Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Ahad, 21 April 2019 20:09
Bawaslu : Otak atik Suara Peserta Pemilu, Bisa Dipidana

Ahad, 21 April 2019 19:46
Petugas Pemilu yang Berkorban

Ahad, 21 April 2019 16:59
Bakal Ditinjau Bupati,
6.086 Siswa SMP Sederajat di Pelalawan Besok Ikuti UN


Ahad, 21 April 2019 16:55
HUT ke-22, Iwara Buat Acara Meriah

Ahad, 21 April 2019 16:06
Lomba Burung Berkicau KNPI Rohul Cup 1 Diramaikan Pecinta Burung dari Tiga Provinsi

Ahad, 21 April 2019 14:47
Terkait Kematian Andri Arisko,
5 Personel Polres Kuansing Diperiksa Propam Polda Riau


Ahad, 21 April 2019 10:54
Asia Farm Resmi Dibuka, Destinasi Wisata Penuh Edukasi di Pekanbaru

Ahad, 21 April 2019 10:12
Diduga Tewas Dianiaya Polisi, POSPERA Tuntut Pengusutan Kematian Warga Jake, Kuansing

Ahad, 21 April 2019 10:05
Bupati Mursini Wisuda Ribuan Murid TPA se-Kuansing

Ahad, 21 April 2019 10:02
Bawaslu Ingatkan Pidana Setahun Penjara tak Umumkan C1 di TPS



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 5 Nopember 2018 14:55
Resmi Ditutup,
Turnamen MSC Bengkalis Diharapkan Jadi Motivasi Pembinaan Atlet Menembak


Turnamen MSC Bengkalis sudah berakhir. Acara ini diharapkan dapat memotivasi para atlet menembak untuk terus meningkatkan prestasi.

Riauterkini-BENGKALIS- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto yang juga sebagai pembina di Mambang Shooting Club (MSC) di bawah payung Perbakin Bengkalis, secara resmi menutup turnamen itu.

Tournamen menembak yang berlangsung selama dua hari ini, diikuti peserta dari berbagai daerah di Provinsi Riau dan Kepri dan dipusatkan di Lapangan Tembak Jalan Syahbandar II, Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis.

Pada penutupan sekaligus pembagian hadiah tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto didampingi Wakapolres Bengkalis Kompol Ade Zamrah, Ahad (4/11/18) petang.

Kapolres Bengkalis menyampaikan dan menyimpulkan bahwa, dengan adanya giat turnamen menembak ini yang rata-rata diikuti atlet dari kalangan pelajar, mungkin TNI dan Polri kalah dengan para atlet penembak penembak kita saat ini.

"Mungkin TNI dan Polri kalah dengan penembak penembak kita saat ini. Bayangkan saja, saat saya mencoba menembak saja saya kalah," ujar Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto.

Diutarakan Kapolres lagi bahwa, untuk latihan menembak ini, juga harus memiliki lapangan yang bagus. Sedangkan material untuk lapangan nembak itu juga mahal.

"Kalau kami dari Polri paling-paling dalam satu tahun itu hanya sekali latihan menembak, jadi wajar saja kami kalah dengan atlet-atlet sekarang ini," ujarnya.

Dia melanjutkan, menembak ini adalah suatu olahraga yang sudah banyak diminati. Dan kegiatan ini juga sangat positif dan tentunya dengan kegiatan olahraga ini diharapkan bisa untuk menangkal hal-hal yang negatif.

"Apapun itu olahraganya dan salah satunya adalah olahraga menembak ini. Mari kita gelorakan supaya makin banyak pecinta olahraga menembak, tentunya ini untuk mengikis hal-hal yang negatif, salah satunya adalah penyalahgunaan Narkoba. Karena kita langsung perbatasan dengan negara tetangga. Dan Bengkalis ini termasuk jalurnya peredaran narkoba. Sehingga orang bisa lupa dengan hal hal yang negatif. Dan olahraga menembak ini harus kita gelorakan," ujar Kapolres lagi.

Sementara itu, sesuai surat keputusan pemenang open tournamen menembak sasaran seperti Air Rifle dan Metal Silhouette Mambang Shooting Club 2018. Nomor 01/PAN-MSC-BKS/XI tanggal 4 November 2018 diantaranya.

Kelas pelajar/junior air rifle match 10 M adalah, juara 1. Amelia Regina Putri dengan nilai 345 (40 shot), juara 2, Radith S dengan nilai 318 (40 shot) dan juara 3, Atallah Ahza dengan nilai 309 (38 shot).

Untuk umum, air rifle Banchres 25 M diantaranya, juara 1, Fendi dari Bima Sakti Team, juara 2, Misrianto dari Panglima SC, juara 3, Antonius Sulaiman dari Pulanggeli SE PKU.

Metal Silhouette 17 M, juara 1, Lili dari Bono SC, juara 2, Nugroho Aprianto dari HSC kampar, juara 3, Wan Fauza dari Bengkalis.

Metal Silhouette 28 M, juara 1, M. Wakris dari HSC Kampar, juara 2, Atmin Lana Hidayat HSC kampar, juara 3, Imam Nurwahi.

Di kelas 33 Meter, juara 1, Herman Zhang dari HSC Pekanbaru, juara 2, fendy CCP dari Bima sakti Batam dan juara 3, Deby Rianto dari HSC Pekanbaru.

Selain itu, untuk kelas Air Sofgun, juara satu, Dedy Suryadi, juara 2, Dedy Iswanto dan juara 3, Panji Rahmad Hakiki dari Bengkalis. Sedangkan pemenang tembak reaksi yaitu, juara 1, Pandi dari Dumai, Dodi Barnas dsc dan Rizal dari Batam.***(dik/rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Lomba Burung Berkicau KNPI Rohul Cup 1 Diramaikan Pecinta Burung dari Tiga Provinsi
- 179 Atlet Bengkalis Berprestasi Terima Bonus Rp1 M
- Warga Pangkalan Kerinci Antusias Ikut ACRA Sport Climbing Speed & Lead Competition
- Capai Rp1 M, Ratusan Atlet dan Pelatih Bengkalis Bakal "Dihujani" Bonus KONI
- 4 Atlet Sepak Takraw Pelajar Bengkalis Wakili Riau di Sulbar
- Merah Putih Juarai Kompetisi Sepakbola Pelajar Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Region Kampar
- Kejurda Riau, Atlet Taekwando Bengkalis Boyong 4 Medali Emas


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com