Untitled Document
Jumat, 25 Syawwal 1435 H |
Home > Raga >>

Berita Terhangat..
  Jum’at, 22 Agustus 2014 22:12
Pembukaan MTQ ke-47 Pekanbaru Sukses dan Meriah

Jum’at, 22 Agustus 2014 22:01
Bertambah Rp 229 Miliar,
APBD-Perubahan Inhu Rp 1,9 Triliun Disahkan


Jum’at, 22 Agustus 2014 20:37
Diduga Karena 'Ketahuan', Gubri Batalkan Pelantikan Puluhan Pejabat

Jum’at, 22 Agustus 2014 20:35
Dispenda Riau Prediksi PAD di KUA-PPAS RAPBD Murni 2015 Sebesar Rp3,6 Triliun

Jum’at, 22 Agustus 2014 20:30
Pengelolaan Dinilai Berhasil,
Pemkab Lingga Stuban ke UED-SP dan Bumdes di Rohul


Jum’at, 22 Agustus 2014 19:09
Pacu Jalur 2014,
Jalur Rohil Kandas di Hari Kedua


Jum’at, 22 Agustus 2014 19:02
Danrem 031/WB Berkunjung Ke Inhil



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 12 September 2012 11:41
Pembukaan PON tak Sespektakuler yang Digemborkan PB

Selama ini digembar-gemborkan pembukaan PON XVII menjadi yang paling spetakuler dibanding iven serupa di Indonesia. Faktanya, tak seheboh yang dijanjikan.

Riauterkini-PEKANBARU- Tuntas sudah helat pembukaan Pekan Olaharaga Nasional (PON) XVIII di Stadion Utama Riau, komplek Kampus Universitas Riau. Tadi malam, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selaku kepala negara secara resmi membuka iven olahraga multicabang empat tahunaan tersebut. Setelah usai, muncul beragam komentar terkait helat yang dikabarkan menelan biaya sekitar Rp 75 miliar tersebut.

Sayangnya pada umumnya kesan yang muncul adalah ketidak-puasan. Merasa kecewa, karena apa yang dilihat berbeda dengan gembar-gembor para petinggi Pengurus Besar (PB) PON XVIII. Ketua Harian PB PON XVIII Syamsurizal memastikan pembukaan PON akan sangat spestakuler, karena sudah diintruksikan Gubernur Riau M Rusli Zainal.

"Gubernur mengintruksikan jangan sampai sama dengan opening yang pernah ada di Indonesia. Jangan sampai di bawah kualitasnya dengan iven-iven yang sebelunya," ujar Syamsurizal kepada media massa sepekan sebelum PON dibuka.

Sebelumnya, gubernur menyebut pembukaan PON akan dirancang sebagai penebus dosa, dari sejumlah kekurangan persiapan penyelenggaraan PON.

Namun sejumlah masyarakat punya penilai berbeda. "Menurut saya pembukaan PON tadi malam biasa saja. Tidak ada yang terlalu istimewa. Sama saja dengan kegiatan serupa sebelumnya," ujar Mariana, seorang warga Marpoyan Damai yang ditemui riauterkini, Rabu (12/9/12). Ibu dua orang anak tersebut mengaku menyaksikan langsung pembukaan PON lewan televisi.

Hal serupa juga disampaikan Hari Maulana, warga Kampar yang sengaja membeli karcis untuk melihat langsung pembukaan PON di Main Stadium PON. "Kecewa saya beli karcis. Pembukaan sepi. Banyak kursi yang kosong," tuturnya kepada riauterkini sesaat setelah keluar dari Main Stadium tadi malam.

Sedangkan Ermad, warga Gobah yang ditemui riauterkini pagi ini justru menilai pesta kembang api yang digelar tadi malam kalah spetakuler dibanding pesta kembang api saat konser Iwan Fals di depan Pustaka Soeman HS, saat prosesi hitung mundur satu tahun PON digelar.

"Pesta kembang apinya kalah seru dibanding saat malam konses count downt tahun lalu," tuturnya menilai.***(mad)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
rangers 401
PON Riau,,,,haaadddeeuuuhh caappeeeddeeehhh...mana sepktakuler yg di janjikan,,,BULLSHIT Waktu gue di sono,,,beeuuhh lalulintas tidak tertib, pemakai kendaraan seenak perutnya doang, apalagi daerah panam, 90% tidak tertib lalulintas, menerobos traff

Wong Plembang!
PON RIAU PLAGIAT! mulai dari Opening sampai Clossing kerjaannya Nyontek Opening&Clossing SEA GAMES. 1. Gubernurnya bilang klo Opening PON RIAU akan 2x lbh spectacular dr SEA GAMES Palembang. kenyataannya ENGGGGAKKKK BGT! 2. PON RIAU sarang Koruptor

