Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Rabu, 23 Agustus 2017 22:30
Bupati Kampar Teken MoU dengan BPK Riau

Rabu, 23 Agustus 2017 20:07
REI Riau Baru Bangun 58 Persen dari Target

Rabu, 23 Agustus 2017 19:42
Sempat Divideokan Warga,
Kecelakaan Mengerikan dengan Kondisi Korban Terpotong Terjadi di Pelalawan


Rabu, 23 Agustus 2017 19:38
Harga TBS Sawit Riau Pekan Ini Naik

Rabu, 23 Agustus 2017 19:15
3 Pengurus DPD dan 7 PK KNPI Inhu Diberhentikan

Rabu, 23 Agustus 2017 19:11
Mendagri Minta RSUD Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Publik

Rabu, 23 Agustus 2017 19:10
Pengembangan Kasus di Pergudangan Angkasa II, Tiga Perampok Bersenpi Ditangkap di Palembang

Rabu, 23 Agustus 2017 17:12
Antisipasi Penyalahgunaan,
BPKAD Pekanbaru Pasang Stiker di Kendaraan Operasional


Rabu, 23 Agustus 2017 16:57
Warga Pekanbaru Protes Ada Tower di Taman Kota

Rabu, 23 Agustus 2017 16:52
Lakukan Penelitian di Inhil,
Bupati Paparkan Potensi daerah Kepada Mahasiswa Universitas Kobe Jepang




Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Ahad, 13 Agustus 2017 13:34
Lewat Employee Volunteering Program PT RAPP,
Pusat Kesehatan Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kembali Aktif


Melalui program Employee Volunteering, kini Pusat Kesehatan milik Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota berfungsi kembali. Diharapkan fasilitas itu dapat memberi banyak kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Riauterkini-PANGKALAN KERINCI - Berkolaborasi untuk mengaktifkan kembali pusat kesehatan di Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan akan membawa manfaat bagi banyak orang. Demikian diucapkan Lurah Pangkalan Kerinci Kota, Erhas dalam kegiatan Employee Volunteering Program (EVP) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

Erhas mengatakan diaktifkan kembali pusat kesehatan kelurahan dapat membantu warga untuk memeriksakan kesehatannya. Ketika ada warga yang membutuhkan pertolongan pertama, warga langsung datang ke pusat kesehatan ini.

"Kami senang bisa berkolaborasi dengan banyak pihak, termasuk RAPP dalam kegiatan gotong royong ini. Pengaktifan kembali pusat kesehatan ini menjadi mudah dan lancar. Semoga bisa membawa manfaat bagi warga Pangkalan Kerinci Kota, terutama yang berada dekat dari pusat kesehatan ini," ujarnya.

Dalam kesempatan ini ditaja pula penyuluhan kesehatan jiwa dan pengobatan gratis oleh Puskesmas Berseri Pangkalan Kerinci. Selain itu dalam kegiatan EVP ini juga para karyawan dan warga membuat apotik hidup di halaman pusat kesehatan kelurahan, pengecatan gedung, pembersihan taman dan lingkungan sekitar.

Camat Pangkalan Kerinci Fakhrurrozi SSos mengatakan diantara program pemerintah Kabupaten Pelalawan adalah mewujudkan Pelalawan Sehat dan Asri. Program Community Development (CD) RAPP ini sejalan dengan dua program tersebut.

"Tentu kita semua mendukung ini. Dan kami berharap program CD RAPP sehingga manfaat yang dirasakan masyarakat semakin besar," ujarnya.

Kegiatan EVP juga diadakan di Kabupaten Kuantan Singingi pada Sabtu (12/8). Selain itu Estate Baserah juga kegiatan donor darah bersama PMI Kuansing.

Manajer CD RAPP, Marzum mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dengan masyarakat di sekeliling wilayah operasional. Selain itu, EVP ini juga menjalin silahturrahmi antara perusahaan, karyawan dan masyarakat. Sebab, keberadaan perusahaan haruslah baik untuk masyarakat (Community), negara (country), iklim (Climate), Pelanggan (Costumer) dan perusahaan (company).

"Perusahaan tidak ingin berkembang sendirian, tapi dengan keberadaan perusahaan, masyarakat sekitar menjadi berkembang dan maju," tutupnya. ***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
saniabolavita
BONUS Kemerdekaan 100rb Di bulan AGUSTUS ! Daftar dan Ambil BONUS nya Proses Depo dan WD tercepat dewasabungayam -Bonus Referal 10% Perlayanan Cepat Dan Ramah Support Semua Bank Indonesia whats up : 6281377055002 BBM: D8C363CA (NEW)

karina
adu ayam terbaik indonesia Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami sabungayam.in New pin D8C363CA


loading...

Berita Sosial lainnya..........
- Mendagri Minta RSUD Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Publik
- Antisipasi Penyalahgunaan,
BPKAD Pekanbaru Pasang Stiker di Kendaraan Operasional

- Warga Pekanbaru Protes Ada Tower di Taman Kota
- Baru Selesai Renovasi, Plafon Ruang Kerja Kadis Budparpora Bengkalis Runtuh
- ‎Mediasi Tak Membuahkan Hasil,
Massa FSPTI Kampar dan Karyawan PTPN V Kebun Tandun Nyaris Bentrok

- Ketua PP Bengkalis Minta Anggota Kompak Jalankan Amanah Organisasi
- Pasca Lulus Akreditasi, RSUD Mandau Laksanakan Visitasi Surveyor Perdana


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.159.71.232
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com