Home > Sosial & Budaya >>
Berita Terhangat..
Ahad, 19 Nopember 2017 17:22
180 Peserta Ikuti workshop Desain Kreasi Pakaian Tradisional

Ahad, 19 Nopember 2017 16:15
Dilepas Gubri, Jamaah Majelis Taqlim Antusias Kunjungi Islamic Center Rohul

Ahad, 19 Nopember 2017 12:38
Tolong Korban Kecelakaan Tunggal, Anggota DPRD Riau Rela Berlumur Darah

Ahad, 19 Nopember 2017 09:40
Respon Putusan Bawaslu, KPU Terima Pendaftaran 9 Parpol

Ahad, 19 Nopember 2017 09:24
2.400 Pelari Ramaikan Foam Run Telkomsel Di Kota Pekanbaru

Ahad, 19 Nopember 2017 05:17
HGN 2017, Bupati Inhil Tegaskan Peran Guru Mencerdaskan Anak Bangsa

Sabtu, 18 Nopember 2017 17:38
MUI Kuansing Lakukan Pemetaan Aliran Sesat

Sabtu, 18 Nopember 2017 16:52
Dishub Dumai Segera Tertibkan Travel Ilegal

Sabtu, 18 Nopember 2017 15:03
Diduga Frustasi dengan Penyakitnya,
Seorang Bapak di Gunung Toar Nekad Gantung Diri


Sabtu, 18 Nopember 2017 13:32
1x24 Jam Napi Bandar Narkoba Malaysia Kabur,
Tiga Petugas Kemenkum HAM Lakukan Pemeriksaan 4 Petugas Lapas Bengkalis


loading...



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 14 September 2017 15:13
Amitra Berbagi Berkah Hadir di Pekanbaru

Dalam rangka HUT FIFGROUP ke-28, salah saty unit bisnisnya, AMITRA menggelar program khusus yang bertajuk AMITRA Berbagi Berkah di SMK Negeri 5 Pekanbaru.

Riauterkini-PEKANBARU- Sesuai dengan misi FIFGROUP, yakni berkomitmen untuk senantiasa membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, pihaknya hadirkan program AMITRA Berbagi Berkah. Ini merupakan terobosan terbaru memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Margono Tanuwijaya dan Presiden Direktur AMITRA, Zulkarnaen melalui Rasidin Ali, Sub Department Head AMITRA Head Office menjelaskan AMITRA merupakan salah satu pembiayaan syariah dalam membantu masyarakat dalam mewujudkan impiannya untuk beribadah di tanah suci.

"AMITRA Berbagi Berkah kita perkenalkan di enam kota besar di Indonesia. Sebelumnya kita sudah lakukan di Surabaya, Bandung, Medan dan Pekanbaru adalah kota ke empat," katanya.

Sementara dalam gelaran ini, AMITRA dihadirkan dengan berbagai penawaran menarik. Seperti hanya dengan Rp 600 ribu, para Guru dapat langsung memperoleh porsi Haji atau berangkat Umrah. Berbagai promo itu diberikan secara langsung pada hari tersebut di SMKN 2 Pekanbaru. Ada juga pengundian periode ketiga yakni 1-31 Agustus 2017 untuk AMITRA Berbagi Berkah dengan jumlah total peserta sekitar 817 peserta dengan jumlah point sekitar 3574. Hadiah utama dalam periode kali ini adalah 1 buah TV LED yang berhasil diperoleh oleh Suyati dari Jombang.

Selain itu, AMITRA juga membagikan 1 buah mesin cuci dan 4 buah voucher belanja kepada 5 pemenang undian lainnya. "Kesempatan menang dalam pengundian ini sangat besar karena bagi peserta yang belum menang dapat mengikuti pengundian di periode selanjutnya yang akan diselenggarakan di Makassar. Sedangkan Grand Prize AMITRA Berbagi Berkah berupa 5 Paket Umroh dan 4 Sepeda Motor Honda akan diundi di akhir periode pengundian di bulan Desember," paparnya.

