Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Senin, 21 Agustus 2017 20:42
Dilantik Ketum DPP, Wartawan Riauterkinicom Resmi Pimpin DPD IWO Siak

Senin, 21 Agustus 2017 20:15
Sekretaris KPU  Lantik 3 Pejabat Eselon III

Senin, 21 Agustus 2017 19:43
Sempurnakan Draf RTRW Riau, Seluruh Fraksi Sepakati Waktu Sepekan

Senin, 21 Agustus 2017 19:27
Bengkalis Bertekad Pertahankan Juara Umum Porprov Riau 2017

Senin, 21 Agustus 2017 19:24
Gubri Resmikan Mulainya Pembangunan Spam Durolis Resmi Dimulai

Senin, 21 Agustus 2017 19:14
Sampaikan Aspirasi, Seratusan Warga Gerak Datangi DPRD Bengkalis

Senin, 21 Agustus 2017 17:14
Buka Muskab IV PMI,
Bupati Inhil Minta Kebiasaan Donor Darah Ditumbuhkan di Masyarakat


Senin, 21 Agustus 2017 17:03
Pelantikan Kades Serentak di Bengkalis Dibagi Empat Lokasi

Senin, 21 Agustus 2017 16:35
Bupati dan Wabup Rohul Buka Pawai Taaruf Pembukaan MTQ XVII Tingkat Kabupaten

Senin, 21 Agustus 2017 16:24
Pilgubri 2018, Firdaus Ambil Formulir Penjaringann Partai Hanura



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 19 Juni 2017 19:34
Pemkab Inhu Sediakan Rest Area Bagi Pemudik Lebaran

Pemkab Inhu berikan pelayanan penggula Jalin Timur dengan menyediakan tempat persinggahan. Bahkan tempat bisa ditemukan dengan aplikasi android “Ayo Mudik”.

Riauterkini-RENGAT-Rest Area yang di bangun Pemkab Indragiri Hulu (Inhu) sebagai tempat persinggahan pengendara dan musafir untuk beristirahat yang berlokasi di Jalan Raya Lintas Timur Pematang Reba, dengan fasilitas yang memanjakan pemudik kini sudah terdaftar di aplikasi “Ayo Mudik”.

Aplikasi “Ayo Mudik” merupakan aplikasi terintegrasi yang memuat informasi lokasi kemacetan, kondisi ruas jalan, jalur alternatif hingga lokasi Rest Area yang dapat diakses melalui Android. Aplikasi ini sangat membantu masyarakat mendekati arus mudik menjelang akhir Ramadhan.

Terdaftarnya Rest Area Inhu di aplikasi "Ayo Mudik" disampaikan Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Inhu H. R. Marwan Indra Saputra, S.E, M.Si, Senin (19/6/17) mengatakan, dengan terdaftarnya Rest Area Inhu pada aplikasi “Ayo Mudik” kiranya dapat mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan informasi arus mudik.

“Aplikasi ini bisa mempermudah kita untuk memberikan informasi pelayanan publik serta bisa dimanfaatkan seluruh lapisan masyarakat saat mudik, misalnya informasi Bengkel, Mesjid, ATM, SPBU, Posko Kesehatan, Posko Mudik terdekat dan Rest Area serta informasi cuaca setempat.” ujarnya.

Produk yang diluncurkan pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di Gedung Kemenhub di Jakarta pada Kamis (15/06/2017) merupakan hasil kolaborasi seluruh kementerian dan lembaga bersama swasta.

"Kehadiran Rest Area Inhu yang berada persis di depan Kantor Bupati Inhu ini telah mendapat apresiasi dari berbagai pihak, bahkan Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rahman yang sudah beberapa kali singgah di Rest Area ini memuji kebijakan Bupati Inhu H. Yopi Arianto yang dinilai sangat memperhatikan para pemudik dan musafir yang melintas," ungkapnya.

Bagi pengguna Android, aplikasi ini dapat langsung di unduh melalui *Playstore* sehingga dapat mempermudah dan memperlancar berkendara saat mudik, dan apabila pengguna aplikasi yang ingin mengakses alamat Rest Area Inhu juga dapat langsung entry titik koordinat 0°23'29.0"S 102°26'17.5"E melalui Maps yang sudah terinstal pada Android.

"Dengan telah terdaftarnya Rest Area Inhu ke dalam aplikasi “Ayo Mudik” tentunya akan memudahkan masyarakat untuk mengakses lokasi Rest Area Inhu dalam perjalanan mudik," jelasnya. *** (guh)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
AGEN SABUNG AYAM
MARI BERGABUNG DAN RASAKAN SENDIRI BONUSNYA !! KAMI MENYEDIAKAN BANYAK JENIS PERMAINAN BOSS SILAHKAN DI COBA AGEN TERPERCAYA KAMI HANYA DI B-O-L-A-V-I-T-A . COM Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di: BBM: D8C363CA (NEW) WHATSAPP : 081377055002


loading...

Berita Sosial lainnya..........
- Dilantik Ketum DPP, Wartawan Riauterkinicom Resmi Pimpin DPD IWO Siak
- Sekretaris KPU  Lantik 3 Pejabat Eselon III
- Sampaikan Aspirasi, Seratusan Warga Gerak Datangi DPRD Bengkalis
- Pelantikan Kades Serentak di Bengkalis Dibagi Empat Lokasi
- Plt Sekda Sebut Banyak 'Bocor' Potensi PAD Parkir
- Bupati Harris Dilantik Sebagai Datuk Setia Amanah
- Dibanding Konvensional, Warga Pekanbaru Sebut Angkutan Lebih Mudah dan Murah


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.92.186.20
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com