Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Kamis, 23 Mei 2019 11:50
Gubri Ingin Gemakan Wakaf Tunai di Riau

Kamis, 23 Mei 2019 11:47
Tiga Ditunda Besok, Dua Terdakwa Kotupsi Drainase Pekanbatu Divonis Sesuai Tuntutan

Kamis, 23 Mei 2019 11:41
Gencar Ditolak, Kamenag Kuansing Bahas Pergantian Kepala MAN 1 Telukkuantan

Kamis, 23 Mei 2019 11:33
Buka Bersama dengan Kejaksaan, Wabup Harapkan Seluruh Forkopimda Inhil Tetap Harmonis

Kamis, 23 Mei 2019 07:59
21 Tahun Reformasi, Mahasiswa Demo Malam di Depan Kantor Bupati Bengkalis

Kamis, 23 Mei 2019 07:54
Pansus Pembiayaan Haji Umroh DPRD Bengkalis Konsultasi ke Pemprov Jambi

Kamis, 23 Mei 2019 07:50
Forkom Pemred Riau Pererat Silaturrahim dengan Buka Bersama

Rabu, 22 Mei 2019 22:37
PT RAPP Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim, Dhuafa dan Mesjid di Siak

Rabu, 22 Mei 2019 22:31
Sehari Gubri di Siak, Rp 880 Juta Lebih Zakat Terkumpul

Rabu, 22 Mei 2019 20:05
Delapan Jabatan Perwira Disertijab, Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Diganti



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 28 Pebruari 2019 21:35
‎Tuan Rumah Kembali Juarai Open Tournamen Sepak Bola Mahato Cup IV Tahun 2019

Klub Sepak Bola Kantor Camat Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu berhasil menjuarai Open Tournament Sepak Bola Mahato Cup IV Tahun 2019 yang digelar mulai 19 Januari-28 Februari ini.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Klub Sepak Bola Kantor Camat Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berhasil menjuarai Open Tournament Sepak Bola Mahato Cup IV Tahun 2019 yang digelar mulai 19 Januari-28 Februari 2019.

Pada babak final open tournamen dipusatkan di Arwana Stadium Kuala Mahato Desa Mahato yang baru berakhir Kamis sore (28/2/2019)‎, pemain Kantor Camat Tambusai‎ Utara berhasil mengalahkan klub sepak bola Suka Jaya FC dengan skor akhir 1-0.

Atas juara itu,‎ klub sepak bola Kantor Camat Tambusai Utara berhak menerima hadiah utama berupa uang pembinaan‎ Rp30 juta, medali dan trophy. Klub Suka Jaya FC, sebagai juara kedua menerima uang pembinaan Rp20 juta, medali dan trophy.

Sedangkan juara ketiga klub Cahaya Intan dari Rokan Hilir meraih uang pembinaan Rp7 juta, medali, dan trophy. Dan juara harapan ke empat Fase United Payung Sekaki menerima uang pembinaan Rp3 juta.

Pada babak final‎ yang dihadiri Ketua DPRD Rokan Hulu Kelmi Amri SH, Camat Tambusai Utara Mastur, Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman, dan Danramil Tambusai Utara turut diberikan hadiah kepada Riski pemain Rajawali FC sebagai top score dengan 11 gol. Sedangkan pemain terbaik diraih Dani, pemain klub Kantor Camat Tambusai Utara.

Ketua DPRD Rokan Hulu Kelmi Amri, juga Tokoh Pemuda Mahato Kelmi Amri mengharapkan open tournamen tetap dilaksanakan tahun 2020 dan diikuti klub se-Riau dan berjalan sukses, selama jalan provinsi sudah baik.

Kelmi mengaku ada sekira 34 klub sepak bola yang mengikuti Open Tournament Sepak Bola Mahato Cup IV Tahun 2019, atau lebih sedikit di turnamen di tahun sebelum-sebelumnya.

Ia mengharapkan Open Tournament Sepak Bola Mahato Cup V Tahun 2020 lebih sukses lagi dengan jumlah peserta minimal 70 sampai 100 klub sepak bola dari berbagai daerah.

"Tentu kegiatan ini sudah menjadi magnet baru di Rokan Hulu dengan segala kemewahan dan kemegahannya hari ini kita bisa melihat di tingkat desa kita bisa melaksanakan even bergengsi dan ini saya fikir sudah selevel tingkat kabupaten," kata Kelmi.

"Tentu ini motivasi bagi daerah, bagaimana ke depan lebih memprioritaskan dan memperhatikan olahraga-olahraga daripada generasi kita," tambah Kelmi dan mengaku turnamen berakhir sukses berkat gotong royong masyarakat dan pemuda.

Peserta Sedikit Karena Jalan Rusak‎

Terlepas itu, Kelmi Amri mengaku sedikitnya jumlah peserta di Open Tournament Sepak Bola Mahato Cup IV Tahun 2019 di Desa Mahato tidak terlepas karena jalan provinsi di Kecamatan Tambusai Utara yang rusak parah.

Pria yang pernah menjabat Ketua KNPI Rokan Hulu ini optimis dengan tuntasnya pembangunan dan perbaikan jalan provinsi di Kecamatan Tambusai Utara‎ di tahun 2019, tentu klub-klub dari luar daerah akan melirik Open Tournament Sepak Bola Mahato Cup V Tahun 2020‎.

‎Sementara, Riki Rikardo, selaku Ketua Panitia‎ mengatakan 34 klub yang ikut meramaikan turnamen tahun ini bukan hanya dari Kabupaten Rokan Hulu saja, ada juga dari Kabupaten Rokan Hilir, dan beberapa klub dari Provinsi Sumatera Utara.

Riki juga mengaku jumlah peserta lebih sedikit tahun ini dikarenakan jalan provinsi di daerah mereka rusak parah.

Ia mengharapkan Pemprov Riau segera membangun atau memperbaiki jalan provinsi di daerah mereka, sehingga turnament tahun depan lebih banyak lagi jumlah klub yang ikut.

"Harapan kami untuk tahun ke depannya, jalan atau infrastruktur di sini bisa diperbaiki," harap Riki Rikardo.‎

Riki menambahkan panitia sediakan total hadiah untuk uang pembinaan sebesar Rp65 juta di turnamen dengan tujuan silaturahmi pemain dan mencari bibit sepak bola‎ di Riau tersebut.‎***(zal)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- PBSI Dinilai Teledor, Pemberian Bonus Atlet Bulutangkis Dituding Tidak Tepat Sasaran
- Kisruh FPTI, Atlet Panjat Tebing Bengkalis Vakum Latihan
- Agustus, Dispora Pekanbaru Targetkan 5.000 Peserta Gowes Nusantara 2019
- Cetak Sejarah, Forki Bengkalis Peraih Juara Umum II Kejurda Riau
- 500 Peserta Ramaikan Kayuh Wisata Sehat Bank Riau Kepri 2019
- Melalui RAC Perdana, PASI Rohul Jaring Atlet untuk Hadapi Porprov Riau 2021
- Kado Manis HUT Ke - 53, BRK Juarai Tennis Meja Open Tournamen Chif I Duri


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com