Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Rabu, 26 Juni 2019 17:21
Permudah Pelaku Usaha, DPMPSP Bengkalis Sosialisasikan OSS di Mandau

Rabu, 26 Juni 2019 16:37
Korupsi, Tiga ASN Pemkab Inhu Ditahan Kejari

Rabu, 26 Juni 2019 15:38
Bertema "Kampanye Akbar Stop Narkoba", BNNP Riau Taja Peringatan HANI 2019

Rabu, 26 Juni 2019 15:06
5 Bulan Lalu Lintas Warga Asing ke Bengkalis 1.537 Orang

Rabu, 26 Juni 2019 14:49
Polres Kuansing Bagikan Bantuan ke Panti Asuhan dalam Rangka HUT Bhyangkara

Rabu, 26 Juni 2019 14:28
‎Kembali Gulirkan Program Desa Bebas Api, PT RAPP Bertekad 'Zonk-kan' Karhutla

Rabu, 26 Juni 2019 13:58
Puluhan ASN dan Honorer PN Bengkalis Mendadak Ikuti Tes Urine

Rabu, 26 Juni 2019 13:47
LAMR Sokong Langkah Hukum Pemprov Riau Laporkan Penghina Gubri

Rabu, 26 Juni 2019 13:33
Diikuti 564 JCH , Bupati Inhil Buka Kegiatan Manasik Haji 2019

Rabu, 26 Juni 2019 13:26
Bupati Inhil Pimpin Rapat Pematangan Konsep dan Pemodelan Program 1 Desa 1 Rumah Tahfidz



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 16 Maret 2019 20:27
Kalakan PERSESA, IPMS Melaju ke Putaran Final IP3R Cup

Kesebelasan IPMS dipastikan masuk final pada IP3R Cup, Kuansing. IPMS berhasil mengalahkan PERSESA pada adu pinalti dengan skor 4-5.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Pertandingan sengit terjadi di Lapangan Bola Kaki Ikatan Pemuda Pelajar Pulau Rengas (IP3R) Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi, antara kesebelasan PERSESA vs IPMS dengan skor akhir 4 - 5. IPMS berhak melaju ke putaran final setelah terjadi adu pinalti, Sabtu (16/3/201) tadi sore.

Jalannya pertandingan, pada babak pertama, kedua kesebelasan terlihat saling jual beli serangan. Namun, Kesebelasan IPMS dari Muaro Sentajo, Kecamatan Senatajo Raya, dibabak pertama ini, lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik. Bahkan pola yang diterapkan IPMS ini juga mengancam gawang PERSESA.

Sementera, PERSESA kesebelasan dari Muara Lansat, Kecamatan Pangean, dibabak awal lebih banyak menekan pertahanan IPMS, beberapa kali sempat mengancam gawang kesebelasan dari Muaro Sentajo ini. Namun, usaha PERSESA juga tidak membuahkan hasil. Hingga dibunyikannya peluit panjang dibabak pertama skor masih imbang 0 - 0.

Kemudian dibabak kedua, pertandingan sengit kembali terjadi, IPMS yang diperkuat April Hadi, pemain Nasional yang pernah memperkuat PSPS terlihat lebih meningkatkan intensitas permainan dan lebih banyak menekan pertahanan lawan.

Pola main yang diterapkan IPMS pada babak kedua ini, membuat PERSESA terihat lebih kewalahan. Namun, mereka masih bisa mengimbangi tekanan dari IPMS tersebut.

Tidak mau selalu ditekan, PERSESA juga meningkatkan pola permainan, hingga irama pertandingan lebih seru dari babak awal. Kedua kesebelasan saling mengancam gawang masing-masing. Bahkan, saat terjadi pelanggaran di luar kotak pinalti oleh pemain PERSESA, IPMS dihadiahi tendangan bebas yang dieksekusi April Hadi.

April Hadi, yang memiliki segudang pengalaman di dunia sepak bola ini, saat melepaskan tendangan masih belum mampu mengeksekusi dengan tepat sasaran, tapi tendangannya ini sempat mengancam. Hingga tendangan lainnya dari luar kotak pinalti juga belum bisa membuahkan hasil.

Begitu juga, kesempatan yang sama saat diberikan kepada kesebelasan PERSESA saat dihadiahi tendangan bebas, eksekusi yang dilakukan Rauf, hanya mengancam mistar gawang IPMS, namun tidak membuahkan hasil. Hingga wasit meniup peluit panjang skor akhir masih 0 - 0.

Pertandingan ini akhirnya dilakukan adu pinalti, tanpa adanya perpanjangan waktu. Kesebelasan IPMS akhirnya berhak melaju ke putaran final setelah 5 eksekutornya berhasil membobol gawang PERSESA sementara 1 pemain PERSESA gagal mengeksekusi, karena tendangannya bisa ditepis penjaga gawang IPMS dan berakhir skor 5 - 4 untuk kemenangan IPMS.

IPMS saat ini menunggu hasil pertandingan besok sore antara Grofon FC dan PS Baserah.** (Jok)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Dandim 0313/KPR Tutup Turnamen Idul Fitri Persatuan Pemuda Pulau Balai
- Hina Gubri, Wagubri Pertimbangkan Pidanakan Supporter PSPS
- Gelar Demo, Ribuan Supporter Desak Gubernur Lebih Peduli PSPS
- Asisten III Pemko Pekanbaru Buka Dragon Boat Festival di Sungai Siak
- 40 LO Kampar Internasional Dragon Boat Festival 2019 Diberikan Pembekalan
- KONI dan TRU Pekanbaru Gelar Lomba Lari 2019
- PBSI Dinilai Teledor, Pemberian Bonus Atlet Bulutangkis Dituding Tidak Tepat Sasaran


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com