Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 23 Agustus 2019 11:01
Hasil.Cek Lapangan, Kapolda Pastikan Kebakaran Lahan Disengaja

Jum’at, 23 Agustus 2019 10:53
Puluhan Staf Bawaslu Bengkalis Ikuti Diklat Kapasitas SDM

Jum’at, 23 Agustus 2019 10:50
Panitera PN Bengkalis Dimutasi

Jum’at, 23 Agustus 2019 10:42
Digelar Besok, Festival Mangonang Kampuong Lamo di Pulau Gadang Kampar Akan Dihadiri Ribuan Peserta

Jum’at, 23 Agustus 2019 09:31
Saran KPK, Disdik Riau Sebar Edaran Larangan Pungutan Komite Sekolah

Jum’at, 23 Agustus 2019 08:47
Pedayung Asal Kuansing Bersama Tim Indonesia Juara Dunia di Thailand

Kamis, 22 Agustus 2019 21:37
Resah dengan Konflik di Perbatasan,
Nelayan Panipahan Rencanakan Pertemuan dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI


Kamis, 22 Agustus 2019 21:32
Sah, AMSI Wilayah Riau Terverifikasi Faktual!

Kamis, 22 Agustus 2019 21:06
Terjerat Korupsi Pengadaan Alkes,
Banding Dikabulkan, Pengadilan Tinggi Riau Bebaskan Tiga Dokter RSUD Arifin Achmad


Kamis, 22 Agustus 2019 18:17
Walau Titik Api Bertambah Jumlah Penderita ISPA di Inhu Justru Menurun



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 2 Agustus 2019 20:25
Meriahkan HUT ke-20, IKPTB Taja Mare Family Fun Run Minggu Besok

Berbagi kebahagiaan di hari jadinya yang ke-20, Ikatakan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) akan gelar Mahkota & Regency Family Fun Run. Rencananya gekaran ini akan ditaja di Jalan Cut Nyak Dien, Pekaanbaru, Minggu (04/08/19) besok.

Riauterkini - PEKANBARU - Bekerjasama dengan Mahkota Medical Center & Regency, IKPTB rencana akan gelar Mare Family Fun Run di lokasi car free day, Minggu (04/08/19) nanti. Rencananya gelaran yang merupakan salah satu rangkaian perayaan hari jadinya yang ke-20 ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar.

Ketua Panitia IKPTB Mare Family Fun Run, Rudi Hartono menjelaskan gelaran ini sejatinya telah dipersiapkan sejak setahun yang lalu. Dimana dua bulan terakhir diaiapkan secara matang.

"Ini ajang silaturahmi dan mempererat kekeluargaan baik dalam bermasyarakat maupun beragama. Sebab, ini gelaran terbuka untuk umum. Jadi, siapa saja boleh mengikutinya," terangnya.

Bukan hanya itu, memalui kegiatan ini IKPTB mengajak seluruh peserta untuk ikut meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Makanya, pihaknya membuka pendaftaran bagi peserta yang ingin datang menggunakan baju kaos seragam dan mendapatkan air minum.

"Untuk pendaftaran, peserta kita kenakan Rp50 ribu. Dimana uang ini nantinya akan kita gunakan untuk membantu keluarga yang kurang mampu khususnya untuk biaya operasi lutut yang akan ditangani oleh Mahkota Medical Center," tuturnya.

Awalnya, pihaknya menargetkan 1000 peserta ikut mendaftar memeriahkan gwlaran ini. Namun melihat antusiasnya yang sangat tinggi maka target peserta di tutup pada angka 2000 orang. "Saat ini yang mendaftar sudah diatas angka 1000," paparnya.

Diterangkannya, dalam gelaran terwebut pihaknya tidak hanya hadirkan berbagai gelaran acara seperti senam Zumba dan sebagainya. Namun, disuguhkan pula berbagai doorprise spesial seperti hadiah utama 1 unit motor, Sepada gunung dan berbagai produk elektronik lainnya.

"Namun, ini hanya khusus untuk peserta yang melakukan pendaftaran saja. Kita juga siapkan 1000 mendali," katanya.

Gelaran ini akan dilaksanakan mulai pukul 06.00 wib di tanggal itu. Dimana rutenya yakni dimulai dari jalan Cut Nyak Dien menuju jalan Sudirman putar di bawah jembatan Siak IV, dan kwmbali ke jalan Susirman dan finis di jalan Cut Nyak Dien kembali. Kurang lebih ada 5 kilometer panjang perjalanannya.

Sementara Mahkota Medical Center digandeng IKPTB sebab sejak lama memang dua belah pihak telah menjalin kerja sama yang baik. "Selain kita ikut memeriahkan hari ulangvtahun IKPTB, ini juga seiring dengan perayaan hari jadi kita yang ke-25. Kita sangat senang dan mendukung program kepedulian yang memang diprogramkan oleh IKPTB. Kami juga bangga menjadi bagian dari IKPTB," Ujar Executive Marketing Mahkota Medical Center, Norhayati Ahmad.

Sementara itu, Toni Lim Ketum IKPTB yang nantinya akan digantikan oleh Sarwie untuk periode 2019-2024 <20192024> mengatakan untuk perayaan hari jadi yang ke-20 ini beragam gelaran akan dilaksanakan. Misalnya yakni pembagian sembako dan penyerahan santunan kepada masyarakat kurang mampu, pertandingan badminton, Donor darah, dan puncaknya yakni peresmian gedung baru IKPTB yang berlokasi di jalan Tuah Karya Indah, Pekanbaru pada 8 Agustus 2019 mendatang. Dimana nanti akan diresmikan oleh Wali Kota Pekanbaru Firdaus.

"Nanti setelah acara puncak,malam harinya kita akan resmikan Ketua Umum IKPTB terpilih beserta pengurus IKPTB periode 2019-2023 <20192023> ,"jelasnya.

Ia berharap, IKPTB semakin maju semakin jaya sesuai dengan visi misinya selama ini.***(rul)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Pedayung Asal Kuansing Bersama Tim Indonesia Juara Dunia di Thailand
- Juara 1 Rayon III, Sang Ratu Helmina Hari Pertama FPJ Sudah Pulang Kandang
- Kesalahan Tehnik Bikin Pedayung Nasioanal Asal Kuansing Batal Raih Emas di Thailand
- Sedang Bela Negara di Thailand, Tiga Pedayung Nasional Asal Kuansing Absen di Pembukaan FPJ 2019
- Menteri Arief Yaya Genapkan Hadiah Pacu Jalur Juara 1 Jadi 100 Juta
- Dari ‎RAT 2019, KONI Rohul Akan Sinergikan Program Kegiatan dengan Pengurus Cabor
- Idrus Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PGSI KOTA Pekanbaru


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com