Puak %@!* = Puak Malas
Beritanya gak ada yg bagus,semuanya keluhan NEGARIF dari berbagai pihak (Kontingen/atlet/privinsi lain/dsb). mulai dari Penyambutan di Bandara,akomodasi transport,konsumsi,wisma atlet,venue yg di bawah standar/BELUM selesai,fasilitas venue yg kurang

Puak %@!* = Puak Malas
Beritanya gak ada yg bagus,semuanya keluhan NEGARIF dari berbagai pihak (Kontingen/atlet/privinsi lain/dsb). mulai dari Penyambutan di Bandara,akomodasi transport,konsumsi,wisma atlet,venue yg di bawah standar/BELUM selesai,fasilitas venue yg kurang

RIAU/PekanbaBARU mau maju INGAAAATTTT "baru" mau majuuuu alias baru mau dikenal provinsi laen!
Memang acara pembukaan PON RIAU bagus tapiiiiiiiii...TIDAK bagus sekali dibandingkan dgn PON terdahulu atau SeaGames. Karena itu HARUS jadi pelajaran aja bagi Petinggi RIAU/Pekanbaru jangan suka cakap besar/Gembar-Gembor/Se-Sumbar/Besar Omong/Koar2 a

Warga SUMATERA tapi BUKAN orang %@!*
Orang SUMATERA tapi BUKAN %@!* Baca & Pahami dulu JUDUL berita di atas. dan itu BENAR BANGET alias BENAR SEKALI alias SANGAT BENAR. makanya, kpd SELURUH para petinggi RIAU + seluruh Warga RIAU jgn SOK+koar2/sesumbar/BESAR OMONG dulu klo ternyata h

Orang SUMATERA tapi BUKAN %@!*
Baca & Pahami dulu JUDUL berita di atas. dan itu BENAR BANGET alias BENAR SEKALI alias SANGAT BENAR. makanya, kpd SELURUH para petinggi RIAU + seluruh Warga RIAU jgn SOK+koar2/sesumbar/BESAR OMONG dulu klo ternyata hasil EVENT/PER-HELATAN-AN nya diba

anak Rimbas
Asww... Orang yg memberi komentar miring/negatif, umumnya bukan org riau/%@!* sini..Acara yg seindah itu dibilang tdk bagus. Lihat saja dampak dr adanya PON ini, Ekonomi masyarakat kecil, pedagang, hotel,ojek, dll meningkat pendapatannya.Kita sebga

anak Rimbas
Asww... Orang yg memberi komentar miring/negatif, umumnya bukan org riau/%@!* sini..Acara yg seindah itu dibilang tdk bagus. Lihat saja dampak dr adanya PON ini, Ekonomi masyarakat kecil, pedagang, hotel,ojek, dll meningkat pendapatannya.Kita sebga

urang gilo
parah2 :-D

tak uuk
balek kmpung sana org yg bukan asli riau :-D

heran
mosok ceremoni PON sebesar itu yg jadi narasumbernya ibu rumah tangga.. kayaknya kok gak nyambung ya.. kami sudah terlalu sakit dgn pemberitaan sejumlah media di Jakarta (yang tak tau diri, padahal berpuluh tahun kekayaan Riau mereka sedot).. tapi ka

sebuah pendapat dari yg bukan tinggal di Riau, lihat acara itu di tv
mari kita dengar pula pendapat orang yg tidak punya kepentingan pada baik buruknya pembukaan PON itu. Kita bisa setuju bisa tidak dan tiap orang punya hak untuk berpendapat sesuai dengan akal budinya sendiri. Yang bagus antara lain: stadion, lampu,

Kimar Sarah
salah ndiri ngape ambo tak dikasih ksempatan nyulut api

asli tukang hujat
jika membandingkan dengan SEA GAMES palembang, opening ceremony PON Riau tak ada apa2nya. Penarinya memang besar dan kolosal, tp tdk berbentuk/berpola, tdk rapih, tidak sebagus yang di gadang-gadangkan... Jelek...

kimarsarah
emang gue pikirin ....???!!!

mak itam
maksud syamsurizal paling hebat sepanjang sejarah bumi bengkalis, gitoooooo... !

saleh djasit
saya rasa pembukaannya tidak luar biasa maupun sederhana, karna dikordinir pihak tidak becus!!disebabkan oleh anaknya yang penuh dengan hutang MLM speedline makanya di korup!!

