Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 22 Maret 2019 19:05
Program 100 Hari Kerja, Bupati Inhil Hadiri Pembukaan Operasi Katarak Gratis di RSUD Puri Husada

Jum’at, 22 Maret 2019 18:27
Gubri Resmikan Masjid Al Anshor, Wakaf Mantan Bupati Siak Arwis AS

Jum’at, 22 Maret 2019 17:35
Bengkalis Komit Tingkatkan Kapabilitas dan Kapasitas APIP

Jum’at, 22 Maret 2019 17:33
Air Pasang, PKL Batu Enam Rohil Kocar-kacir Selamatkan Dagangan

Jum’at, 22 Maret 2019 17:21
Baru Pemprov dan Lima Kabupaten yang Serahkan LKPD ke BPK Riau

Jum’at, 22 Maret 2019 17:18
Sedang Ukur Tanah, Warga Panam Dikejar Pakai Parang

Jum’at, 22 Maret 2019 16:35
Chevron Sigap Bantu Kebakaran Lahan di Tanah Putih Tanjung Melawan Rohil

Jum’at, 22 Maret 2019 16:29
Amankan Pemilu 2019 di Riau, TNI-Polri Terjunkan 10.650 Personel

Jum’at, 22 Maret 2019 16:17
Tampil Agresif dan Sporty, Suzuki All New Ertiga Sport Dipamerkan di Mal SKA Pekanbaru

Jum’at, 22 Maret 2019 16:14
Gandeng Persada Bunda, Kejati Riau Lakukan Penerangan Hukum



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 28 Pebruari 2019 21:35
‎Tuan Rumah Kembali Juarai Open Tournamen Sepak Bola Mahato Cup IV Tahun 2019

Klub Sepak Bola Kantor Camat Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu berhasil menjuarai Open Tournament Sepak Bola Mahato Cup IV Tahun 2019 yang digelar mulai 19 Januari-28 Februari ini.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Klub Sepak Bola Kantor Camat Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berhasil menjuarai Open Tournament Sepak Bola Mahato Cup IV Tahun 2019 yang digelar mulai 19 Januari-28 Februari 2019.

Pada babak final open tournamen dipusatkan di Arwana Stadium Kuala Mahato Desa Mahato yang baru berakhir Kamis sore (28/2/2019)‎, pemain Kantor Camat Tambusai‎ Utara berhasil mengalahkan klub sepak bola Suka Jaya FC dengan skor akhir 1-0.

Atas juara itu,‎ klub sepak bola Kantor Camat Tambusai Utara berhak menerima hadiah utama berupa uang pembinaan‎ Rp30 juta, medali dan trophy. Klub Suka Jaya FC, sebagai juara kedua menerima uang pembinaan Rp20 juta, medali dan trophy.

Sedangkan juara ketiga klub Cahaya Intan dari Rokan Hilir meraih uang pembinaan Rp7 juta, medali, dan trophy. Dan juara harapan ke empat Fase United Payung Sekaki menerima uang pembinaan Rp3 juta.

Pada babak final‎ yang dihadiri Ketua DPRD Rokan Hulu Kelmi Amri SH, Camat Tambusai Utara Mastur, Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman, dan Danramil Tambusai Utara turut diberikan hadiah kepada Riski pemain Rajawali FC sebagai top score dengan 11 gol. Sedangkan pemain terbaik diraih Dani, pemain klub Kantor Camat Tambusai Utara.

Ketua DPRD Rokan Hulu Kelmi Amri, juga Tokoh Pemuda Mahato Kelmi Amri mengharapkan open tournamen tetap dilaksanakan tahun 2020 dan diikuti klub se-Riau dan berjalan sukses, selama jalan provinsi sudah baik.

Kelmi mengaku ada sekira 34 klub sepak bola yang mengikuti Open Tournament Sepak Bola Mahato Cup IV Tahun 2019, atau lebih sedikit di turnamen di tahun sebelum-sebelumnya.

Ia mengharapkan Open Tournament Sepak Bola Mahato Cup V Tahun 2020 lebih sukses lagi dengan jumlah peserta minimal 70 sampai 100 klub sepak bola dari berbagai daerah.

"Tentu kegiatan ini sudah menjadi magnet baru di Rokan Hulu dengan segala kemewahan dan kemegahannya hari ini kita bisa melihat di tingkat desa kita bisa melaksanakan even bergengsi dan ini saya fikir sudah selevel tingkat kabupaten," kata Kelmi.

"Tentu ini motivasi bagi daerah, bagaimana ke depan lebih memprioritaskan dan memperhatikan olahraga-olahraga daripada generasi kita," tambah Kelmi dan mengaku turnamen berakhir sukses berkat gotong royong masyarakat dan pemuda.

Peserta Sedikit Karena Jalan Rusak‎

Terlepas itu, Kelmi Amri mengaku sedikitnya jumlah peserta di Open Tournament Sepak Bola Mahato Cup IV Tahun 2019 di Desa Mahato tidak terlepas karena jalan provinsi di Kecamatan Tambusai Utara yang rusak parah.

Pria yang pernah menjabat Ketua KNPI Rokan Hulu ini optimis dengan tuntasnya pembangunan dan perbaikan jalan provinsi di Kecamatan Tambusai Utara‎ di tahun 2019, tentu klub-klub dari luar daerah akan melirik Open Tournament Sepak Bola Mahato Cup V Tahun 2020‎.

‎Sementara, Riki Rikardo, selaku Ketua Panitia‎ mengatakan 34 klub yang ikut meramaikan turnamen tahun ini bukan hanya dari Kabupaten Rokan Hulu saja, ada juga dari Kabupaten Rokan Hilir, dan beberapa klub dari Provinsi Sumatera Utara.

Riki juga mengaku jumlah peserta lebih sedikit tahun ini dikarenakan jalan provinsi di daerah mereka rusak parah.

Ia mengharapkan Pemprov Riau segera membangun atau memperbaiki jalan provinsi di daerah mereka, sehingga turnament tahun depan lebih banyak lagi jumlah klub yang ikut.

"Harapan kami untuk tahun ke depannya, jalan atau infrastruktur di sini bisa diperbaiki," harap Riki Rikardo.‎

Riki menambahkan panitia sediakan total hadiah untuk uang pembinaan sebesar Rp65 juta di turnamen dengan tujuan silaturahmi pemain dan mencari bibit sepak bola‎ di Riau tersebut.‎***(zal)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Kalakan PERSESA, IPMS Melaju ke Putaran Final IP3R Cup
- Resmi Dibuka, 80 Tim Ikut Turnamen Futsal Kapolres Rohul Cup II
- Atlet Sepak Takraw Bengkalis Borong 2 Medali Emas Kejurda Riau 2019
- Riau Complex Archery Club Juara Barebow 20 Unilak
- 8 Kemsi Bengkalis Ikuti Kejurnas Kempo di Jakarta
- ‎Tuan Rumah Kembali Juarai Open Tournamen Sepak Bola Mahato Cup IV Tahun 2019
- PS RAPP Raih Juara 1 TROFEO EAST GATE 2019


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com