Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Selasa, 22 Agustus 2017 12:09
Bupati Harris Buka Pekan Seni Budaya  Riau Komplek PT RAPP

Selasa, 22 Agustus 2017 11:44
Menumpuk di Kota, Banyak Guru Agama Enggan Bertugas ke Pelosok

Selasa, 22 Agustus 2017 11:40
Bendera Merah Putih Terbalik di Sea Games, Konsulat Malaysia di Pekanbaru Didemo

Selasa, 22 Agustus 2017 10:08
Ketika Gocekan Bola Balon Gubri M Harris Bikin Penonton Tertegun

Selasa, 22 Agustus 2017 10:03
Korem 031/WB dan Polda Riau Pupuk Kerukunan Personil denga Sholat Subuh Berjamah

Selasa, 22 Agustus 2017 08:46
Tewas, Seorang Mahasiswi UIN Suska Korban Tabrak Lari di siak

Selasa, 22 Agustus 2017 07:54
Alat Berat Karam di Rawa, Pekerja di Bengkalis Tewas Terjebak di Dalamnya

Selasa, 22 Agustus 2017 07:51
Dibuka Bupati Suparman, MTQ XVII Rohul Diawali dengan Gebyar Kembang Api

Selasa, 22 Agustus 2017 07:48
Usai Direnovasi PT RAPP,
Istri Kapolda Riau Resmikan Resmikan Pemakaian Kembali SD Bhayakari Pekanbaru


Selasa, 22 Agustus 2017 07:42
Digelar 28 Desember 2017, Bupati Kampar Mulai Sosialisasikan 84 Pilkades



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Ahad, 13 Agustus 2017 13:34
Lewat Employee Volunteering Program PT RAPP,
Pusat Kesehatan Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kembali Aktif


Melalui program Employee Volunteering, kini Pusat Kesehatan milik Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota berfungsi kembali. Diharapkan fasilitas itu dapat memberi banyak kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Riauterkini-PANGKALAN KERINCI - Berkolaborasi untuk mengaktifkan kembali pusat kesehatan di Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan akan membawa manfaat bagi banyak orang. Demikian diucapkan Lurah Pangkalan Kerinci Kota, Erhas dalam kegiatan Employee Volunteering Program (EVP) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

Erhas mengatakan diaktifkan kembali pusat kesehatan kelurahan dapat membantu warga untuk memeriksakan kesehatannya. Ketika ada warga yang membutuhkan pertolongan pertama, warga langsung datang ke pusat kesehatan ini.

"Kami senang bisa berkolaborasi dengan banyak pihak, termasuk RAPP dalam kegiatan gotong royong ini. Pengaktifan kembali pusat kesehatan ini menjadi mudah dan lancar. Semoga bisa membawa manfaat bagi warga Pangkalan Kerinci Kota, terutama yang berada dekat dari pusat kesehatan ini," ujarnya.

Dalam kesempatan ini ditaja pula penyuluhan kesehatan jiwa dan pengobatan gratis oleh Puskesmas Berseri Pangkalan Kerinci. Selain itu dalam kegiatan EVP ini juga para karyawan dan warga membuat apotik hidup di halaman pusat kesehatan kelurahan, pengecatan gedung, pembersihan taman dan lingkungan sekitar.

Camat Pangkalan Kerinci Fakhrurrozi SSos mengatakan diantara program pemerintah Kabupaten Pelalawan adalah mewujudkan Pelalawan Sehat dan Asri. Program Community Development (CD) RAPP ini sejalan dengan dua program tersebut.

"Tentu kita semua mendukung ini. Dan kami berharap program CD RAPP sehingga manfaat yang dirasakan masyarakat semakin besar," ujarnya.

Kegiatan EVP juga diadakan di Kabupaten Kuantan Singingi pada Sabtu (12/8). Selain itu Estate Baserah juga kegiatan donor darah bersama PMI Kuansing.

Manajer CD RAPP, Marzum mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dengan masyarakat di sekeliling wilayah operasional. Selain itu, EVP ini juga menjalin silahturrahmi antara perusahaan, karyawan dan masyarakat. Sebab, keberadaan perusahaan haruslah baik untuk masyarakat (Community), negara (country), iklim (Climate), Pelanggan (Costumer) dan perusahaan (company).

"Perusahaan tidak ingin berkembang sendirian, tapi dengan keberadaan perusahaan, masyarakat sekitar menjadi berkembang dan maju," tutupnya. ***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
saniabolavita
BONUS Kemerdekaan 100rb Di bulan AGUSTUS ! Daftar dan Ambil BONUS nya Proses Depo dan WD tercepat dewasabungayam -Bonus Referal 10% Perlayanan Cepat Dan Ramah Support Semua Bank Indonesia whats up : 6281377055002 BBM: D8C363CA (NEW)

karina
adu ayam terbaik indonesia Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami sabungayam.in New pin D8C363CA


loading...

Berita Sosial lainnya..........
- Bupati Harris Buka Pekan Seni Budaya  Riau Komplek PT RAPP
- Menumpuk di Kota, Banyak Guru Agama Enggan Bertugas ke Pelosok
- Korem 031/WB dan Polda Riau Pupuk Kerukunan Personil denga Sholat Subuh Berjamah
- Dilantik Ketum DPP, Wartawan Riauterkinicom Resmi Pimpin DPD IWO Siak
- Sekretaris KPU  Lantik 3 Pejabat Eselon III
- Sampaikan Aspirasi, Seratusan Warga Gerak Datangi DPRD Bengkalis
- Pelantikan Kades Serentak di Bengkalis Dibagi Empat Lokasi


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.158.253.134
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com