Bagi yang Tau
ya dengan uang 67 M kurangt spektakulerlah,,,,,,buka mata kalian

Budak %@!*
Kurang spektakuler??? jadi yang Spektakuler tu macam mane??? masih belom cukop sebanyak tu kembang api nye???? atau perlu pulak Main stadium tu yang di bakar baru bise dibilang spektakuler???? budak tak jelas yang nulis berita ni....

budak %@!*
pembukaan yg bisa ja dgn anggaran lumayan besar.. kecewa

riau terkini %@!*
riau terkini punyanya Jefri Noer yg anti RZ...apapun yg dilakukan RZ salah semua...ingat neraka wahai riau terkini...macam kw bisa aja bwt acara spektakuler

riau terkini %@!*
riau terkini punyanya Jefri Noer yg anti RZ...apapun yg dilakukan RZ salah semua...ingat neraka wahai riau terkini...macam kw bisa aja bwt acara spektakuler

atan sangek
Hahahaha....%@!*, %@!*.!!! Anjiiiiiiaaang ang!PUKIMAK KAU

atan sengat
Hahahaha....%@!*, %@!*.!!!! Dsar tetangga terdekat ni iri, yg di wawancarai orang kampung sebelahN tentu di bilangnya ga bagus. Anjiiiiiiaaang ang!

tokoh masyarakat riau
Tlg buat berita yg berimbang, berita ini sgt mengada-ada,tdk profesional..dukung donk usaha n kerja keras org..tdk ad manusia yg sempurna..terimakasih Gubri Rusli Zainal,tak kan gagal PON di tanah %@!*.. klw bkn anda nth kapan lg PON singgah di ria

penonton
Betul, acara semalam cukup bagus, meriah, bisa menampilkan budaya %@!*, dst. Isi berita ini adalah tentang tdk sesuainya apa yg dihembus2kan RZ dan Syam di media bahwa acara pembukaan akan begini begitu yg spektakuler. Kalau baca berita2/cakap mere

Netral
Saya kira berita ini tidak membangun, proporsionallah. Pembukaan PON tadi malam menurut saya sangat meriah, saya juga pernah melihat pesta2 perayaan besar di luar negeri. Jika dibandingkan dengan pembukaan PON kita harus mengakui sangat luar biasa y

cakap besar sok tau
hai cakap besar...panitia seagames saja bilang pembukaan pon riau ini yang lebih bagus....acara apa yang saudara liat cakap besar....kartun kaleee

Masyarakat Pintar
Makanya yg d wawancara tu org yg suka lihat opening caremony bukan yg suka ntn sinetron...lht donk pst kmbang api di luar stadion yg brtaraf internasional,ada sprti lampion,ufo,dll... lht juga acara d dalamnya yg meriah...lagian klo merasa hebat bua

Yg Buat Brt
Dasar, yg berkomentar banyak penjilat RZ.Bajingan semua, klau tak mau baca berita yang baik, baca aja media luar sana. Klu mau baca ya baca saja, jangan banyak Celoteh.Mmg kalian semua komentator tak bermutu .Untung udh dibuatkan kolom tanggapan, kal

pemuda %@!*
yang jelas saya bangga dgn pembukaan PON yang spektakuler.. trimakasih RZ ..sekarang Riau boleh berbangga.. kalau ada yg bilang biasabiasa saja tentu orangnya sudah tidak beres...

pemuda %@!*
yang jelas saya bangga dgn pembukaan PON yang spektakuler.. trimakasih RZ ..sekarang Riau boleh berbangga.. kalau ada yg bilang biasabiasa saja tentu orangnya sudah tidak beres...

cakap. besar
Memang acara pembukaan semalam lumayan bagus tapi tdklah bagus sekali dibandingkan dgn PON terdahulu atau SeaGames. Karena itu baik jadi pelajaran aja bagi kita, jangan suka cakap besar, jangan takabur, dan jangan sombong. Kalau erzet dan syamsubesa

anak %@!* Riau...
RUSLAN....AGAKNYE PERLU KONSUL KE PSIKATER NIH...ADE URAT YANG PUTUS GAKNYE....HEHEHHEHEHE

anak muda riau
maju terus riau ku beri yang terbaik untuk negeri ku.....jangan dengar celotehan2 yang membuat bising telinga. negara kita negara hukum klu ada masalah sudah ada yang ngurus.... maju terus pantang mundur

Jantan Riau
Tidak spektakuler menurut Anda Mad. Jangan bikin opini sakit hati yang ditampilkan. Mending kau keluar saja dari Riau Mad. Media nasional saja memuji....

riau pesisir
hai riau terkini,jgn asal bikin berita, udah bagus kayak gitu dibilang biasa saja,penyampaian berita riau terkini ni memang tidak mendidik.dasar setan riau terkini ni.


Berita lainnya..........
- Jalur Tuah Negeri Seribu Kubah, Rohil Melaju ke Hari Kedua
- Tim Wartawan-Disparpora Meranti Ramaikan Pacu Sampan di Alai
- Polda Selidiki Unsur Pidana HAM dan Erianda
- Turnamen Sepakbola Pemuda Muara Uwai,
16 Tim dari Riau dan Sumbar Siap Bersaing

- Bupati Bengkalis Pimpin Rakor KONI Persiapan Porprov VIII Inhu
- Dr Basrana Huni Ruang Khusus Tahanan Tipikor di Rutan Cabang Teluk Kuantan
- RAPP Gelar Turnamen Sepakbola Desa-desa Binaan di Kampar


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.196.233.250
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com