Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Rabu, 28 Juni 2017 08:05
Mayat Tanpa Indentitas Ditemukan di Sungai Indragiri Rengat, Inhu

Selasa, 27 Juni 2017 20:46
H+3 Lebaran, Diperkirakan 10.000 Pengunjung Padati Pantai Solop Inhil

Selasa, 27 Juni 2017 20:00
Bupati Inhil Silahturrahmi ke Gubernur dan Forkopimda Riau

Selasa, 27 Juni 2017 18:13
Antisipasi Keamanan Lapas,
Kabag Ops Polres Kampar Kunjungi Lapas Kelas IIb Bangkinang


Selasa, 27 Juni 2017 18:08
Balon Gubri Harris Buka Kejuaraan Motorcross di Tapung, Kampar

Selasa, 27 Juni 2017 18:02
Pergi Berlebaran,
Seorang Bocah di Inhil Tewas Terbentur Besi Mesin Pompong


Selasa, 27 Juni 2017 17:42
Sebar Personel di Pusat Keramaian,
Kapolresta Pantau Situasi Keamanan Pekanbaru di Hari Ketiga Lebaran


Selasa, 27 Juni 2017 17:37
6 Rumah Rusak,
Longsor Kembali Terjadi di Kuala Enok, Inhil


Selasa, 27 Juni 2017 15:10
Belasan Orang Terjebur,
Pelabuhan Rakyat Desa Tanjung Gadai, Meranti Ambruk


Selasa, 27 Juni 2017 13:23
Mayat Tanpa Identitas di Desa Kuala Sebatu Ternyata Warga Tembilahan, Inhil



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 19 Juni 2017 19:34
Pemkab Inhu Sediakan Rest Area Bagi Pemudik Lebaran

Pemkab Inhu berikan pelayanan penggula Jalin Timur dengan menyediakan tempat persinggahan. Bahkan tempat bisa ditemukan dengan aplikasi android “Ayo Mudik”.

Riauterkini-RENGAT-Rest Area yang di bangun Pemkab Indragiri Hulu (Inhu) sebagai tempat persinggahan pengendara dan musafir untuk beristirahat yang berlokasi di Jalan Raya Lintas Timur Pematang Reba, dengan fasilitas yang memanjakan pemudik kini sudah terdaftar di aplikasi “Ayo Mudik”.

Aplikasi “Ayo Mudik” merupakan aplikasi terintegrasi yang memuat informasi lokasi kemacetan, kondisi ruas jalan, jalur alternatif hingga lokasi Rest Area yang dapat diakses melalui Android. Aplikasi ini sangat membantu masyarakat mendekati arus mudik menjelang akhir Ramadhan.

Terdaftarnya Rest Area Inhu di aplikasi "Ayo Mudik" disampaikan Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Inhu H. R. Marwan Indra Saputra, S.E, M.Si, Senin (19/6/17) mengatakan, dengan terdaftarnya Rest Area Inhu pada aplikasi “Ayo Mudik” kiranya dapat mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan informasi arus mudik.

“Aplikasi ini bisa mempermudah kita untuk memberikan informasi pelayanan publik serta bisa dimanfaatkan seluruh lapisan masyarakat saat mudik, misalnya informasi Bengkel, Mesjid, ATM, SPBU, Posko Kesehatan, Posko Mudik terdekat dan Rest Area serta informasi cuaca setempat.” ujarnya.

Produk yang diluncurkan pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di Gedung Kemenhub di Jakarta pada Kamis (15/06/2017) merupakan hasil kolaborasi seluruh kementerian dan lembaga bersama swasta.

"Kehadiran Rest Area Inhu yang berada persis di depan Kantor Bupati Inhu ini telah mendapat apresiasi dari berbagai pihak, bahkan Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rahman yang sudah beberapa kali singgah di Rest Area ini memuji kebijakan Bupati Inhu H. Yopi Arianto yang dinilai sangat memperhatikan para pemudik dan musafir yang melintas," ungkapnya.

Bagi pengguna Android, aplikasi ini dapat langsung di unduh melalui *Playstore* sehingga dapat mempermudah dan memperlancar berkendara saat mudik, dan apabila pengguna aplikasi yang ingin mengakses alamat Rest Area Inhu juga dapat langsung entry titik koordinat 0°23'29.0"S 102°26'17.5"E melalui Maps yang sudah terinstal pada Android.

"Dengan telah terdaftarnya Rest Area Inhu ke dalam aplikasi “Ayo Mudik” tentunya akan memudahkan masyarakat untuk mengakses lokasi Rest Area Inhu dalam perjalanan mudik," jelasnya. *** (guh)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
AGEN SABUNG AYAM
MARI BERGABUNG DAN RASAKAN SENDIRI BONUSNYA !! KAMI MENYEDIAKAN BANYAK JENIS PERMAINAN BOSS SILAHKAN DI COBA AGEN TERPERCAYA KAMI HANYA DI B-O-L-A-V-I-T-A . COM Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di: BBM: D8C363CA (NEW) WHATSAPP : 081377055002


loading...

Berita Sosial lainnya..........
- H+3 Lebaran, Diperkirakan 10.000 Pengunjung Padati Pantai Solop Inhil
- Balon Gubri Harris Buka Kejuaraan Motorcross di Tapung, Kampar
- 6 Rumah Rusak,
Longsor Kembali Terjadi di Kuala Enok, Inhil

- Mayat Tanpa Identitas di Desa Kuala Sebatu Ternyata Warga Tembilahan, Inhil
- Tamu Tagram Hotel Pekanbaru Kehilangan Perhiasaln Rp70 juta
- Bupati Kampar Silahturrahmi ke Gubernur dan Forkopimda Riau
- Tanpa Identitas, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Desa Kuala Sebatu, Inhil


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.162.132.79
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com