Home > Sosial & Budaya >>
Berita Terhangat..
Selasa, 16 Januari 2018 21:39
KPU Tegaskan Anggota TNI/Polri tak Bisa Kembali Aktif Setelah Pilkada

Selasa, 16 Januari 2018 21:18
RPK Bulog Bengkalis Atasi Masalah Mahalnya Beras

Selasa, 16 Januari 2018 20:48
DPRD Riau Upayakan Masyarakat Penghasilan di Bawah Rp3 Juta Punya Rumah

Selasa, 16 Januari 2018 19:34
Puluhan Rumah Pekerja PT RSUP Pulau Burung, Inhil Ludes Terbakar

Selasa, 16 Januari 2018 19:09
Legislator Riau Sayed Abubakar Ajak Masyarakat Tidak Beli Beras Impor

Selasa, 16 Januari 2018 19:01
Pelajar SMKN I Minas Acungkan Jempol untuk Mendapat Tumpangan ke Sekolah

Selasa, 16 Januari 2018 18:53
Korupsi Pembangunan Triange dan Wifi di Inhu
Hakim Vonis Terdakwa 4 Tahun Penjara


Selasa, 16 Januari 2018 18:35
Golkar Pelalawan Bertekad Menangkan Pasangan Andi-Suyatno

Selasa, 16 Januari 2018 18:22
Dewan Desak Kementrian LHK Segera Setujui KLHS RTRW Riau

Selasa, 16 Januari 2018 18:02
Hering DPRD Pelalawan dengan PT Arara Abadi Hanya Berjalan 10 Menitan

loading...


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 11 Agustus 2017 20:19
4 Bhabinkamtibmas Polres Kampar Terima Penghargaan dari Kabaharkam Polri

Empat Bhabinkamtibmas Kampar mendapatkan penghargaaan dari Kabaharkam Polri. Keempatnya telah berpresti membanggakan dalam membina masyarakat.

Riauterkini-BANGKINANGKOTA-Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian untuk melayani masyarakat, sebagai bentuk apresiasi atas kinerja anggota Bhabinkamtibmas ini, Kabaharkam Polri Komjen Pol. Putut Eko Bayususeno memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas berprestasi di Jajaran Polda Riau saat kunjungan kerjanya di Polda Riau.

Pemberian penghargaan ini diserahkan pada Jumat (11/8/15) yang diadakan di Ball Room Premiere Hotel Kota Pekanbaru yang dihadiri Kapolda dan Pejabat Utama Polda Riau beserta Kapolres sejajaran Polda Riau.

Sebanyak 22 anggota Bhabinkamtibmas dijajaran Polda Riau diberikan penghargaan oleh Kabaharkam, 4 orang diantaranya berasal dari Jajaran Polres Kampar.

Mereka adalah pertama Bripka Getra, Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari Polsek Kampar Kiri atas keberhasilannya menjadi Pelatih dan Asisten Pelatih Sepakbola serta meraih prestasi di tingkat lokal maupun Nasional bersama SSB (Sekolah Sepak Bola) binaannya.

Kedua, Bripka F. Manurung, Bhabinkamtibmas Desa Buluh Cina Polsek Siak Hulu, atas kegigihannya melakukan penyuluhan tentang antisipasi Karhutla kepada masyarakat, membuat Perahu Wisata Kamtibmas untuk membangkitkan wisata di Desa Binaannya serta mengembangkan potensi perekonomian dan mata pencaharian baru bagi masyarakat.

Ketiga, Brigadir Riko Rizki Masri, Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah Polsek Siak Hulu, atas dedikasinya merangkul masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas serta melakukan Kampanye Kamtibmas dengan jargon "Kami tidak Takut Polisi tetapi Kami Takut melanggar hukum", dan juga Binluh kreatif dengan menggunakan Coklat Kamtibmas dan memudahkan masyarakat dalam pelayanan Kepolisian dengan Program Polisi Kaget pelayanan keliling dan curhat kamtibmas serta membuat Warung Jujur Kamtibmas.

Keempat Brigadir David Gusmanto, Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Polsek Siak Hulu, yang eksis sebagai Ketua Pengurus pada berbagai organisasi kemasyarakatan dan Pemuda di desa binaannnya.

