Home > Hukum >>
Berita Terhangat..
Rabu, 20 September 2017 02:52
Beberapa Hari Tak Keluar Kamar Ayah Artis Momo Geisha Ditemukan Meninggal Dunia di Rengat

Selasa, 19 September 2017 21:50
Kepala Sekolah di Kuantan Hilir Terapkan Strategi Pembelajaran Efektif

Selasa, 19 September 2017 20:11
Begini Penampakan Proyek Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Terlihat dari Udara

Selasa, 19 September 2017 19:11
Diserahkan ke Posko Peduli Masjid An Nur,
XTC Muda Pekanbaru Galang Dana Solidaritas Rohingya


Selasa, 19 September 2017 19:03
Akui 'Sunat' Dana Rp250 Juta,
Kejari Pelalawan Tahan Seorang Lagi Tersangka Kasus Korupsi Cetak Sawah


Selasa, 19 September 2017 18:56
Harhubnas 2017,
Walikota Dumai Minta Insan Perhubungan Menata Transportasi


Selasa, 19 September 2017 18:53
Bahas 1 Muharam 1439 H, Kwaran Pramuka Ujung Batu Akan Gelar Sejumlah Kegiatan

Selasa, 19 September 2017 18:48
Alat Kelengkapan Berubah, Tiga Komisi di DPRD Bengkalis Berganti Ketua

Selasa, 19 September 2017 18:02
Dinas PUPR Dumai Kelola Dana Rp87 Miliar untuk Proyek Infrastruktur

Selasa, 19 September 2017 18:00
Fitplus Hadirkan Alat Olahraga Berkualitas Internasional



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Rabu, 13 September 2017 20:57
Zaman dan Miftahul Terpilih Sebagai Bujang dan Dara Rohul 2017

Kamar Zaman dan Miftahul Jannah dinobatkan sebagai Bujang dan Dara Kabupaten Rohul tahun 2017. Keduanya akan mewakili Rohul di Pemilihan Bujang dan Dara Provinsi Riau tahun ini.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Festival Pemilihan Bujang dan Dara Tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tahun 2017 diprakarsai Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Rohul sudah berakhir, Rabu (13/9/2017).

Pada pengumuman panitia, Kamar Zaman dan Miftahul Jannah dinobatkan sebagai Bujang dan Dara Kabupaten Rohul tahun 2017. Keduanya akan mewakili Rohul di Pemilihan Bujang dan Dara Provinsi Riau tahun ini.

Zaman dan Miftahul menjadi putra dan putri terbaik Rohul 2017 berdasarkan penilaian dan keputusan tiga dewan juri, terdiri Juri satu Pipit Rahayu M.Pd, Juri dua Dasrikal, S.Si dan Juri tiga Yessi Oktavia Dewi.

Selain terpilih sebagai Bujang Rohul, Kamar Zaman merupakan utusan Kecamatan Rambah juga terpilih sebagai juara Kategori Favorit di media sosial Facebook.

Sedangkan untuk runner up Bujang dan Dara Rohul ditempati Amirhan asal Kecamatan Kunto Darussalam dan Intania Hardi asal Kecamatan Rambah.

Di posisi ketiga diraih Abdul Hamid utusan Kecamatan Tambusai dan Mayang Sari yang juga terpilih sebagai juara ketegori Dara Favorit di media sosial Facebook.

Selain tropi dan piagam diserahkan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rohul Ny Radias Damri, di Grand Final Festival Pemilihan Bujang dan Dara Tingkat Kabupaten Rohul 2017 di Gedung Dharma Wanita di Pasirpangaraian, masing-masing juara juga berhak menerima uang pembinaan.

Plt Kadisparbud Rohul Ir. Muhammad Ruslan M.Si, melalui Kabid Promosi dan Pemasaran Disparbud Rohul Reza Pahlevi S.Sos mengatakan Pemkab Rohul terus berupaya menggali segala kemampuan dimiliki dengan membuat berbagai terobosan atau perubahan dan inovatif dengan tujuan memajukan sektor pariwisata di daerah berjuluk 'Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau'.

Salah satu dilakukan menggali seluruh potensi pariwisata seni budaya, wisata alam, maupun wisata budaya dan religi yang ada di Kabupaten Rohul, sehingga punya nilai jual bagi dunia pariwisata di Provinsi Riau.

"Saya berharap kepada Bujang dan Dara Rokan Hulu yang baru terpilih serta para finalis agar bisa menjadi salah satu media sebagai duta wisata yang dapat mempromosikan destinasi wisata di tingkat provinsi bahkan nasional," harap Reza.

Reza juga mengharapkan Bujang dan Dara Kabupaten Rohul sebagai duta wisata yang dapat menjadi citra teladan bagi generasi muda yang dinamis, kreatif dan cerdas sebagai ujung tombak dalam mempromosikan dunia pariwisata di Kabupaten Rohul. Bukan hanya di sektor pariwisata saja, namun sektor budaya, kuliner dan religi.

Setelah diumumkan, Rabu malam, pihak Disparbud Rohul rencananya akan langsung ke Kota Pekanbaru untuk persiapan Pemilihan Bujang dan Dara tingkat Provinsi Riau, dan Bujang dan Dara Rohul yang baru terpilih akan dikarantina, untuk menambah pengetahuan, keterampilan dan wawasan pengetahuan.

"Sehingga Bujang dan Dara Rokan Hulu dapat meningkatkan kecerdasan spiritual, intelektual, sosial dan emosional, public speaking, cat walk dan talenta yang jadi item penilaian di Pemilihan Bujang dan Dara tingkat Provinsi Riau," tutup Reza.***(zal)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
karina
Nikmati kemudahan bermain game online sabung ayam bersama kami di link : berikut kontak kami bosku: sabungayam. in dewasabungayam. com sabungayam. com sabung-ayam. net sabong. pw sabungayam. co Silahkan Add PIN BBM Kami D1A1E6DF (FULL) D8DB1C57 (FULL) BOLAVITA

saniabolavita
Dapatkan BONUS 100RB BONUS CASHBACK TERTINGGI s/d 10% Pembayaran AMAN dan TERJAMIN! SIAP BAYAR BERAPAPUN! Info Lebih Lanjut Hubungi : Bolavita. co / 855sm. net BBM : D8C363CA WA : 0813-7705-5002

nayla
Hallo selamat hari yang luar biasa bagi kalian semua winny mau kasih tau nih , bagi kalian yang suka main sabung ayam mau pun game kartu seperti pokerwinny anjurin main di sini ajaa pelayanan nya bagus cepat dan minimal dp nya 50 aja kok dan untuk poker nya 10 ribu ajaayukk buruann join di isnii ya


loading...

Berita Sosial lainnya..........
- Begini Penampakan Proyek Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Terlihat dari Udara
- Diserahkan ke Posko Peduli Masjid An Nur,
XTC Muda Pekanbaru Galang Dana Solidaritas Rohingya

- Harhubnas 2017,
Walikota Dumai Minta Insan Perhubungan Menata Transportasi

- LAMR Provinsi Tunjuk Yose Saputra Sebagai Plt Ketua LAMR Pekanbaru
- Pemko Dumai Tangkal Efek Buruk dengan Program Magrib Mengaji
- Roganda Terpilih Sebagai‎ Ketua SAPMA PP Rohul 2017-2019
- Perwako 100 Persen Naker Lokal Diharapkan Kurangi Pengangguran di Dumai


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.161.91.76
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com