Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Senin, 26 Agustus 2019 08:22
Jadwal Penerbangan Normal, BMKG Pastikan Kabut Asap Kian Pekat

Senin, 26 Agustus 2019 08:00
Udara tak Sehat, Sekolah di Pekanbaru Diizinkan Liburkan Murid

Ahad, 25 Agustus 2019 21:23
Buat Limbago Tak Berkutik, Pahlawan Kuantan Juara FPJ 2019

Ahad, 25 Agustus 2019 16:49
Kualitas Udara Pekanbaru Tidak Sehat

Ahad, 25 Agustus 2019 16:46
Lahan di Bengkalis Kembali Terbakar

Ahad, 25 Agustus 2019 16:43
DPO Perkara Narkoba Ditangkap Polisi Rohul di Bengkalis, 300 Gram Ganja‎ Disita

Ahad, 25 Agustus 2019 16:36
Pansus Penyelenggara Pendidikan DPRD Bengkalis Sempurnakan Naskah Akademis

Ahad, 25 Agustus 2019 12:13
Tandingkan 10 Kelas, 108 Pembalap Berpacu Cepat di HDC 2019 Pekanbaru

Ahad, 25 Agustus 2019 10:53
Berakhir, 4 Kecamatan Jadi yang Terbaik di Festival Tari Daerah Kampar

Ahad, 25 Agustus 2019 10:04
Minggu Pagi, PLN UP3 Pekanbaru Gelar Promo Gebyar Kemerdekaan*



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 22 Nopember 2018 15:02
Tim Basket Bank Riau Kepri Raih Juara satu Pada Ajang OBL 2018

Bank Riau Kepri kembali menorehkan prestasi di bidang olahraga basket pada event kejuaraan bola basket antar perusahaan yang bertajuk Overtime Basketball League (OBL) 2018 di GOR kampus Politeknik Caltex Riau.

Riauterkini-Pekanbaru-Bank Riau Kepri kembali menorehkan prestasi di bidang olahraga basket pada event kejuaraan bola basket antar perusahaan yang bertajuk Overtime Basketball League (OBL) 2018 di GOR kampus Politeknik Caltex Riau, Rumbai, Ahad (18/11/18).

Pada pertandingan final Bank Riau Kepri berhasil mengalahkan tim Mitra Karya dengan skor 47-45, setelah pertandingan berjalan ketat selama empat quarter dengan kedua tim silih berganti memimpin skor sejak quarter tiga, hasil akhir ditentukan pada menit akhir saat pemain Tim Mitra Karya gagal mengeksekusi kesempatan tiga kali Free Throw secara sempurna dan Bank Riau Kepri berhasil menjadi juara pada musim perdana event OBL 2018 serta berhak menerima medali emas dan tropi.

Tim Bank Riau Kepri sekaligus menjadi tim yang tidak pernah kalah selama satu musim ini dengan mengoleksi kemenangan sebanyak 11x (8x di regular season, 2x di babak semifinal). Dan salah satu pemain Bank Riau Kepri, Habibullah terpilih sebagai Most Valuable Player OBL 2018 setelah tampil impresif selama regular season dan babak semifinal.

Dijumpai setelah pertandingan Kapten Tim Basket Bank Riau Kepri Nurul Misbah mengucapkan rasa syukur dan bangga dengan meraih medali emas pada ajang bergengsi ini. “berkat doa dan kerja keras kami latihan bersama, Tim Basket Bank Riau Kepri akhirnya meraih hasil maksimal menjadi juara satu pada ajang bergengsi ini, semoga dengan meraih medali emas ini tim Basket Bank Riau Kepri lebih semangat lagi untuk meraih prestasi pada event kejuaraan basket lainnya” ujar Nurul yang juga pegawai RO pada Bank Riau Kepri Cabang Utama ini.

Atlet Tim Basket Bank Riau Kepri merupakan pegawai Bank Riau Kepri yang berasal dari Unit Kantor Bank Riau Kepri di Wilayah Propinsi Riau dan pemain drafting dengan line up pemain adalah Fauzi Yose M (Divisi Komersil), Habibullah (Capem Kota Tengah), Nurul Misbah (Cabang Utama), Iyan Obstib (Capem Lipat Kain), Erfanda putra (Cabang Pekanbaru), M. Noviandry (Capem Belilas), Rezky Prastyanto (Cabang Bagan Siapiapi), Okki ( Cabang Tembilahan), Igo ilham (mahasiswa UIR player), Hanggi Maysia (player club), Agus Rianto ( player club), Tommy wiranata (mahasiswa PCR player).

Event basket antar perusahaan di kota Pekanbaru yang ditaja oleh pihak Liga Basket Riau ini memulai musim perdananya dengan peserta lima perusahaan dari berbagai bidang dan berkompetisi secara rutin pada akhir minggu di GOR kampus Politeknik Caltex Riau, Rumbai. Lima perusahaan yang bergabung dan berkompetisi adalah PT. Mitra Karya, PT. Cahaya Agung, Bank Mandiri, Bank Riau Kepri dan Huawei.

Liga ini digulirkan dengan tujuan untuk menghidupkan animo berolahraga sekaligus mengejar prestasi untuk mengangkat nama dan citra perusahaan selain untuk membangun silaturahmi di antara perusahaan yang beroperasi di kota Pekanbaru. Selain sebagai liga antar perusahaan pertama di kota Pekanbaru, OBL menjadi liga pertama di Indonesia yang melaksanakan kegiatan combine player sebagai ajang pemilihan pemain mahasiswa yang dapat dipilih oleh tim peserta pada malam Drafting Player untuk memperkuat tim mereka. Pemain drafting ini adalah para mahasiswa tahun akhir yang aktif bermain basket di kampus dan klub masing-masing.***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Pedayung Kuansing Bersama Tim Kembali Raih Emas di Kejuaraan Dunia di Thailand
- Wabup Kuansing Lepas Fun Bike Kota Jalur
- Pedayung Asal Kuansing Bersama Tim Indonesia Juara Dunia di Thailand
- Juara 1 Rayon III, Sang Ratu Helmina Hari Pertama FPJ Sudah Pulang Kandang
- Kesalahan Tehnik Bikin Pedayung Nasioanal Asal Kuansing Batal Raih Emas di Thailand
- Sedang Bela Negara di Thailand, Tiga Pedayung Nasional Asal Kuansing Absen di Pembukaan FPJ 2019
- Menteri Arief Yaya Genapkan Hadiah Pacu Jalur Juara 1 Jadi 100 Juta


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com