Our Official Website
www.aprilasia.com
 
 
Kamis, 24 Zulqaidah 1438 H |
 
Selasa, 21 Maret 2017 13:03
Freddy Daniel Punya Sejumlah Kegiatan di Hari Pertama jadi Kajari Rokan Hulu

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul) Freddy Daniel Simanjuntak SH, M.Hum, mulai aktif bertugas pada hari ini, Selasa (21/3/17).

Freddy mengakui sebenarnya dirinya sudah mulai bertugas sebagai Kajari Rohul, Senin (20/3/17) kemarin, namun di hari pertama kerja, ia bersilaturahmi dulu dengan Forkompinda di Kabupaten Rohul, termasuk dengan Plt Bupati Rohul H. Sukiman.

"Memang hari ini adalah hari pertama saya melakukan tugas di Kejari Rokan Hulu," jelas Freddy usai breefing dengan pegawai dan staf Kejari Rohul di kantornya, Selasa.

Setelah mulai aktif menjabat Kajari Rohul, Freddy menjadwalkan, Rabu (22/3/17) besok, ia akan berkoordinasi dengan Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, termasuk dengan Ketua Pengadilan Pasirpangaraian Sahrudi, Kalapas Klas II B Pasirpangaraian M. Lukman, dan ke seluruh instasi penegak hukum.

"Setelah itu akan saya jadwalkan juga bertemu dengan para tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh adat, dan tokoh agama," ujarnya.

Freddy menuturkan, sebagai orang baru di Kejari Rohul, ia harus melaksanakan seperti ibarat pepatah, 'ber-kulonuwun' di tempat baru dirinya bertugas.

Di hari pertama bertugas, Freddy mengakui juga menggelar rapat staf, breefing ke anggota agar lebih saling mengenal, sehingga ke depan tim di Kejari Rohul tetap kompak.***(zal)


Beri tanggapan | Baca tanggapan

Copyright©PT. Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp)