layar danharus banyak belajar dari mereka," kata Emrizal Pakis.

Diharapakan juga KONI Bengkalis memperbanyak anak tempatan yang sudah menyatu dengan alam seperti di Desa Selat Baru dijadikan bibit atlet dan yang terpenting mencari pelatih yang sudah memiliki segudang pretasi dan hal ini apa bila dilakukan Bengkalis akan berbeda dengan daerah Kabupaten kota lainnya.

"Atlet kita harus diglobalkan dengan mengirim mereka berlatih atau bertanding ke luar negeri seperti Korea dan kita minta Ketum untuk mendukungnya,apa bila program ini dilaksanakan dengan baik bengkails akan memliki atlet yang sangat berkualitas, intinya bengkalis banyak memilki potensi atlet yang cukup besar dengan dilatih pelatih profesional, dan kita akan dukung," kata Emrizal.***(dik/rls)






Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Ketua PSSI Meranti Sebut Turnamen Futsal Sago Old Star 2019 Bergengsi
- Tim Polres Meranti Juara di Turnamen Futsal Sago Old Star 2019
- Disaksikan Ketua PSSI dan Anggota DPRD, PDK Fc Jadi Champions Kuala Merbau Cup I
- Kadispasbudpora Bengkalis Buka Lomba Senam 3 Kecamatan di Duri
- Kelola Keuangan, Pengurus KONI dan Pengkab Cabor di Bengkalis Digembleng Bimtek
- Camat Mandau Tutup Open Tournament SSB Galaxi Duri 2018
- 16 Tim Ramaikan Turnamen Sepakbola Senderak, Bengkalis


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com