Sementara itu, Branch Manager FIFGROUP Pekanbaru, Yugo Lesmono mengungkapkan bahwa sejak pertama berdiri, AMITRA sudah langsung melayani masyarakat Pekanbaru dalam hal pembiayaan syariah. Di Pekanbaru pun AMITRA juga telah memiliki jaringan mitra rekanan yang cukup luas dengan berbagai jenis layanan yang dapat diberikan, seperti pembiayaan Umrah, Haji, modal kerja, serta sepeda motor.

“Apabila masyarakat masih memiliki pertanyaan tentang AMITRA, masyarakat dapat langsung mengunjungi kantor cabang kami yang terdekat atau mitra rekanan kami. Insha Allah kami akan berusaha untuk melayani sebaik-baiknya,” tutur Yugo.

Setelah Pekanbaru, AMITRA Berbagi Berkah akan mengunjungi kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan berbagai kegiatan serta hadiah yang tidak kalah menariknya. AMITRA Berbagi Berkah merupakan program undian selama periode Juni-November 2017 untuk para konsumen AMITRA di seluruh penjuru tanah air yang mengajukan pembiayaan. Setiap pengajuan 1 paket Haji/Umroh konsumen akan mendapatkan 1 kupon undian per kelipatan Rp. 5.000.000,-. Bagi masyarakat yang mengajukan aplikasi FIFGROUP Mobile Customer, sebuah aplikasi yang disiapkan oleh FIFGROUP untuk memberikan berbagai manfaat serta kemudahan bagi para konsumennya, juga akan mendapatkan tambahan 2 kupon undian. Sedangkan via mentimun, sebuah online marketplace hasil kerjasama antara FIFGROUP dengan mitranya, akan memperoleh tambahan 2 kupon undian.

Terkait pembiayaan syariah ini anggota Dewan Pengawas Syariah (DPS) Drs. H. Aminudin Yakub, yang juga selaku Brand Ambassador AMITRA dan anggota Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) menegaskan bahwa AMITRA lahir untuk memberi solusi yang sesuai dengan harapan masyarakat akan pembiayaan berbasis syariah. “Selama ini yang saya ketahui AMITRA memberikan proses yang mudah dan transparan, serta pembiayaan yang kompetitif dengan mengutamakan nilai-nilai syariat Islam dalam praktik bisnisnya. Jadi, ini halal dan tidak termasuk dalam riba,” tutup Aminudin. ***(rul)



loading...

Berita Sosial lainnya..........
- Tolong Korban Kecelakaan Tunggal, Anggota DPRD Riau Rela Berlumur Darah
- MUI Kuansing Lakukan Pemetaan Aliran Sesat
- Kapolres Kampar Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak
- Duta Rohul, Desa Bangun Jaya Juara Pertama Desa Per PHBS Riau 2017
- Kinerja Buruk, Gubernur Riau Segera Ganti Kepala OPD tak Loyal
- Peserta Apel 17 Bulan Minim,
Wabup Inhu Berang dan Tegur Kepala SKPD

- MA Hukum Kontraktor Tipu Rekan Bisnis yang Bebas di PN Pekanbaru
- Sekdaprov Sebut Anggaran Pembangunan Gedung Polda Riau tak Ada Masalah
- Senin Lusa, Dinas Koperasi dan UMKM Pekanbaru Rilis Koperasi yang Digubarkan
- Sekda Dumai Bawa Kepala OPD Tinjau TPS Jalan Sidorejo
- Menteri PAN Tegaskan Rekrutmen ASN Harus Berdasar Kebutuhan
- Kecewa Jalan Umum Rusak,
Warga Bengkalis Ramai-ramai Berkeluh Kesah di Medsos

- Satpol PP Bengkalis Ciduk Pengemis di Kedai-kedai Kopi
- Mendagri Buka Rakornas Camat Wilayah Barat di Pekanbaru
- Juara Karate Dunia, Bufon Sinaga Ingin Jadi Polisi
- Walikota Dumai Buka Sosialisasi Penguatan Dasawisma
- Kenalkan Objek Wisata Andalan, Pemkab Inhu Gelar Festival Tembulun
- Realisasi Proyek Infrastruktur di Rohul Sudah 71,75 Persen
- Penyebab LPG 3 Kg Langka di Wilayah Rokan Hulu
- Sekda Kampar Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan BB-GRM ke-IV dan HKG PKK 2017


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.146.50.80
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com