Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Kamis, 29 Juni 2017 13:20
10 Hari Ops Ramadniya Siak 2017,
Curat dan Curanmor Mendominasi Kejahatan di Riau


Kamis, 29 Juni 2017 11:14
Saat Buang Air Kecil, Rendi Ditikam OTK di Pulau Palas, Inhil

Kamis, 29 Juni 2017 03:40
Seorang Tewas dan Seorang Kritis,
Dua Pemuda Kemuning, Inhil Duel Maut di Perbatasan Riau-Jambi


Rabu, 28 Juni 2017 21:14
Respon Keluhan Masyarakat Reteh,
Tahun Ini, Pemkab Inhil Lakukan Penimbunan Ruas Jalan Pulau Kijang


Rabu, 28 Juni 2017 19:50
Pengunjung Membludak,
Sabhara Polresta Pekanbaru Amankan Suasana Kunjungan Lebaran di Lapas


Rabu, 28 Juni 2017 19:47
Puncak Arus Mudik Besok Malam,
9 Tewas di Jalan Raya Riau Selama Operasi Ramadniya 2017


Rabu, 28 Juni 2017 17:47
Halal Bihalal di Rumah Bakal Balon Gubri Achmad Penuh Sesak

Rabu, 28 Juni 2017 14:57
Libur Idul Fitri 1438H, Wisatawan di Siak Dihibur Air Mancur "Joget"

Rabu, 28 Juni 2017 14:47
Ozcar Riau Ramaikan Wisata Kuliner di Pekanbaru

Rabu, 28 Juni 2017 14:43
Polda Riau Cek Jalan Lintas Riau-Sumbar



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Ahad, 18 Juni 2017 21:24
IMI dan KONI Berbuka Bersama 1000 Komunitas Otomatif Riau

Dua ribuan anggota komunitas otomotif se Riau ikuti buka bersama yang digelar IMI dan KONI. Acara sekaligus pengukuhan Komunitas Otomotif Riau diadakan di GOR Remaja Pekanbaru.

Riauterkini-PEKANBARU-Pihak Pengurus Provinsi (Pemprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menggelar acara buka bersama dengan sekira 2000-an anggota Komoditas Otomotif se Provinsi Riau.

Acara berbuka bersama yang sekaligus pengukuhan Komunitas Otomotif Riau itu berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Remaja, Jalan Jenderal Sudirman, Ahad (18/6/17) petang.

Hadir dalam acara itu Asisten II Setdaprov Riau Masperi mewakili gubernur, Ketua KONI Riau Emrizal Pakis, Direktur Ditlantas Polda Kombes Tulus Ikhlas Pramuji, anggota DPRD Riau Sulastri serta para pengurus cabang olahraga, atlet serta ketua dan pimpinan klub dan pencinta motor yang ada.

Dalam sembutannya, Ketua Umum Pengprov IMI Riau Agung Nugroho SE, menyebutkan sukses acara petang hari ini ini tentu karena teman teman panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan acara ini. Sedianya, kata Agung, Gubernur Riau (Gubri) Aryadjuliandi Rachman berkenan untuk mengukuhkan 1.000 komunitas otomotif.

Namun Gubri yang baru saja tiba dari kunjungan kerja dari Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan dipanggil Ketua DPR RI untuk rapat. "Beliau berpesan, kalau memungkinkan, sebelum menuju Bandara Internasioal SSK II Pekanbaru, beliau menyempatkan aan mengukuhkan komunitas kita. Tetapi kalau waktunya mepet, Pak Gubernur sudah mengutus Asisten II Setdaprov Riau untuk mewakili beliau,'' terangnya.

Agung Nugroho menambahkan, harapan teman teman pelaku dan pencinta otomotif roda dua dan roda empat. Komunitas ini sering melakukan touring, nongkrong nongkrong di jalan.

"Kami mohon kepada bapak agar sedikit memberikan kelonggaran dan kemudahan jika kami touring. Kami touring tentunya dengan perlengkapan berkendara yang lengkap,'' ungkapnya.

    Di acara berbuka bersama itu juga dideklarasikan 1000 komunitas otomotif menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Ini diwujudkan dengan penandatanganan fakta intregritas tertib berlalu lintas secara bersama sama.

Direktur Ditlantas Polda Riau Kombes Pol Tulus Ikhlas Pramuji mendukung penuh apa yang telah diinisiasi oleh Ketua Umum dan pengurus IMI beserta 1.000 komunitas otomotif Riau.

  "Mengapa kami dari Ditlantas memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada IMI Riau yang telah menginiasiasi acara ini, karena ini akan menjadi energi positif bagi kami. Betapa tidak teman temang yang ada di sini berkomitmen untuk menjadi pelopor keselamatan lalu lintas,'' ungkapnya.

Di acara berbuka bersama ini pengurus IMI Riau memberikan santunan kepada puluhan anak yatim panti asuhan. Kegiatan berbuka bersama diakhiri dengan makan malam bersama pembatal puasa dan sholat Maghrib bersama di bagian sisi utara GOR Remaja Pekanbaru.*(son)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
karina
Lebaran Sudah Hampir Tiba . Segera Cari Uang Lebaran Di Agen Sabung Ayam Terbaik di Indonesia Bolavita,Net Mitra Resmi Dewasabungayam!! Promo Special Setiap Minggu Ada Bonus Cashback !! Hubungi Kami Hanya di whatup : 6281377055002 BBM: BOLAVITA (NEW) #dewasabungayam #ayampw #bolavita #spor

AGEN SABUNG AYAM
Bergabung dan Rasakan sendiri BONUSNYA ! Ayo Bergabung Bersama Kami Sekarang Juga !!! Hanya di www .b-o-l-a-v-i-t-a .com Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di: BBM:D8C363CA (NEW) WHATSAPP : 081377055002 Fanspage : link title="https://link" title="http://www.facebook.com/bolavita/">link">link


loading...

Berita Sosial lainnya..........
- Seorang Tewas dan Seorang Kritis,
Dua Pemuda Kemuning, Inhil Duel Maut di Perbatasan Riau-Jambi

- Pengunjung Membludak,
Sabhara Polresta Pekanbaru Amankan Suasana Kunjungan Lebaran di Lapas

- Halal Bihalal di Rumah Bakal Balon Gubri Achmad Penuh Sesak
- Libur Idul Fitri 1438H, Wisatawan di Siak Dihibur Air Mancur "Joget"
- H+3 Lebaran, Diperkirakan 10.000 Pengunjung Padati Pantai Solop Inhil
- Balon Gubri Harris Buka Kejuaraan Motorcross di Tapung, Kampar
- 6 Rumah Rusak,
Longsor Kembali Terjadi di Kuala Enok, Inhil



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.224.19.6
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com