Pada kesempatan itu Kabaharkam Komjen Pol. Putut Eko Bayususeno menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas adalah senjata utama kami dalam pemeliharaan kamtibmas, leading sector terdepan untuk melayani masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

"Bahwa peran Bhabinkamtibmas sangat penting sebagai perpanjangan tangan Pimpinan untuk mengetahui situasi dan kondisi ditengah masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,"ucapnya.

Bhabinkamtibmas juga berperan sebagai deteksi dini dan melakukan tugas-tugas preventif dengan merangkul serta mengajak masyarakat agar tertib dan berpartisipasi dalam pemeliharaan kamtibmas.

Pada kesempatan terpisah Kapolres Kampar AKBP. Deni Okvianto, juga mengapresiasi 4 anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kampar yang mendapat penghargaan langsung dari Kabaharkam ini.

"Saya akan terus memotivasi mereka untuk terus berkarya dan berbuat lebih baik lagi di lingkungan masyarakat," ujar Kapolres Kampar.

Kapolres berharap agar prestasi yang telah diukir 4 anggotanya ini bisa menjadi motivasi dan dapat ditularkan kepada anggota Polres Kampar lainnya.

Disamping itu Kapolres Kampar juga berencana akan memberikan Reward kepada 4 anggota Bhabinkamtibmas yang berprestasi ini dalam waktu dekat.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa, "Saya sangat bangga atas penghargaan yang diberikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Siak Hulu ini, Alhamdilillah dari 4 Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kampar yang mendapatkan penghargaan langsung dari Kabaharkam Polri, 3 diantaranya merupakan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Siak Hulu," ungkap Kapolsek dengan haru.

Keberhasilan anggota Bhabinkamtibmas ini tentu tidak terlepas dari peran Kapolsek serta Kapolres selaku atasan maupun Pimpinan yang selalu memotivasi personil, semoga kesuksesan ini akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.***(man)

Loading...


Berita Sosial lainnya..........
- RPK Bulog Bengkalis Atasi Masalah Mahalnya Beras
- Pelajar SMKN I Minas Acungkan Jempol untuk Mendapat Tumpangan ke Sekolah
- LAMR Rohul Tetapkan Nama LAM Mulai Tingkat Kabupaten sampai Desa
- Dikeluhkan Petani, Kadistan Pelalawan Jelaskan Bantuan 50 Ton Bibit Padi 2017
- Tinjau Penimbunan Jalan, Gubri Senang Kelak Pekanbaru-Perawang Cukup 30 Menit
- Resmi Pimpin Diskop.dan UMKM, Haris Komit Majukan Ekonomi Kerakyatan di Pekanbaru
- Pemko Pekanbaru Dukung Rencana Pembangunan Dua Fly Over di Jalan Soeta
- Pelantikan Pengurus PKDP Kepulau Meranti Dihadiri Tiga Kepala Daerah
- Lantik 542 Pejabat, Gubri Sebut Mutasi untuk Pengembangan Karir
- Gubri Lantik 542 Pejabat Eselon III dan IV
- Resmikan Puskesmas Megah, Masyarakat Rohil Ucapkan Terima Kasih Pada Gubri
- Jelang Pelantikan Eselon III dan IV,
Ratusan Pejabat Disuguhi Pemutaran Video Even Pariwisata

- Lanud Rsn Buka Penerimaan Tamtama TNI AU
- Gugat Cerai 2017, Jumlah Jomblo Pekanbaru Bertambah 1.921 Janda
- Terlama 17 Tahun, 84.327 Warga Riau Masuk Daftar Tunggu Haji
- Meylli Marlina, Manager Muda di PT RAPP,
Selalu Berikan Nilai Lebih untuk Pekerjaan

- 3 hari Hilang di Kebun Karet, Warga Meranti Ditemukan Selamat
- PCR Gelar Seminar Pendidikan Bagi Guru BK se-Provinsi Riau
- Diam tapi Menenggelamkan, Trik Jitu Kasatpol PP Pekanbaru Tegakkan Perda
- Dispora Pekanbaru Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Lingga


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.221.29.4
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com