Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Ahad, 18 Nopember 2018 18:28
Laga Kambing Sepeda Motor, 1 Korban Tewas di Bengkalis

Ahad, 18 Nopember 2018 17:24
‎Serunya Family Gathering Polres Rohul di Objek Wisata Sipogas

Ahad, 18 Nopember 2018 16:35
Buaya Pemangsa Bocah 7 Tahun di Rohul Berhasil Ditangkap Warga Bonai Darussalam

Ahad, 18 Nopember 2018 16:30
Laka Maut di Duri Tewaskan 4 Orang, Polisi Pastikan Sopir Truk Tanki Lalai

Ahad, 18 Nopember 2018 16:26
Baksos, Polsek Cerenti Turun ke Masyarakat Bergotong Royong

Ahad, 18 Nopember 2018 13:33
Dinilai Tak Paham Pemerintahan, DPRD Kembali Akan Panggil Bupati - Wabup

Ahad, 18 Nopember 2018 12:50
Tabrakan Truk Tangki Vs Kijang di Duri, 4 Korban Tewas

Ahad, 18 Nopember 2018 12:02
Sempena HKN, Pernakes Bengkalis Taja Jalan Santai dan Donor Darah di Duri

Ahad, 18 Nopember 2018 09:35
Konsleting Listrik Picu Pabrik Tahu di Airmolek, Inhu Ludes Terbakar

Sabtu, 17 Nopember 2018 21:22
Sejumlah Desa di Bantan, Bengkalis Berpotensi Kembangkan Wisata Pesisir



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 4 Nopember 2018 21:17
Ketum KONI Pusat Puji Bengkalis Miliki Atlet Luar Biasa

Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman, S.Ip akui, bahwa Kabupaten Bengkalis memiliki atlet yang luar biasa dengan segudang prestasi baik di tingkat Nasional dan Internasional.

Riauterkini-BENGKALIS- Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman, S.Ip akui, bahwa Kabupaten Bengkalis memiliki atlet yang luar biasa dengan segudang prestasi baik di tingkat Nasional dan Internasional.

"Saya tahu persis Bengkalis memiliki potensi atlet nasional dan internasional yang sudah disumbangkan pada Asian Games 2018, atas prestasi ini saya menilai Bengkalis memilki potensi atlet yang luar biasa," ujar Tono Suratman usai melakukan kunjungan di Sekretariat KONI Bengkalis, Senin (4/11/18).

Tono juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Ketua Umum KONI Riau yang telah mengundang ke Bengkalis dalam rangka peringatan HUT ke-80 KONI yang dipusatkan di Bengkalis dan sekaligus menghadiri pelantikan pengurus yang baru.

"Saya datang kemari untuk memberikan pembekalan kepda KONI Bengkalis atas saran dan masukan dari Ketua Umum KONI Riau," kata Tono.

Diungkapkannya, dengan segudang prestasi yang diraih oleh atlet Bengkalis, KONI pusat menaruh perhatian untuk menjadikan Bengkalis sebagai sentra peminaan cabang-cabang olah raga tertentu yang nanti untuk strateginya ada pada KONI Riau.

Selain itu cabor-cabor yang berprestasi seperti anggar, Sepaktakraw, Angkat Besi, Layar dan Panahan harus dilakukan pembinaan secara inten dengan memberdayakan sumber daya manusia yang ada dan hal ini harus didukung semua pihak.

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis berharap kepada KONI Bengkalis untuk memanfaatkan geografis dan demografis alam, dimana berbatasan dengan kawasan yang startegis dan harus dimanfaatkan dengan negara tetangga Malaysia dan SIngapura dan orientasinya tidak lokal lagi tapi sudah global.

"Perbanyak membangun komunikasi dengan negara tetangga, Malaysia, Kuala Lumpur, Johor dan tidak berorientasi kepada Jakarta saja, seperti olah raga layar danharus banyak belajar dari mereka," kata Emrizal Pakis.

Diharapakan juga KONI Bengkalis memperbanyak anak tempatan yang sudah menyatu dengan alam seperti di Desa Selat Baru dijadikan bibit atlet dan yang terpenting mencari pelatih yang sudah memiliki segudang pretasi dan hal ini apa bila dilakukan Bengkalis akan berbeda dengan daerah Kabupaten kota lainnya.

"Atlet kita harus diglobalkan dengan mengirim mereka berlatih atau bertanding ke luar negeri seperti Korea dan kita minta Ketum untuk mendukungnya,apa bila program ini dilaksanakan dengan baik bengkails akan memliki atlet yang sangat berkualitas, intinya bengkalis banyak memilki potensi atlet yang cukup besar dengan dilatih pelatih profesional, dan kita akan dukung," kata Emrizal.***(dik/rls)






Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Pengurus FOPI Provinsi Riau Dilantik
- ‎Kades Cisayong Mendukung,
Desa Pendalian Bangun Lapangan Sepak Bola Berstandar FIFA Pakai Bantuan ADD

- Panitia Umumkan Jadwal Babak 16 Besar Sepakbola Gala Desa Kabupaten Kampar 2018
- Resmi Ditutup,
Turnamen MSC Bengkalis Diharapkan Jadi Motivasi Pembinaan Atlet Menembak

- Pelantikan Pengurus KONI Bengkalis Disaksikan Ketua Umum Pusat
- Ketum KONI Pusat Puji Bengkalis Miliki Atlet Luar Biasa
- KONI Bengkalis Diminta Sinergi Membangun dan Mengembangkan Prestasi Olahraga


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com