Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Selasa, 19 September 2017 21:50
Kepala Sekolah di Kuantan Hilir Terapkan Strategi Pembelajaran Efektif

Selasa, 19 September 2017 20:11
Begini Penampakan Proyek Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Terlihat dari Udara

Selasa, 19 September 2017 19:11
Diserahkan ke Posko Peduli Masjid An Nur,
XTC Muda Pekanbaru Galang Dana Solidaritas Rohingya


Selasa, 19 September 2017 19:03
Akui 'Sunat' Dana Rp250 Juta,
Kejari Pelalawan Tahan Seorang Lagi Tersangka Kasus Korupsi Cetak Sawah


Selasa, 19 September 2017 18:56
Harhubnas 2017,
Walikota Dumai Minta Insan Perhubungan Menata Transportasi


Selasa, 19 September 2017 18:53
Bahas 1 Muharam 1439 H, Kwaran Pramuka Ujung Batu Akan Gelar Sejumlah Kegiatan

Selasa, 19 September 2017 18:48
Alat Kelengkapan Berubah, Tiga Komisi di DPRD Bengkalis Berganti Ketua

Selasa, 19 September 2017 18:02
Dinas PUPR Dumai Kelola Dana Rp87 Miliar untuk Proyek Infrastruktur

Selasa, 19 September 2017 18:00
Fitplus Hadirkan Alat Olahraga Berkualitas Internasional

Selasa, 19 September 2017 17:59
LAMR Provinsi Tunjuk Yose Saputra Sebagai Plt Ketua LAMR Pekanbaru



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Senin, 21 Agustus 2017 20:42
Dilantik Ketum DPP, Wartawan Riauterkinicom Resmi Pimpin DPD IWO Siak

Kavila Somarito resmi menjadi Ketua DPD IWO Siak, setelah wartawan Riauterkinicom tersebut dilantik Ketua Umum DPP IWO Jodi Yudono disaksikan Bupati Siak Syamsuar beserta jajaran.

Riauterkini-SIAK- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (DPD IWO) Kabupaten Siak, Senin (21/8/17) resmi dikukuhkan dan dinahkodai Kavilah Somarito wartawan riauterkini.com. Pengukuhan langsung di gedung Mahratu dan dilakukan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IWO Jodi Yudono, dan disaksikan Bupati Siak Syamsuar, Sekretaris Jendral (Sekjen) IWO Witanto.

Usai mengukuhkan tersebut, Ketua Umum Jodi Yudono mengungkapkan bahwa IWO ini di bayangkan jadi rumah yang nyaman bagi wartawan online, rumah yang kondusif untuk bekerja, berkarya dan untuk berbagi. Karena zaman sekarang ini, orang berorganisasi untuk berbagi bukan lagi untuk mengejar kekuasaan.

"Dunia pers ini sudah harus mempertimbangkan teknologi, agar bisa bertahan. Berapa banyak dari media cetak ini sudah mati. Bahkan media-media besar pun pendapatannya berkurang," terang Mas Jodi sapaan akrabnya.

Ditambahkan Jodi, berorganisasi itu salah satu siasat untuk mempertahankan hidup. Itulah substansi dari kebudayaan, karena kebudayaan adalah siasat untuk mempertahankan hidup.

Jika anda menggunakan teknologi tapi tidak mempertimbangkan tradisi, maka anda tidak akan pernah kuat berdiri. Karena tradisi adalah akar dari kehidupan. Namun, jika anda hanya bertahan pada tradisi, dan tidak mempertimbangkan teknologi, maka siap-siaplah anda menjadi bangkai.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Iwo Jodi juga memuji Kabupaten Siak Negeri Istana. Ia terkagum dengan masyarakat negeri Istana, yang menghargai keberagaman dan perbedayaan. Itu dibuktikan saat dirinya sarapan di “Cina Town” nya Siak. Meski baru sekilas melihat kota Siak, Jodhi berpendapat orang Siak bisa hidup rukun dalam perbedaan.

“Saya langsung betah tinggal di Siak ini, karena semuanya puitis. Apa yang saya lihat puitis, orang-orangnya pun puitis. Tadi saya sempat singgah di pecinan, yang masih terjaga dengan baik. Hal ini menunjukkan masyarakat disini menghargai perbedaan,” kata jurnalis yang juga dikenal sebagai budayawan ini.

“Tanah melayu ini saya sebut negeri puisi, dimana penyair tumbuh dengan hebatnya,” begitu kata ketua umum DPP Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodi Yudono di Gedung Mahratu Siak.

Sementara, Bupati Siak Syamsuar saat membuka dialog terbuka dengan tema Keterbukaan Informasi Publik dan Jurnalis, menyampaikan peran media sebagai mitra strategis Pemkab dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Kami sangat senang dengan kehadiran dari IWO ini, karena media adalah mitra pemerintah daerah. Dan sebagai ujung tombak penyampaian informasi yang baik dan benar kepada masyarakat,” ujar Syamsuar.

Ia menambahkan, pihak pemerintah bersama aparat penegak hukum mewanti-wanti tehadap isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan, dan kesatuan NKRI.***(vila)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
karina
ingin bermain adu ayam secara online dan aman kunjungi sabungayam.in dan bolavita.org berikut kontak kami bosku: whatsapp / sms : 081377055002

saniabolavita
BOLAVITA .netMinimal deposit dan withdraw hanya 50.000 Menyediakan Semua Jenis Permainan. Dana dapat di pindahkan ke semua permainanAyok Gabung Sekarang JugaInfo Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :YM1 : bola.vita @ yahoo .comYM2 : a-g-e-n-b-o-l-a-v-i-t-a @ yahoo .comwechat : b-o-l-a-v-i-t-awhats up : 62


loading...

Berita Sosial lainnya..........
- Begini Penampakan Proyek Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Terlihat dari Udara
- Diserahkan ke Posko Peduli Masjid An Nur,
XTC Muda Pekanbaru Galang Dana Solidaritas Rohingya

- Harhubnas 2017,
Walikota Dumai Minta Insan Perhubungan Menata Transportasi

- LAMR Provinsi Tunjuk Yose Saputra Sebagai Plt Ketua LAMR Pekanbaru
- Pemko Dumai Tangkal Efek Buruk dengan Program Magrib Mengaji
- Roganda Terpilih Sebagai‎ Ketua SAPMA PP Rohul 2017-2019
- Perwako 100 Persen Naker Lokal Diharapkan Kurangi Pengangguran di Dumai


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.156.42.165
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com