Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Kamis, 18 Juli 2019 19:47
Dua Prodi UIN Suska Riau Dapat Nilai A

Kamis, 18 Juli 2019 19:45
Selama Tiga Jam, Polisi Periksa Ketua KPU Pekanbaru Terkait Dugaan Suap Anggota DPRD

Kamis, 18 Juli 2019 18:56
Mampir di Pasirpangaraian, Istri Wagubri: Masjid Agung Terasa Masjid Madinah

Kamis, 18 Juli 2019 18:24
Dinastan Holtikultura dan Perkebunan Riau Targetkan Produksi Kebutuhan Beras Meningkat

Kamis, 18 Juli 2019 18:20
Baru Bercerai, Duda di Duri Ditemukan Jadi Mayat

Kamis, 18 Juli 2019 18:00
Gara-gara Berniat Ambil BB, DPO Narkoba Ini Ditangkap Jaksa di Bengkalis

Kamis, 18 Juli 2019 17:13
Panen Ikan di Lubuk Larangan Desa Sungai Salak, Bupati dan Sekda Rohul tak dapat Ikan

Kamis, 18 Juli 2019 16:58
Merasa Tertipu, Nasabah PT RFB Akan Lapor ke Polisi

Kamis, 18 Juli 2019 16:35
Bupati Apresiasi Panitia Pacu Jalur Rayon II Kecamatan Pangean

Kamis, 18 Juli 2019 16:32
Demo di Kantor Bupati, Masyarakat Tiga Desa di Tambusai Desak Pemkab Rohul Tuntaskan Lahan KKPA di PT. Hutahaean



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 2 April 2019 15:18
Kejurda Riau, Atlet Taekwando Bengkalis Boyong 4 Medali Emas

Atlet Taekwando Bengkalis berhasil memboyong 4 medali emas pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Taekwando Provinsi Riau dan Gubernur Cup 2019.

Riauterkini-BENGKALIS- Atlet Taekwando Bengkalis berhasil memboyong 4 medali emas pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Taekwando Provinsi Riau dan Gubernur Cup 2019 digelar 29-31 Maret 2019 lalu.

Selain memboyong 4 medali emas tersebut, atlet Bengkalis juga mengantongi 4 perak dan 9 medali perunggu. Dengan perolehan tersebut, Kontingen Kabupaten Bengkalis berhasil di peringkat ketiga. Peringkat pertama adalah Kota Pekanbaru dan peringkat kedua Kabupaten Kampar.

Kegiatan berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Tribuana Jalan Diponegoro Pekanbaru itu, diikuti 11 kontingan kabupaten/kota se-Riau.

"Alhamdulillah pada Kejurda 2019 ini kita mampu meraih medali 4 emas, 4 perak dan 9 perunggu dengan peringkat tiga," kata Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwando Bengkalis, Marzuki didampingi Pelatih Taekwondo TI Bengkalis Frietno Hernando, Selasa (2/4/19) siang.

Dijelaskan Frietno, atlet Taekwando Bengkalis yang peraih medali emas yakni Al Amin Septu Kelana yang berhadapan dengan atlet Indra Giri Hulu (Inhu) di final Kelas U 59 Kg Putra. Al Amin ini juga merupakan atlet Taekwondo Bengkalis peraih Perunggu di Kejurnas Junior Taekwondo di Jakarta Desember 2019 mewakili Riau.

Sementara, Hanifah Safitri yang mengalahkan atlet dari Kabupaten Siak Sri Indrapura di final Kelas U55 Kg Putri. Hanifah juga ikut mewakili Riau pada Kejurnas Junior Taekwondo di Jakarta, Desember 2018.

Rahmad Susilo yang mengalahkan atlet dari Kabupaten Kampar di final Kelas U68 Kg Putra, Raffian Yeneldi Putra juga berhasil mengalahkan atlet dari Kampar di final (Pra Cadet Pa).

Ditambahkan Pelatih taekwondo Bengkalis ini untuk peraih medali perak Imam Sugiono, Sakinah, Bella Masyitoh Yelfi dan Elsa Rahmawati.

"Atlet Taekwando kita peraih Medali Perunggu Fajri Cepriadi, Iqbal JH Siddiq, Wulandari, Yosy Gustasya, Izzah Ardelia, Rahmaini, Osah Al Sunnah, Arif dan M. Dzaki Al Rabbani, atlet kita didampingi oleh Official yakni Marzuki, Eko Saputro/Sabeum Eko, Erwanto/Sabeum Anto," katanya lagi.

Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul menyampaikan apresiasi untuk atlet Taekwondo di bawah binaan Pengkab TI Bengkalis atas prestasi peringkat ketiga dari 11 kabupaten/kota se Riau.

"Alhamdulillah atlet Taekwando kita telah berhasil meraih peringkat ketiga dan jumlah medalipun dengan peraih peringkat satu dan dua tidak jauh berbeda, kita berharap semoga prestasi ini bisa lebih ditingkatkan lagi," harapnya.

Firdaus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis yang telah memberikan dukungan kepada KONI sehingga atlet bisa meraih prestasi.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis yang telah memberikan dorongan kepada kita," katanya.***(dik/rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Dilepas Ketua KONI Kampar, Atlet PODSI Kampar Diharapkan Cetak Prestasi Diajang KIDBF 2019
- Tiga Atlet FOPI Rohul Lolos Mengikuti Pra PON di Jakarta
- Cabor Petanque Seleksi Terbuka Babak Kualifikasi Pra PON
- Nestapa SSB Asal Duri, Bengkalis, Kaya Prestasi Namun Miskin Perhatian
- Atlet Panjat Tebing Bengkalis Juara Umum Kejurda VIII di Kampar
- MHD Rifki Alfares, Putra Asli Pelalawan Wakil Riau pada Kejurnas Sepeda di Sumsel
- Ketua DPRD Bengkalis Hadiri Kelolema Motocross Pulau Rupat


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com