Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Kamis, 24 Agustus 2017 09:54
Kesakitan Dicekik, Pejual Buah di Rengat Tikam Preman Hingga Tewas

Kamis, 24 Agustus 2017 09:53
Hari Kedua Pacu Jaur 2017, Sebanyak 97 Jalur Siap Beradu Cepat

Kamis, 24 Agustus 2017 09:04
Lukman Edy Sebut UU Baru Memungkinkan Dana Kampanye Peserta Pilkada Diaudit

Kamis, 24 Agustus 2017 07:54
Penyelumdup di Bengkalis Serang dan Larikan Pistoll Aparat Bea Cukai

Rabu, 23 Agustus 2017 22:30
Bupati Kampar Teken MoU dengan BPK Riau

Rabu, 23 Agustus 2017 20:07
REI Riau Baru Bangun 58 Persen dari Target

Rabu, 23 Agustus 2017 19:42
Sempat Divideokan Warga,
Kecelakaan Mengerikan dengan Kondisi Korban Terpotong Terjadi di Pelalawan


Rabu, 23 Agustus 2017 19:38
Harga TBS Sawit Riau Pekan Ini Naik

Rabu, 23 Agustus 2017 19:15
3 Pengurus DPD dan 7 PK KNPI Inhu Diberhentikan

Rabu, 23 Agustus 2017 19:11
Mendagri Minta RSUD Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Publik



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 19 Juni 2017 21:13
Beri Bantuan Buku, ICMI Muda Pelalawan Gelar Bukber Anak-anak TPQ

ICMI Muda Kabupaten Pelalawan adakan buka bersama anak-anak TPA. Pada acara penuh keakraban tersebut, pengurus ICMI berikan bantuan berupa buku.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Kabupaten Pelalawan melaksanakan kegiatan Buka Bersama (Bukber), Ahad (18/6/17). Kegiatan penuh keakraban tersebut juga dibalut dengan pemberian bantuan berupa buku tulis terhadap anak-anak Taman Pendidikan Al-Qura'an Mushola Alfattah.

Ketua ICMI Muda Kabupaten Pelalawan, Erik Suhenra S,I.Kom dalam sambutannya menjelaskan, acara buka bersama yang dilasakankan ini merupakan kegiatan dari Program ICMI Muda dalam bulan suci Ramadhan.

"Bertepatan bulan Ramadhan ini, kita gelar kegiatan yang positif seperti sekarang ini, saling berbagi bersama dengan anak-anak TPQ, merasakan kebersamaaan di bulan suci Ramdhan ini," ucapnya.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi ajang saling bersilahturahmi antar pengurus ICMI Muda bersama anak-anak TPQ itu sendiri, bahkan dibulan yang baik ini dapat saling memaafkan dan berbagi bersama.

Selain itu, ICMI Muda Kabupaten Pelalawan juga memberikan bantuan berupa buku tulis kepada anak-anak TPQ untuk dapat di manfaatkan sebaik-baiknya.

"Buka Puasa bersama ini merupakan kegiatan tahunan yang terus di pertahankan dan kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima bantuan," punkasnya.

Hal senada juga disampaikan ketua Panitia pelaksana Wendi mengatakan lebih 40 orang anak Taman Pendidikan Al-qur'an yang ikut hadir dalam buka puasa bersama ini, ditambah dengan pembina dan pengurus ICMI Muda Kabupaten Pelalawan.

"Kita sudah persiapkan jauh-jauh hari pelaksanaan kegiatan ini, kita tempatkan di Rokec chiken, terlebih anak-anak pada umumnya suka makanan tersebut, tentu kita lebih mengutamakan anak-anak yang hadir," ucapnya.

Selain itu, disebutkannya panitia juga sudah menyiapkan bantuan buku tulis untuk anak-anak yang hadir dalam buka puasa bersama tersebut. Dia juga berharap dengan buka bersama ini bisa menjali tali siraturahmi yang baik bagi pengurus serta berbagi kebersamaan dengan anak-anak TPQ.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan setiap bulan ramadhan, insa allah dengan kegiatan ini mampu meningkatkan tali siraturahmi lebih baik lagi," tandasnya.***(feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
herlisa
MARI BERGABUNG DAN RASAKAN SENDIRI BONUSNYA !! KAMI MENYEDIAKAN BANYAK JENIS PERMAINAN BOSS SILAHKAN DI COBA AGEN TERPERCAYA KAMI HANYA DI B-O-L-A-V-I-T-A . COM Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di: BBM: D8C363CA (NEW) WHATSAPP : 081377055002


loading...

Berita Sosial lainnya..........
- Hari Kedua Pacu Jaur 2017, Sebanyak 97 Jalur Siap Beradu Cepat
- Mendagri Minta RSUD Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Publik
- Antisipasi Penyalahgunaan,
BPKAD Pekanbaru Pasang Stiker di Kendaraan Operasional

- Warga Pekanbaru Protes Ada Tower di Taman Kota
- Baru Selesai Renovasi, Plafon Ruang Kerja Kadis Budparpora Bengkalis Runtuh
- ‎Mediasi Tak Membuahkan Hasil,
Massa FSPTI Kampar dan Karyawan PTPN V Kebun Tandun Nyaris Bentrok

- Ketua PP Bengkalis Minta Anggota Kompak Jalankan Amanah Organisasi


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 107.22.52.86
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com