Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 23 September 2017 21:51
Rakerda Golkar di Rohul,
Andi Rachman Bangga Lihat Pasir Pangaraian 'Menguning'


Sabtu, 23 September 2017 21:46
Dua Rumah di Selatpanjang Sedang Terbakar

Sabtu, 23 September 2017 16:20
Pasokan Air Baku PDAM TD Cabang Duri Kembali Normal

Sabtu, 23 September 2017 16:13
Bupati Bengkalis Buka Bluezzuk Championship di Duri

Sabtu, 23 September 2017 16:08
Galang Bantuan Untuk Rohingya, Riau Care Hadirkan Ustadz Syafiq Riza Basalamah

Sabtu, 23 September 2017 15:03
Rakerda Golkar Riau,
DPP Serahkan Surat Dukungan Andi Rachman pada Pilgubri 2018


Sabtu, 23 September 2017 14:01
Bupati Inhil Mengajak Semua Elemen Masyarakat Bersinergi Memberantas Narkoba dan Ngelem

Sabtu, 23 September 2017 13:34
Pidato di Rakerda Golkar Riau,
Suparman Serang Masnur dan Ajak Septina Menangkan Andi


Sabtu, 23 September 2017 11:08
Kakanwil Kemenag Riau Ceramah Tahun Baru Islam.di Ponpes Bahrul Ulum

Sabtu, 23 September 2017 08:33
Razia 11 Tempat Gelper di Pekanbaru, Aparat Hanya Amankan Dua Wanita Tanpa KTP



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Selasa, 12 September 2017 14:17
Baleho Docoreti Gambar Tak Senonoh,
Gubri Perintahkan Satpol PP Cari Pelaku dan Lapor Polisi


Gubri akhirnya memerintahkan Satpol PP mencari tahu pelaku pencoret gambar tak senonoh disejumlah gambar dirinya. Gubri berharap tidak terjadi lagi.

Riauterkini - PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman perintahkan kepada Kasatpol PP Riau untuk mencari tahu siapa perusak, pencoret gambar tak senonoh disejumlah gambar dirinya yang terpasang di kantor-kantor pemerintahan.

Orang nomor satu di Riau ini berharap persoalan perusakan baleho yang terjadi itu tak lagi terjadi. Apalagi baleho tersebut bukan hanya dirinya sebagai individu, tetapi atas nama Pemerintah Provinsi Riau.

"Saya sudah perintahkan Kasatpol PP mencari tahu siapa perusak baleho itu. Ya, pokoknya kita saya sudah perintahkan. Mudah-mudahan nanti tak lagi terjadi," kata Gubernur Riau yang lebih akrab disapa Andi Rachman, usai menghadiri acara Rakor bersama bupati walikota di Hotel Premiere, Selasa (12/9/17).

Sementara Kasatpol PP Provinsi Riau Zainal Z mengaku sudah menindaklanjuti perintah Gubernur Riau tersebut dengan membuat surat ke seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar dapat menjaga setiap baleho, spanduk Gubernur Riau di lingkungan kantor masing-masing.

"Tahap pertama kami lakukan dengan membuat surat, meminta kepada OPD menjaga baleho atau spanduk yang ada di lingkungan kantor masing-masing. Mereka-kan punya tenaga pengamanan seperti security untuk memaksimalkan pengawasan," kata Zainal.

Kemudian kedua, Satpol PP bakal membawa persoalan ini ke ranah hukum. Termasuk diantaranya melibatkan unsur kepolisian untuk mencari tahu siapa pelaku perusak dan sengaja mencoret-coret gambar tak senonoh menyerupai alat kelamin pria ke baleho Gubernur Riau.

Menurut Zainal, persoalan ini jelas sudah tindakan meresahkan sekaligus perbuatan hukum karena telah merusak baleho-baleho milik pemerintah. Apalagi baleho yang dirusak dan dicoret-coret tersebut ada disejumlah titik.

Sebelumnya, Zainal juga mengatakan telah menurunkan baleho yang sengaja dicoret-coret, kemudian diganti oleh OPD bersangkutan. Seperti yang ada di Kantor Arsiap di Jalan Cutnyak Dien. Tapi tak lama coretan tak senonoh itu kembali di lakukan oleh orang yang belum diketahui siapa pelakunya itu.

"Kita selesaikan tahap pertama dulu. Nanti setelah itu kita akan adukan persoalan ini ke kepolisian. Inikan sudah tak benar lagi," ujar Zainal.***(mok)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
saniabolavita
Cari Agen Aman dan Terpercaya?? Serta Pembayaran Terjamin Cepat dan Aman!! BolaVita. net / dewasabungayam. com BERAPAPUN SIAP DIBAYAR!! BONUS CASHBACK TERTINGGI Pembayaran AMAN dan TERJAMIN Hubungi Kami : BBM : D8C363CA whats up : 6281377055002

nayla
SELAMAT MALAM SEMUA TUNGGU APA LAGI DATANG SEGERA KE WWW SABUNGONLINE COMAGEN SABUNG AYAM TERPERCAYAayo bergabung segera dengan agen yang sedang fenomenal kenapa bisa gitu?karena proses deposit dan wd nya cepat ayooMINIMAL DEPOSIT 50 RIBU - SABUNG AYAM- SPORTSBOOK- TOGEL ONLINE- TEMBAK IKAN- TANGKAS

karina
Nikmati kemudahan bermain game online sabung ayam bersama kami di link : berikut kontak kami bosku: sabungayam. in dewasabungayam. com sabungayam. com sabung-ayam. net sabong. pw sabungayam. co Silahkan Add PIN BBM Kami D1A1E6DF (FULL) D8DB1C57 (FULL) BOLAVITA (NEW) Emai

Cindy
Kami Agen Bolavita Adalah Agen Sabung Ayam Online & Sportbook Terhebat dan Terpercaya Langsung Kunjungi Website www(titik)bolavita(titik)net Info, hubungi : BBM : D8C363CA / BOLAVITA (NEW) wechat : bolavita whatup : 6281377055002 Email : cs@bolavita .com


loading...

Berita Sosial lainnya..........
- Pasokan Air Baku PDAM TD Cabang Duri Kembali Normal
- Galang Bantuan Untuk Rohingya, Riau Care Hadirkan Ustadz Syafiq Riza Basalamah
- Kakanwil Kemenag Riau Ceramah Tahun Baru Islam.di Ponpes Bahrul Ulum
- Riau Care Galang Dana untuk Rohingya,
Besok, Gelar Tabligh Akbar DR Syafiq Riza

- Personel Satlantas Polresta Pekanbaru,
Alami Lakalantas Saat Dinas, Aipda M Yusuf Terima Reward dari Kapolri

- Pesta Sabu Dalam Rumah, 2 Warga Ujung Batu Digerebek Polisi
- 25 Jabatan di Lingkungan Pemkab Bengkalis Dijabat Plt


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.198.165.74
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com