Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Rabu, 28 Juni 2017 08:05
Mayat Tanpa Indentitas Ditemukan di Sungai Indragiri Rengat, Inhu

Selasa, 27 Juni 2017 20:46
H+3 Lebaran, Diperkirakan 10.000 Pengunjung Padati Pantai Solop Inhil

Selasa, 27 Juni 2017 20:00
Bupati Inhil Silahturrahmi ke Gubernur dan Forkopimda Riau

Selasa, 27 Juni 2017 18:13
Antisipasi Keamanan Lapas,
Kabag Ops Polres Kampar Kunjungi Lapas Kelas IIb Bangkinang


Selasa, 27 Juni 2017 18:08
Balon Gubri Harris Buka Kejuaraan Motorcross di Tapung, Kampar

Selasa, 27 Juni 2017 18:02
Pergi Berlebaran,
Seorang Bocah di Inhil Tewas Terbentur Besi Mesin Pompong


Selasa, 27 Juni 2017 17:42
Sebar Personel di Pusat Keramaian,
Kapolresta Pantau Situasi Keamanan Pekanbaru di Hari Ketiga Lebaran


Selasa, 27 Juni 2017 17:37
6 Rumah Rusak,
Longsor Kembali Terjadi di Kuala Enok, Inhil


Selasa, 27 Juni 2017 15:10
Belasan Orang Terjebur,
Pelabuhan Rakyat Desa Tanjung Gadai, Meranti Ambruk


Selasa, 27 Juni 2017 13:23
Mayat Tanpa Identitas di Desa Kuala Sebatu Ternyata Warga Tembilahan, Inhil



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 19 Juni 2017 14:23
Roadshow Ramadhan, Telkomsel Berbagi dengan Anak Yatim

Mengedepankan semangat “Saatnya Berbagi dalam Kebersamaan”, Telkomsel menggelar roadshow buka puasa di beberapa panti asuhan se-Sumatera.

Riauterkini-PEKANBARU- Lewat gelaran Roadshow Buka Bersana, Telkomsel sambangi puluhan panti asuhan di Sumatera. Diantaranya yakni Panti Asuhan Yayasan Hidayatullah Dumai, dimana sebelumnya telah dilakukan Roadshow Direksi Telkomsel berbuka Puasa bersama anak Negeri yang dipusatkan di Palembang.

Executive Vice President Area SumateraPaulus Djatmiko mengatakan, kegiatan ini dilakukan di seluruh Branch yang ada di Regional Sumbagteng. Yaitu mengunjungi panti asuhan yang ada di Pekanbaru, Batam, Padang dan Dumai.

“Melalui kegiatan roadshow di bulan Ramadhan ini,Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan. Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel. Sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia," terangnya.

Lanjutnya, pada kegiatan roadshow Ramadhan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku dan perlengkapan sekolah. Sedangkani kepada untuk masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah. "Menyambut bulan Ramadhan ini, kita telah berbagi takjil Ramadhan berupa 22 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 15 Mei 2017 di Masjid Istiqlal Jakarta. Kemudian disampaikan kepada berbagai masjid di 12 wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia. Sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa. Wilayah tersebut meliputi Aceh, Medan, Jakarta, Jawa Barat, Cirebon, Semarang, Surabaya, Madura, Makassar, Mataram, Ternate, dan Raja Ampat," paparnya.

Di samping melakukan berbagai kegiatan kepedulian sosial, para jajaran manajemen Telkomsel juga meninjau beberapa titik lokasi beroperasinya infrastruktur jaringan base station controller (BSC) maupun base transceiver station (BTS), serta pusat pelayanan pelanggan GraPARI untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel selama periode Ramadhan dan Idul Fitri.

Dari sisi jaringan, untuk memastikan kesiapan jaringan dalam mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama periode Ramadhan dan Idul Fitri, Telkomsel telah melakukan Network Drive Test yang dilakukan di Jalur Lintas Sumatera (main road) dari Bakauheni hingga Banda Aceh menempuh Jalur Lintas Barat, Jalur Lintas Tengah dan Jalur Lintas Timur.

"Untuk sisi pelayanan wilayah Regional Sumbagteng, Telkomsel akan menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi keramaian publik yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga. Tentu di samping titik-titik pelayanan existing yakni 7 GraPARI Telkomsel Siaga dan 81 GraPARI Mitra Siaga, 48 Mobile GraPARI, 5 unit layanan digital self-service MyGraPARI, dan 81 Branch Office Mitra Distributor (TDC). Pada saat yang bersamaan, mitra distributor Telkomsel juga turut siaga menjaga ketersediaan produk kartu perdana danvoucher isi ulang (mkios) melalui 498 Outlet Siaga," pungkasnya.***(rul)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Cindy
Maenkan sabung ayam terbaru sm558 Ayo join dengan kami sekarang jugaBisa kunjungi website www(titik)bolavita(titik)comInfo, segera hubungi : BBM : D8C363CAwechat : bolavitawhatup : 6281377055002Email : cs@bolavita .com

karina
Lebaran Sudah Hampir Tiba . Segera Cari Uang Lebaran Di Agen Sabung Ayam Terbaik di Indonesia Bolavita,Net Mitra Resmi Dewasabungayam!! Promo Special Setiap Minggu Ada Bonus Cashback !! Hubungi Kami Hanya di whatup : 6281377055002 BBM: BOLAVITA (NEW) #dewasabungayam #ayampw #bolavita #spor

herlisa
Bergabung dan Rasakan sendiri BONUSNYA ! Ayo Bergabung Bersama Kami Sekarang Juga !!! Hanya di www .b-o-l-a-v-i-t-a .com Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di: BBM:D8C363CA (NEW) WHATSAPP : 081377055002 Fanspage : link title="https://link" title="http://www.facebook.com/bolavita/">link">link


loading...

Berita Sosial lainnya..........
- H+3 Lebaran, Diperkirakan 10.000 Pengunjung Padati Pantai Solop Inhil
- Balon Gubri Harris Buka Kejuaraan Motorcross di Tapung, Kampar
- 6 Rumah Rusak,
Longsor Kembali Terjadi di Kuala Enok, Inhil

- Mayat Tanpa Identitas di Desa Kuala Sebatu Ternyata Warga Tembilahan, Inhil
- Tamu Tagram Hotel Pekanbaru Kehilangan Perhiasaln Rp70 juta
- Bupati Kampar Silahturrahmi ke Gubernur dan Forkopimda Riau
- Tanpa Identitas, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Desa Kuala Sebatu, Inhil


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.162.132.79
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com