Home > Sosial & Budaya >>
Berita Terhangat..
Kamis, 19 Oktober 2017 22:10
Tersulut Api Pembakaran Arang,
Tubuh Karyawati Salon di Labuh Baru Barat Pekanbaru Hangus Terbakar


Kamis, 19 Oktober 2017 20:38
Tolak PHK Buruh HTI, K-SPSI Riau Rencanakan Demo Pekan Depan

Kamis, 19 Oktober 2017 20:27
Jaksa Langsung Banding,
Tiga Oknum Lurah Pemalsu Surat Tanah Divonis 10 Bulan Penjara


Kamis, 19 Oktober 2017 19:49
Nursyafry Tanjung Pimpin REI Riau Periode 2017-2020

Kamis, 19 Oktober 2017 19:42
Berangkat Desember 2017,
Bripka Totok Terima Hadiah Umroh dari Kapolda Riau


Kamis, 19 Oktober 2017 19:38
Hanya Membayar Iuran Rp12.500 Perbulan,
Seluruh Kades dan Perangkat Desa se Kuansing Dijamin Kesehatannya


Kamis, 19 Oktober 2017 19:35
Limbah Cemari Sungai,
Pemkab Rohul Tutup Sementara Operasional PKS PT EMA‎ di Kepenuhan


Kamis, 19 Oktober 2017 19:31
Razia di Rumbai,
Puluhan Kendaraan Berknalpot Racing dan Berlampu Strobo Ditilang


Kamis, 19 Oktober 2017 17:28
‎Sekda Rohul Lantik 183 Pejabat Eselon II, III dan IV

Kamis, 19 Oktober 2017 17:25
Terjerat Perkara Korupsi,
Plt Kadishub Dumai Prihatin Terkait Kasus Anggotanya


loading...



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Ahad, 13 Agustus 2017 14:35
Dispar Riau Gelar Senam Massal Riau Sehat Berwisata

Menyambut Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau menggelar kegiatan senam massal dengan tema "Riau Sehat Berwisata" di Laman Bujang Mat Syam Kawasan Bandar Seni Raja Ali Haji.

Riauterkini - PEKANBARU - Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017 ini, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau menggelar kegiatan senam massal dengan tema "Riau Sehat Berwisata" di Laman Bujang Mat Syam Kawasan Bandar Seni Raja Ali Haji purna MTQ Pekanbaru, Ahad (13/8/17).

Guna memeriahkan kegiatan tersebut panitia penyelenggara menyiapkan beragam hadiah diantaranya, kipas angin, puluhan kotak berisi mie instan, alat-alat dapur, kaos olahraga, voucher menginap di hotel berbintang, dan uang tunai.

Kepala Dispar Riau Fahmizal Usman saat menghadiri kegiatan tersebut mengatakan, selain bertujuan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-72. Kegiatan ini sekaligus mempromosikan pariwisata di Riau dengan mempererat tali silaturahmi pegawai di lingkungan Pemprov Riau termasuk masyarakat yang hadir.

"Guna menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017 ini, kami Dispar Riau menggelar beberapa kegiatan diantaranya, perlombaan permainan rakyat yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu dan senam massal dengan tema Riau sehat berwisata yang digelar hari ini," kata Fahmizal.

Mantan Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, pihaknya mengadakan perlombaan yang unik untuk memotivasi jajarannya agar datang pukul 06.00 pagi, yaitu perlombaan bagi peserta yang bisa datang sebelum kepala Dinas Pariwisata provinsi Riau hadir ke tempat acara akan mendapatkan sejumlah uang tunai yang diberikan langsung oleh Kadispar Riau.

Perlombaan ini pun dimenangkan oleh Herman, staf bidang destinasi pariwisata, yang hadir ke lokasi pukul 03.00 WIB dini hari. Dipilihnya Laman Bujang Mat Syam yang berhadapan dengan gedung Anjung Seni Idrus Tintin di kawasan Bandar Serai itu, karena kawasan tersebut merupakan Destinasi wisata di Pekanbaru yang lumayan ramai dikunjungi pada saat hari libur dan tempat yang tepat untuk melakukan promosi pariwisata.

"Saat ini pemerintah Provinsi Riau sedang giat-giatnya mengangkat sektor pariwisata berbasis budaya di Bumi Melayu Lancang Kuning. Karena itu kami Dispar Riau sebagai organisasi perangkat daerah bertugas melakukan promosi beberapa destinasi pariwisata di Riau khususnya Pekanbaru," jelas Fahmizal.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan bisa mendorong pariwisata di Riau sehingga dapat memberikan peningkatan ekonomi masyarakat," ujar Fahmizal.

Kegiatan senam massal Riau sehat berwisata diikuti ratusan peserta, terdiri dari Pejabat Esselon II (kepala Dinas, red) di lingkungan pemprov Riau, pejabat esselon III dan IV , pegawai serta keluarga Dispar Riau dan masyarakat Pekanbaru yang sangat antusias mengikuti kegiatan itu. ***(mok)



loading...

Berita Sosial lainnya..........
- Berangkat Desember 2017,
Bripka Totok Terima Hadiah Umroh dari Kapolda Riau

- ‎Sekda Rohul Lantik 183 Pejabat Eselon II, III dan IV
- Terjerat Perkara Korupsi,
Plt Kadishub Dumai Prihatin Terkait Kasus Anggotanya

- Gubri Hadiri Kenduri Melayu 2017 di Bengkalis
- Waktu Mempet, Proyek Overlay Sultan Syarif Kasim Dumai Belum Jelas
- Bupati Minta Pemuda Bengkalis Tidak Malu Berprofesi Petani
- KLHK Cabut Izin RAPP, Gelombang PHK 16.000 Hantui Riau


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.162.154.91
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com