Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Ahad, 21 April 2019 10:54
Asia Farm Resmi Dibuka, Destinasi Wisata Penuh Edukasi di Pekanbaru

Ahad, 21 April 2019 10:12
Didiga Tewas Dianiaya Polisi, POSPERA Tuntut Pengusutan Kematian Warga Jake, Kuansing

Ahad, 21 April 2019 10:05
Bupati Mursini Wisuda Ribuan Murid TPA se-Kuansing

Ahad, 21 April 2019 10:02
Bawaslu Ingatkan Pidana Setahun Penjara tak Umumkan C1 di TPS

Ahad, 21 April 2019 06:42
Sekdakab dan Kadisparbud Rohul Hadiri Grand Opening Pasar Digital "Dangaoe-Dangaoe"

Sabtu, 20 April 2019 19:14
Hilang Sebulan Seorang Kakek di Inhu Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Sabtu, 20 April 2019 18:17
Dua Tahanan Narkoba di Inhu Melarikan Diri

Sabtu, 20 April 2019 16:43
Gebyar Undian Service ke AHASS, Service Honda, Dapet Honda

Sabtu, 20 April 2019 16:42
PKS Riau Panen Kursi di Tiga Parlemen

Sabtu, 20 April 2019 14:21
DPC Partai Demokrat Dumai Dikabarkan Dapat 5 Kursi Legislatif



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 16 Maret 2019 20:27
Kalakan PERSESA, IPMS Melaju ke Putaran Final IP3R Cup

Kesebelasan IPMS dipastikan masuk final pada IP3R Cup, Kuansing. IPMS berhasil mengalahkan PERSESA pada adu pinalti dengan skor 4-5.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Pertandingan sengit terjadi di Lapangan Bola Kaki Ikatan Pemuda Pelajar Pulau Rengas (IP3R) Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi, antara kesebelasan PERSESA vs IPMS dengan skor akhir 4 - 5. IPMS berhak melaju ke putaran final setelah terjadi adu pinalti, Sabtu (16/3/201) tadi sore.

Jalannya pertandingan, pada babak pertama, kedua kesebelasan terlihat saling jual beli serangan. Namun, Kesebelasan IPMS dari Muaro Sentajo, Kecamatan Senatajo Raya, dibabak pertama ini, lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik. Bahkan pola yang diterapkan IPMS ini juga mengancam gawang PERSESA.

Sementera, PERSESA kesebelasan dari Muara Lansat, Kecamatan Pangean, dibabak awal lebih banyak menekan pertahanan IPMS, beberapa kali sempat mengancam gawang kesebelasan dari Muaro Sentajo ini. Namun, usaha PERSESA juga tidak membuahkan hasil. Hingga dibunyikannya peluit panjang dibabak pertama skor masih imbang 0 - 0.

Kemudian dibabak kedua, pertandingan sengit kembali terjadi, IPMS yang diperkuat April Hadi, pemain Nasional yang pernah memperkuat PSPS terlihat lebih meningkatkan intensitas permainan dan lebih banyak menekan pertahanan lawan.

Pola main yang diterapkan IPMS pada babak kedua ini, membuat PERSESA terihat lebih kewalahan. Namun, mereka masih bisa mengimbangi tekanan dari IPMS tersebut.

Tidak mau selalu ditekan, PERSESA juga meningkatkan pola permainan, hingga irama pertandingan lebih seru dari babak awal. Kedua kesebelasan saling mengancam gawang masing-masing. Bahkan, saat terjadi pelanggaran di luar kotak pinalti oleh pemain PERSESA, IPMS dihadiahi tendangan bebas yang dieksekusi April Hadi.

April Hadi, yang memiliki segudang pengalaman di dunia sepak bola ini, saat melepaskan tendangan masih belum mampu mengeksekusi dengan tepat sasaran, tapi tendangannya ini sempat mengancam. Hingga tendangan lainnya dari luar kotak pinalti juga belum bisa membuahkan hasil.

Begitu juga, kesempatan yang sama saat diberikan kepada kesebelasan PERSESA saat dihadiahi tendangan bebas, eksekusi yang dilakukan Rauf, hanya mengancam mistar gawang IPMS, namun tidak membuahkan hasil. Hingga wasit meniup peluit panjang skor akhir masih 0 - 0.

Pertandingan ini akhirnya dilakukan adu pinalti, tanpa adanya perpanjangan waktu. Kesebelasan IPMS akhirnya berhak melaju ke putaran final setelah 5 eksekutornya berhasil membobol gawang PERSESA sementara 1 pemain PERSESA gagal mengeksekusi, karena tendangannya bisa ditepis penjaga gawang IPMS dan berakhir skor 5 - 4 untuk kemenangan IPMS.

IPMS saat ini menunggu hasil pertandingan besok sore antara Grofon FC dan PS Baserah.** (Jok)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- 179 Atlet Bengkalis Berprestasi Terima Bonus Rp1 M
- Warga Pangkalan Kerinci Antusias Ikut ACRA Sport Climbing Speed & Lead Competition
- Capai Rp1 M, Ratusan Atlet dan Pelatih Bengkalis Bakal "Dihujani" Bonus KONI
- 4 Atlet Sepak Takraw Pelajar Bengkalis Wakili Riau di Sulbar
- Merah Putih Juarai Kompetisi Sepakbola Pelajar Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Region Kampar
- Kejurda Riau, Atlet Taekwando Bengkalis Boyong 4 Medali Emas
- Sah, Bripka DL Tobing Nahkodai Forki Bengkalis 2019 - 2023


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com