Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 24 Mei 2019 22:02
Imigrasi Bengkalis Santuni Anak Panti Asuhan

Jum’at, 24 Mei 2019 21:49
Pemkab Bengkalis Ingatkan Seluruh Perusahaan Segera Bayarkan THR

Jum’at, 24 Mei 2019 21:41
Buka Puasa Bersama Ramadhan, PT EDI Rohul Salurkan Bantuan dan Berbagi dengan Kaum Dhuafa

Jum’at, 24 Mei 2019 21:38
Safari Ramadan 1440 H, Wagubri Shalat Tarawih dan Serahkan Bantuan di Mesjid Agung Al Huda Tembilahan

Jum’at, 24 Mei 2019 20:15
Serunya Midnight Sale di Mal SKA, Diskon Melimpah Sampai 70 Persen

Jum’at, 24 Mei 2019 19:29
Mahasiswa UR Taja Kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa di SMA Negeri Pintar Provinsi Riau

Jum’at, 24 Mei 2019 19:15
Buka Bersama Pengurus, Apindo Gandeng ACI NUS Gelar Survey Daya Saing Usaha 2019

Jum’at, 24 Mei 2019 19:11
Kutuk Tindakan Represif, HMI Pekanbaru Minta Kapolri Dicopot

Jum’at, 24 Mei 2019 17:24
Berbagi Berkah Ramadan, Alumni Unri RAPP Santuni Anak Yatim

Jum’at, 24 Mei 2019 17:08
Tanggapi Pendemo, Waka DPRD Riau Janji Akan Sampaikan Tuntutan Hingga ke Pusat



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 18 Pebruari 2019 13:17
Adi Sukemi Ketuai Taekwondo Indonesia Pengcab Pelalawan 2019-2023

Adi Sukemi, terpilih sebagai Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Pengurus Cabang Kabupaten Pelalawan masa bhakti 2019-2023. Pemilihan berlangsung dalam musyawarah pengurus dan anggota yang digelar Ahad lalu.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Adi Sukemi, terpilih sebagai Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Pengurus Cabang Kabupaten Pelalawan masa bhakti 2019-2023.

Adi Sukemi terpilih melalui musyawarah pengurus dan anggota TI Kabupaten Pelalawan yang berlangsung di Grand Hotel Pangkalan Kerinci, Ahad (17/2). Musyawarah Kabupaten Taekwondo Indonesia Pelalawan ini dihadiri oleh Ketua TI Pengurus Provinsi (Pengprov) Riau Amran Tambi, dan Sabeum nim Ginting ketua Bidang Organisasi TI Riau.

Hadir dalam kesempatan tersebut Koni Pelalawan,Sekretaris Disdukcapil Pelalawan Joni Naidi dan Kabid Disbudparpora Pelalawan. Usai pemilihan saat diwawancarai Adi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengurus,anggota serta peserta musyawarah TI Kabupaten Pelalawan yang sudah menunjuk dirinya untuk menahkodai Taekwondo Indonesia Kabupaten Pelalawan Periode 2019-2023.

Ia menjelaskan kedepan akan menyusun dan melaksanakan program kerja yang inovatif,sehingga nantinya olahraga beladiri ini akan diminati dan menjadi ikon prestasi daerah yang membanggakan. Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan ini menambahkan hal demikian dapat terwujud apabila semua elemen pengurus dan anggota dapat menjalankan apa yang menjadi janji dari Taekwondo Indonesia. Mantan pelatih taekwondo di salah satu tempat ( dojang,red) di Kota Pekanbaru ini mengatakan Kabupaten Pelalawan sudah punya nama dan prestasi yang membanggakan baik itu even nasional maupun internasional, dan kita pernah punya atlit junior putra peraih medali emas saat berlaga di even internasional. Sementara itu Ketua Pengprov TI Riau Amran Tambi saat memberikan kata sambutan mengatakan dengan terpilihnya pengurus TI Pelalawan yang baru bisa meningkatkan prestasi dan mengembangkan taekwondo di Kabupaten Pelalawan ini. Pengprov TI Riau akan membuat kegiatan pelatihan dan pembinaan even kejuaraan yang tentunya melibatkan semua unsur pengurus,atlit TI di daerah. Menelisik kembali keaktifan Ketua TI Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi dalam olah raga bela diri ini saat dirinya telah memulai latihan taekwondo sejak Sekolah Menengah Pertama ( SMP ), Adi kecil saat itu berlatih di dojang caltex. Karena kedisiplin dan penguasaan tekhnik yang lebih cepat dari teman sebayanya saat latihan, beliau dapat promosi kenaikan dua tingkat sekaligus sehingga dalam waktu relatif singkat beliau meraih sabuk tertinggi / senior di taekwondo caltex saat dilatih oleh guru ( Sabeum,red) nim Jeffrey. Sebagai asisten pelatih Adi Sukemi di tugaskan untuk melatih di beberapa dojang yang di bentuk sebagai cabang TI Caltex, seperti dojang Caltex Minas, SMU Rumbai, dan SMP 5 Pekanbaru. Saat adi meneruskan pendidikan di Perguruan Tinggi beliau sempat menjadi atlet di berbagai even di kota pelajar yakni Yogyakarta, ia melaksanakan latihan di dojang Kampus IKIP yogyakarta dan Atma Jaya dilatih oleh Master Vincentius Yoyok Suryadi.***(rls/feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- PBSI Dinilai Teledor, Pemberian Bonus Atlet Bulutangkis Dituding Tidak Tepat Sasaran
- Kisruh FPTI, Atlet Panjat Tebing Bengkalis Vakum Latihan
- Agustus, Dispora Pekanbaru Targetkan 5.000 Peserta Gowes Nusantara 2019
- Cetak Sejarah, Forki Bengkalis Peraih Juara Umum II Kejurda Riau
- 500 Peserta Ramaikan Kayuh Wisata Sehat Bank Riau Kepri 2019
- Melalui RAC Perdana, PASI Rohul Jaring Atlet untuk Hadapi Porprov Riau 2021
- Kado Manis HUT Ke - 53, BRK Juarai Tennis Meja Open Tournamen Chif I Duri


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com