Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Ahad, 18 Agustus 2019 09:33
Pemkab Meranti Gelar Gerak Jalan Santai Sempena HUT RI Ke-74

Ahad, 18 Agustus 2019 09:31
Idrus Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PGSI KOTA Pekanbaru

Ahad, 18 Agustus 2019 09:29
Bupati Meranti Gelar Malam Syukuran Sempena HUT RI ke- 74

Sabtu, 17 Agustus 2019 21:03
Polda Riau gagalkan penyelundupan 95.000 Ekor Baby Lobster

Sabtu, 17 Agustus 2019 20:38
Festival Pesona Danau Sipogas‎ 2019 Dimulai, Hari Kedua Bakal Lebih Ramai Lagi

Sabtu, 17 Agustus 2019 20:19
163 Penghuni Lapas Kelas IIb Telukkuantan Dapat Remisi di HUT ke 74 RI

Sabtu, 17 Agustus 2019 20:14
Bakal Diresmikan Jokowi, November, Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Tuntas

Sabtu, 17 Agustus 2019 18:12
Pijar Melayu Tantang Gubri Buktikan Tertibkan Lahan Illegal

Sabtu, 17 Agustus 2019 17:57
Warga Tumpah Saksikan Pesta Rakyat Bersama Husni Tamrin di Pelalawan

Sabtu, 17 Agustus 2019 17:53
Wabup Zardewan Irup HUT RI di Riau Komplek RAPP,
Indonesia Maju karena SDM yang Unggul




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 4 Agustus 2019 14:31
Di Bawah Sponsor PTSP Naker, Jalur Limbago Sati Rantau Kuantan Berjaya

Limbago Sati Rantau Kuantan, jalur asal Desa Kopah Kecamatan Kuantan Tengah di bawah sponsor PTSP Naker Kuansing namanya makin melejit setelah dua kali juara 1 di dua rayon berbeda.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Limbago Sati Rantau Kuantan jalur asal Desa Kopah Kecamatan Kuantan Tengah di bawah sponsor PTSP Naker Kuansing namanya makin melejit setelah dua kali juara 1 di dua rayon berbeda.

Limbago Sati Rantau Kuantan PTSP Naker ini, pertama kali menjuarai Rayon II Kecamatan Pangean dan Rayon IV Kecamatan Sentajo Raya.

Ketika juara 1 pada rayon II Pangean Limbago Sati ini berhasil mengalahkan jalur andalan masyarakat Pangean Siposan Rimbo yang merupakan sang juara Tepian Narosa 4 kali partai puncak dari semua gelanggang.

Kemudian, pada rayon IV di Sentajo Raya Limbago Sati Rantau Kuantan juga berhasil mengalahkan Siposan Rimbo diputaran final segitiga serta Limbago juga berhasil mengalahkan jalur Pangeran Hilir sang juara rayon I di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Atas raihan ini, pihak sponsor menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut mensuport Limbago Sati Rantau Kuantan PTSP Naker Kuansing bisa mencapai prestasi gemilang.

Ucapan terima kasih itu terutama sekali disampaikan pihak sponsor kepada anak pacuan yang turun tangan langsung berjuang di gelanggang pacu jalur.

"Tentunya semua pihak mempunyai andil atas prestasi Limbago baik itu masyarakat pihak pengurus dan pembina. Begitu juga dengan pihak sponsor," ujar Kabid PTSP Naker Kuansing Aprimon, S. Kom Ahad (4/8/2019) siang di Telukkuantan.

Menurut Aprimon, pihaknya di PTSP Naker mensponsori jalur Limbago adalah sebagai bentuk dukungan pada tradisi Rantau Kuantan yang sudah berusia ratusan tahun.

"Tentunya sebagai Badan di Pemerintahan kita juga harus mempunyai andil untuk melestarikan budaya daerah, sehingga tradisi ini makin terus bertahan," ungkap Aprimon.

Menurutnya hal ini juga sejalan dengan visi misi Bupati untuk melestarikan budaya yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi terutama budaya pacu jalur yang paling termasyur.

Dan yang pastinya kata dia selaku bawahan apa yang menjadi visi misi Bupati harus didukung sepenuhnya sehingga adanya keselarasan antara pimpinan dan bawahan.

Selaku pihak sponsor ia berharap prestasi jalur kebanggaan masyarakat Kopah ini bisa terus meningkat dalam mengharumkan nama Desa, Kenegerian maupun Kabupaten di even Narosa nantinya.

"Tentunya untuk mencapai itu semua perlu kerja keras untuk lebih giat lagi, agar nama Desa hingga Kabupaten bisa harum. Kami selaku sponsor akan terus mendukung semampuh kami," tutup Aprimon.* (Jok)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Idrus Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PGSI KOTA Pekanbaru
- Dilantik, Pasla Resmi Ketua Pengurus Pertina Bengkalis
- Dugaan Pencurian Umur di Piala Menpora U14 2019, SSB Duri Galaxy Layangkan Somasi
- Tim Futsal PWI Kampar Tumbangkan Favorit Juara, Arcenio FC di Puga Cup 2019
- Di Bawah Sponsor PTSP Naker, Jalur Limbago Sati Rantau Kuantan Berjaya
- Dihadiri Gubri,
Senam Sehat Terpaksa Dihentikan Karena Kabut Asap

- Ribuan Warga Padati Gelaran IKPTB Mare Family Fun Run


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com