Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Kamis, 18 Juli 2019 20:52
Sidang Lanjutan Sengketa Pileg, Rusidi Minta MK Hadirkan Bawaslu Bengkalis

Kamis, 18 Juli 2019 20:50
Berbagai Kegiatan Warnai HUT Adyaksa ke-59 Digelar Kejari Pelalawan

Kamis, 18 Juli 2019 19:47
Dua Prodi UIN Suska Riau Dapat Nilai A

Kamis, 18 Juli 2019 19:45
Selama Tiga Jam, Polisi Periksa Ketua KPU Pekanbaru Terkait Dugaan Suap Anggota DPRD

Kamis, 18 Juli 2019 18:56
Mampir di Pasirpangaraian, Istri Wagubri: Masjid Agung Terasa Masjid Madinah

Kamis, 18 Juli 2019 18:24
Dinastan Holtikultura dan Perkebunan Riau Targetkan Produksi Kebutuhan Beras Meningkat

Kamis, 18 Juli 2019 18:20
Baru Bercerai, Duda di Duri Ditemukan Jadi Mayat

Kamis, 18 Juli 2019 18:00
Gara-gara Berniat Ambil BB, DPO Narkoba Ini Ditangkap Jaksa di Bengkalis

Kamis, 18 Juli 2019 17:13
Panen Ikan di Lubuk Larangan Desa Sungai Salak, Bupati dan Sekda Rohul tak dapat Ikan

Kamis, 18 Juli 2019 16:58
Merasa Tertipu, Nasabah PT RFB Akan Lapor ke Polisi



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 7 April 2019 21:47
Merah Putih Juarai Kompetisi Sepakbola Pelajar Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Region Kampar

Kesebelasan asal Bangkinan berhasil menjuarai Kompetisi Sepakbola Pelajar Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Tahun 2019 Region Kampar.

BANGKINANG - Tim Merah Putih asal Bangkinang Kota akhirnya keluar sebagai juara Kompetisi Sepakbola Pelajar Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Tahun 2019 Region Kampar setelan mengakhiri perlawanan Kampar Junior dengan skor tipis 1-0 Di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Ahad (7/4/2019).

Tampil sebagai pahlawan kemenangan Defri Hidayat yang merupakan pelajar SMPN 1 Bangkinang Kota.

Capten Aldo restuah sekolah di SMA 1 bangkinang kota. Yg cetak gol Defri Hidayat ( kelahiran 2005 ) anak SMP 1 bangkinang kota

Dengan kemenangan ini, Aldo Restuah dkk berhak mewakili Region Kampar untuk tampil pada Zona Riau yang akan digelar Juli mendatang.

Pada laga puncak ini Merah Putih yang sebelumnya menjadi Juara Grup B dan menyingkirkan Patriot Muda asal Kecamatan Kuok pada babak semifinal kembali tampil impresif. Aldo Restuah yang merupakan pelajar SMAN 1 Bangkinang Kota kembali mampu memimpin rekan-rekannya dengan baik sehingga terhindar dari kebobolan.

Sedangkan lawannya Kampar Junior bukan sembarang lawan. Pada babak penyisihan Kampar Junior juga tampil sebagai juara Grup C. Kemudian pada babak semifinal Kampar Junior harus menentukan kemenangan melalui adu tendangan penalti dengan Kampar Soccer School yang berakhir dengan skor 3-2. Diwaktu normal kedua tim bermain imbang 1-1.

Pelatih Merah Putih Nanda Suhendra yang didampingi Manajer Nur Adlin dan Ibu Merah Putih Leny Whidi pada partai puncak ini menurunkan skuad yang terdiri dari Nanang (penjaga gawang), M. Rajha Bintang, Aldo Restuah, Esias Salya, M. Rizki, Aroiyan Putra, Restu Pramudy, Defri, Randika, Rachmad Andi dan Agusman. Mereka bermain penuh semangat dan menjalin kerjasama yang baik.

Gelar juara Merah Putih semakin lengkap sebab gelar top skorer juga diraih salah satu skuadnya M. Rajha Bintang yang menjadi pencetak gol terbanyak yakni 5 gol dalam iven ini.

Kompetisi Sepakbola Pelajar LBU Piala Menpora Region Kampar Tahun 2019 ditutup Koordinator Kabupaten Kampar Ardi Monot Fitra.

Ketua Panitia Pelaksana Jefrianis,SE kepada wartawan usai penutupan menyampaikan terimakasih kepada seluruh pemain, pelatih, manajer dan pendukung maupun orang tua pemain. "Khususnya terima kasih kepada anak-anak semuanya yang turut serta di kompetisi ini dari awal sampai akhir, yang telah menunjukkan permainan bagus dan fair play," ujar Jefrianis.

Pria yang akrab disapa Kojex ini menambahkan, kepada tim yang lolos diharapkan mampu menjaga marwah Kabupaten Kampar ditingkat provinsi dan nasional. "Mari tetap kita jadikan Kampar sebagai barometer sepakbola Riau," pungkas Kojex.

Seperti diberitakan, Kompetisi Sepakbola Pelajar LBU Piala Menpora Region Kampar Tahun 2019 diikuti 17 tim. Babak penyisihan yang digelar di Bangkinang (Stadion Mini Anggun-anggun Muara Uwai) dan Bangkinang Kota (Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang), Sabtu (6/4/2019) diikuti 12 tim. Sebelumnya telah digelar pula pertandingan Rayon Koto Kampar yang diikuti 6 tim. Satu tim terbaik ini berhak mengikuti babak penyisihan selanjutnya di Bangkinang dan Bangkinang Kota.

Di Kabupaten Kampar sendiri ada dua region. Selain Region Kampar juga terdapat Region Serantau Kampar Kiri yang juaranya juga berhak melangkah ke Zona Riau. Region Serantau Kampar Kiri dimenangkan Respa Muda asal Desa Perhentian Raja.

Program liga sepakbola pelajar berjenjang ini dilaksanakan bertingkat mulai dari kabupaten/kota dan region. Di Riau, kompetisi ini digelar di 14 wilayah kabupaten/kota. Selain 12 kabupaten/kota yang ada di Riau, akan ditambah dengan Region Kampar Kiri dan Region Duri.

Zona Riau dikabarkan akan digelar di Rokan Hulu. Sedangkan Zona Nasional akan digelar di Provinsi Banten.

Juara seri Provinsi Riau nantinya akan mewakili Riau di putaran nasional, yang akan dilaksanakan di Stadion Benteng, Tengerang, Agustus 2019. Seri region dilaksanakan serentak pada Maret 2019 di 14 region.***(man)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Dilepas Ketua KONI Kampar, Atlet PODSI Kampar Diharapkan Cetak Prestasi Diajang KIDBF 2019
- Tiga Atlet FOPI Rohul Lolos Mengikuti Pra PON di Jakarta
- Cabor Petanque Seleksi Terbuka Babak Kualifikasi Pra PON
- Nestapa SSB Asal Duri, Bengkalis, Kaya Prestasi Namun Miskin Perhatian
- Atlet Panjat Tebing Bengkalis Juara Umum Kejurda VIII di Kampar
- MHD Rifki Alfares, Putra Asli Pelalawan Wakil Riau pada Kejurnas Sepeda di Sumsel
- Ketua DPRD Bengkalis Hadiri Kelolema Motocross Pulau Rupat


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com