Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 23 September 2017 21:51
Rakerda Golkar di Rohul,
Andi Rachman Bangga Lihat Pasir Pangaraian 'Menguning'


Sabtu, 23 September 2017 21:46
Dua Rumah di Selatpanjang Sedang Terbakar

Sabtu, 23 September 2017 16:20
Pasokan Air Baku PDAM TD Cabang Duri Kembali Normal

Sabtu, 23 September 2017 16:13
Bupati Bengkalis Buka Bluezzuk Championship di Duri

Sabtu, 23 September 2017 16:08
Galang Bantuan Untuk Rohingya, Riau Care Hadirkan Ustadz Syafiq Riza Basalamah

Sabtu, 23 September 2017 15:03
Rakerda Golkar Riau,
DPP Serahkan Surat Dukungan Andi Rachman pada Pilgubri 2018


Sabtu, 23 September 2017 14:01
Bupati Inhil Mengajak Semua Elemen Masyarakat Bersinergi Memberantas Narkoba dan Ngelem

Sabtu, 23 September 2017 13:34
Pidato di Rakerda Golkar Riau,
Suparman Serang Masnur dan Ajak Septina Menangkan Andi


Sabtu, 23 September 2017 11:08
Kakanwil Kemenag Riau Ceramah Tahun Baru Islam.di Ponpes Bahrul Ulum

Sabtu, 23 September 2017 08:33
Razia 11 Tempat Gelper di Pekanbaru, Aparat Hanya Amankan Dua Wanita Tanpa KTP



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Selasa, 12 September 2017 16:50
APRIL Raih Juara Pertama The Indonesia Climate Change 2017

APRIL sangat komitmen terhadap perubahan iklim dari tahun ke tahun. APRIL atau RAPP Raih Juara Pertama The Indonesia Climate Change 2017 untuk kategori swasta.

Riauterkini-JAKARTA-Ratusan pengunjung tampak antusias mendengarkan penjelasan dari Iswan, Fire Fighter PT Riau Andalan Pulp and Paper (PT. RAPP) mengenai peralatan yang digunakannya untuk memadamkan api. Pameran akbar berjudul The Indonesia Climate Change di Jakarta Convention Centre (JCC) Jumat (7/9) hingga minggu (10/9). Dalam kesempatan ini, booth APRIL/RAPP juga berhasil meraih juara pertama untuk kategori swasta.

Kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun ini juga diikuti oleh berbagai institusi pemerintah, BUMN, maupun swasta. Salah satu pengunjung dari SMAN 60 Jakarta, Dra Yiyin Nursadiyah mengatakan sangat mengapresiasi komiten RAPP dalam memberikan edukasi kepada generasi muda mengenai lingkungan.

"Booth RAPP ini sangat edukatif, dimana sesuai dengan tema besar expo ini yakni youth and sustainable lifestyle. Bersama dengan murid murid saya,hari ini kami telah banyak belajar mengenai fire fighter, batik, dan program Restorasi Ekosistem Riau (RER) ," ujarnya

Seketraris Jendral Kementrian Lingkungan Hidup dan kehutanan (KLHK) Bambang Hendroyono yang diwakili oleh Kepala Biro Humas KLHK dalam pidatonya bahwa pameran yang didatangi oleh 70.000 pengunjung ini cukup sukses dalam penyelenggaraannya.

"Semoga informasi dan pengetahuan yang diperoleh dalam pameran ini menjadi perhelatan yang lebih penting dalam upaya pengendalian iklim dari tahun ke tahun," ujar Jati.

Sementara itu, Direktur Utama RAPP menampilkan berbagai hasil kerajinan batik binaan Community Development (CD) lewat rumah Batik Andalan. Terutama batik dengan motif Bono yang merupakan ikon wisata Kabupaten Pelalawan

Selain batik dengan motif Bono, juga dipajang berbagai kerajinan tangan seperti tas terbuat dari kain batik. Pada stand perusahaan pulp dan kertas ini, pengunjung dapat belajar membatik bersama pengrajin Rumah Batik Andalan.

Rudi juga menjelaskan beberapa program yang telah dijalankan RAPP dalam mendukung pemerintah menjaga kelestarian lingkungan, diantaranya memanen satu hektar dan moratorium pengelolaan lahan koneksi.

"Kami juga menampilkan restorasi yang dikelola APRIL serta jumlah perlengkapan pemadaman kebakaran seperti pompa khusus jenis Mark III, mini striker dan lainnya. Ini semua merupakan bagian dari edukasi dan menambah wawasan masyarakat terhadap likungan sekitar" tutup Rudi Fajar.***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
saniabolavita
Cari Agen Aman dan Terpercaya?? Serta Pembayaran Terjamin Cepat dan Aman!! BolaVita. net / dewasabungayam. com BERAPAPUN SIAP DIBAYAR!! BONUS CASHBACK TERTINGGI Pembayaran AMAN dan TERJAMIN Hubungi Kami : BBM : D8C363CA whats up : 6281377055002

nayla
SELAMAT MALAM SEMUA TUNGGU APA LAGI DATANG SEGERA KE WWW SABUNGONLINE COMAGEN SABUNG AYAM TERPERCAYAayo bergabung segera dengan agen yang sedang fenomenal kenapa bisa gitu?karena proses deposit dan wd nya cepat ayooMINIMAL DEPOSIT 50 RIBU - SABUNG AYAM- SPORTSBOOK- TOGEL ONLINE- TEMBAK IKAN- TANGKAS

karina
Nikmati kemudahan bermain game online sabung ayam bersama kami di link :berikut kontak kami bosku:sabungayam. indewasabungayam. comsabungayam. comsabung-ayam. netsabong. pwsabungayam. coSilahkan Add PIN BBM KamiD1A1E6DF (FULL)D8DB1C57 (FULL)BOLAVITA (NEW)Email : cs@bolavita.com


loading...

Berita Sosial lainnya..........
- Pasokan Air Baku PDAM TD Cabang Duri Kembali Normal
- Galang Bantuan Untuk Rohingya, Riau Care Hadirkan Ustadz Syafiq Riza Basalamah
- Kakanwil Kemenag Riau Ceramah Tahun Baru Islam.di Ponpes Bahrul Ulum
- Riau Care Galang Dana untuk Rohingya,
Besok, Gelar Tabligh Akbar DR Syafiq Riza

- Personel Satlantas Polresta Pekanbaru,
Alami Lakalantas Saat Dinas, Aipda M Yusuf Terima Reward dari Kapolri

- Pesta Sabu Dalam Rumah, 2 Warga Ujung Batu Digerebek Polisi
- 25 Jabatan di Lingkungan Pemkab Bengkalis Dijabat Plt


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.198.165.74
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com