Home > Sosial & Budaya >>
Berita Terhangat..
Rabu, 18 Oktober 2017 10:47
Sakit, Dua JH Asal Bengkalis Masih di Mekkah

Rabu, 18 Oktober 2017 10:12
18 Parpol Daftar Ikut Pemilu 2019, Partai Idaman Ditolak KPU Bengkalis

Rabu, 18 Oktober 2017 10:05
Polisi Pelabuhan Pekanbaru Gerebek Seorang Pengedar Sabu di Kos-kosan

Rabu, 18 Oktober 2017 09:55
Beredar Surat DPP PDIP, Usung Harris-Yopi di Pilgubri 2018

Rabu, 18 Oktober 2017 07:58
Daftar Ikut Pemilu 2019, KPU Riau Nyatakan Berkas 11 Parpol Lengkap

Rabu, 18 Oktober 2017 06:35
Bawa Sabu Senilai Rp85 Juta, Warga Sumut Ditangkap Polisi di Duri

Selasa, 17 Oktober 2017 23:15
Perkenalkan Mata Uang Digital,
Bitconnect Berikan Seminar Edukasi Gratis di Pekanbaru


Selasa, 17 Oktober 2017 22:10
Hentikan Operasi Pabrik Batu Bata,
Dewan Minta Camat Bantan Kaji Ulang Kebijakannya


Selasa, 17 Oktober 2017 21:22
Satpol PP Pekanbaru Tertibkan Reklame Ilegal di Jalan Soekarno Hatta

Selasa, 17 Oktober 2017 20:38
Permintaan CPO Naik,  Harga TBS di Riau Pekan Ini Ikut Naik

loading...



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Ahad, 18 Juni 2017 21:24
IMI dan KONI Berbuka Bersama 1000 Komunitas Otomatif Riau

Dua ribuan anggota komunitas otomotif se Riau ikuti buka bersama yang digelar IMI dan KONI. Acara sekaligus pengukuhan Komunitas Otomotif Riau diadakan di GOR Remaja Pekanbaru.

Riauterkini-PEKANBARU-Pihak Pengurus Provinsi (Pemprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menggelar acara buka bersama dengan sekira 2000-an anggota Komoditas Otomotif se Provinsi Riau.

Acara berbuka bersama yang sekaligus pengukuhan Komunitas Otomotif Riau itu berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Remaja, Jalan Jenderal Sudirman, Ahad (18/6/17) petang.

Hadir dalam acara itu Asisten II Setdaprov Riau Masperi mewakili gubernur, Ketua KONI Riau Emrizal Pakis, Direktur Ditlantas Polda Kombes Tulus Ikhlas Pramuji, anggota DPRD Riau Sulastri serta para pengurus cabang olahraga, atlet serta ketua dan pimpinan klub dan pencinta motor yang ada.

Dalam sembutannya, Ketua Umum Pengprov IMI Riau Agung Nugroho SE, menyebutkan sukses acara petang hari ini ini tentu karena teman teman panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan acara ini. Sedianya, kata Agung, Gubernur Riau (Gubri) Aryadjuliandi Rachman berkenan untuk mengukuhkan 1.000 komunitas otomotif.

Namun Gubri yang baru saja tiba dari kunjungan kerja dari Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan dipanggil Ketua DPR RI untuk rapat. "Beliau berpesan, kalau memungkinkan, sebelum menuju Bandara Internasioal SSK II Pekanbaru, beliau menyempatkan aan mengukuhkan komunitas kita. Tetapi kalau waktunya mepet, Pak Gubernur sudah mengutus Asisten II Setdaprov Riau untuk mewakili beliau,'' terangnya.

Agung Nugroho menambahkan, harapan teman teman pelaku dan pencinta otomotif roda dua dan roda empat. Komunitas ini sering melakukan touring, nongkrong nongkrong di jalan.

"Kami mohon kepada bapak agar sedikit memberikan kelonggaran dan kemudahan jika kami touring. Kami touring tentunya dengan perlengkapan berkendara yang lengkap,'' ungkapnya.

    Di acara berbuka bersama itu juga dideklarasikan 1000 komunitas otomotif menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Ini diwujudkan dengan penandatanganan fakta intregritas tertib berlalu lintas secara bersama sama.

Direktur Ditlantas Polda Riau Kombes Pol Tulus Ikhlas Pramuji mendukung penuh apa yang telah diinisiasi oleh Ketua Umum dan pengurus IMI beserta 1.000 komunitas otomotif Riau.

  "Mengapa kami dari Ditlantas memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada IMI Riau yang telah menginiasiasi acara ini, karena ini akan menjadi energi positif bagi kami. Betapa tidak teman temang yang ada di sini berkomitmen untuk menjadi pelopor keselamatan lalu lintas,'' ungkapnya.

Di acara berbuka bersama ini pengurus IMI Riau memberikan santunan kepada puluhan anak yatim panti asuhan. Kegiatan berbuka bersama diakhiri dengan makan malam bersama pembatal puasa dan sholat Maghrib bersama di bagian sisi utara GOR Remaja Pekanbaru.*(son)



loading...

Berita Sosial lainnya..........
- Sakit, Dua JH Asal Bengkalis Masih di Mekkah
- Satpol PP Pekanbaru Tertibkan Reklame Ilegal di Jalan Soekarno Hatta
- Penyebab Proyek PL di PUPR Kuansing Batal Dilaksanakan
- Menuju Porprov Riau 2017, Kontingen Meranti Berangkat Naik KM Jelatik
- Sidang KKEP Polri, Tiga Personil Polres Meranti di Pecat Tidak Dengan Hormat
- Kegiatan Kenal Pamit Kejari Bengkalis Dilakukan Tertutup
- Hasilkan Anggota Polri Terbaik, Polres Inhil dan Pemkab Inhil Teken MoU


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.225.47.94
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com