Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Rabu, 28 Juni 2017 08:05
Mayat Tanpa Indentitas Ditemukan di Sungai Indragiri Rengat, Inhu

Selasa, 27 Juni 2017 20:46
H+3 Lebaran, Diperkirakan 10.000 Pengunjung Padati Pantai Solop Inhil

Selasa, 27 Juni 2017 20:00
Bupati Inhil Silahturrahmi ke Gubernur dan Forkopimda Riau

Selasa, 27 Juni 2017 18:13
Antisipasi Keamanan Lapas,
Kabag Ops Polres Kampar Kunjungi Lapas Kelas IIb Bangkinang


Selasa, 27 Juni 2017 18:08
Balon Gubri Harris Buka Kejuaraan Motorcross di Tapung, Kampar

Selasa, 27 Juni 2017 18:02
Pergi Berlebaran,
Seorang Bocah di Inhil Tewas Terbentur Besi Mesin Pompong


Selasa, 27 Juni 2017 17:42
Sebar Personel di Pusat Keramaian,
Kapolresta Pantau Situasi Keamanan Pekanbaru di Hari Ketiga Lebaran


Selasa, 27 Juni 2017 17:37
6 Rumah Rusak,
Longsor Kembali Terjadi di Kuala Enok, Inhil


Selasa, 27 Juni 2017 15:10
Belasan Orang Terjebur,
Pelabuhan Rakyat Desa Tanjung Gadai, Meranti Ambruk


Selasa, 27 Juni 2017 13:23
Mayat Tanpa Identitas di Desa Kuala Sebatu Ternyata Warga Tembilahan, Inhil



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 19 Juni 2017 07:16
Seminar Event Garuda Techno 2017 Hadirkan Empat Tokoh IT Riau

Digelar seminar sempena Event Garuda Techno 2017. Kegiatan ini menghadirkan empat tokoh Informasi Technology atau IT di Riau.

Riauterkini - PEKANBARU - Dalam seminar ivent Garuda Techno 2017 menghadirkan empat 4 tokoh IT Riau dengan tema Sistem Informasi untuk Bangsa. Empat tokoh IT Riau tersebut adalah kepala Dinas Kominfo Kota Pekanbaru, Firmansyah Eka Putra, ST, MT, Kepala UPT TIK Universitas Riau, Ir. Rida Hendri, MSi, Ketua ADEI Riau, Dr. Dahlyusmanto, MSC, pengusaha muda Riau dan juga menjabat sebagai Direktur Garuda Cyber Indonesia, Bantuan, ST.

Agenda ini dilaksanakan di auditorium Mall SKA Pekanbaru, Kamis (15/06). Dalam pelaksanaan seminar dihadiri oleh kongkow It Pekanbaru, Animasi Riau, Puskom Unilak, Puskom UR, Puskom Umri, dosen dan mahasiswa Kampus Stie Riau Akbar, Kampus Stifar Riau, UIN, UR, UPP, Stemik Amik, PCR

"Ini adalah event tahunan garuda cyber indonesia bekerja sama dengan IZI Riau untuk mencari bibit unggul dibidang IT di Riau dan melahirkan SDM yang kompeten serta menjadikan Riau sebagai center kiblat IT Sumatra,"ujar Bantuan, ST pengusaha muda Riau selaku Direktur Garuda Cyber Indonesia. Sementara itu, kepala dinas Kominfo Kota Pekanbaru, Ir. Rida Hendri, MSi dalam paparan nya menyampaikan merasa bangga bisa hadir dan diundang serta berbicara disini, karena event garuda cyber ini selaras dengan mewujudkan kota pekanbaru smart city. "Kita berharap kegiatan ini berkelanjutan dan memberikan banyak kontribusi kepada pembangun smart city kota pekanbaru"ujarnya.

Ketua UPT TIK UNRI Dr. Dahlyusmanto, MSC menjelaskan, kemajuan sistem informasi sangat cepat dan tidak bisa di bendung oleh manusia, UR sudah memulai penerapan sistem informasi, dengan penerapan sistem informasi pekerjaan menjadi cepat, jika dikerjakan manual habis waktu 1 minggu dengan sistem informasi hanya butuh waktu 5 menit.

Ketua ADEI Riau, Dr. Dahlyusmanto menambahkan, banyak sekali peluang bisnis dibidang IT sistem informasi, bahkan dengan bisnis IT kita hemat modal, tidak perlu mikirkan sewa toko, hemat SDM, pekerjaan bisa di selesaikan dengan cepat, dan bisa jualan keseluruh dunia. Asosiasi Digital Enterpreneur Indonesia akan siap hadir untuk memotivasi para aktivis IT untuk berbinis di bidang teknologi," ujarnya. ***(rls/mok)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
karina
Lebaran Sudah Hampir Tiba . Segera Cari Uang Lebaran Di Agen Sabung Ayam Terbaik di Indonesia Bolavita,Net Mitra Resmi Dewasabungayam!! Promo Special Setiap Minggu Ada Bonus Cashback !! Hubungi Kami Hanya di whatup : 6281377055002 BBM: BOLAVITA (NEW) #dewasabungayam #ayampw #bolavita #spor

AGEN SABUNG AYAM
Bergabung dan Rasakan sendiri BONUSNYA ! Ayo Bergabung Bersama Kami Sekarang Juga !!! Hanya di www .b-o-l-a-v-i-t-a .com Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di: BBM:D8C363CA (NEW) WHATSAPP : 081377055002 Fanspage : link title="https://link" title="http://www.facebook.com/bolavita/">link">link


loading...

Berita Sosial lainnya..........
- H+3 Lebaran, Diperkirakan 10.000 Pengunjung Padati Pantai Solop Inhil
- Balon Gubri Harris Buka Kejuaraan Motorcross di Tapung, Kampar
- 6 Rumah Rusak,
Longsor Kembali Terjadi di Kuala Enok, Inhil

- Mayat Tanpa Identitas di Desa Kuala Sebatu Ternyata Warga Tembilahan, Inhil
- Tamu Tagram Hotel Pekanbaru Kehilangan Perhiasaln Rp70 juta
- Bupati Kampar Silahturrahmi ke Gubernur dan Forkopimda Riau
- Tanpa Identitas, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Desa Kuala Sebatu, Inhil


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.162.132.79
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com