Home > Sosial & Budaya >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 19 Januari 2018 08:09
Jelang Dini Hari, SMPN 4 Pekanbaru Terbakar

Jum’at, 19 Januari 2018 07:40
Bersepeda Ontel, Bupati Siak Resmikan Agrowisata di Persawahan Bungaraya

Jum’at, 19 Januari 2018 07:37
Puluhan Pedagang Pasar Panglima Gedang Protes Kebijakan Wako Dumai

Jum’at, 19 Januari 2018 07:34
Masyarakat Bukit Nenas, Dumai Resahkan Beruang Hutan Berkeliaran

Kamis, 18 Januari 2018 23:24
Senin, Perindo Disidang Bawaslu Riau

Kamis, 18 Januari 2018 23:19
‎Terbaik, Polda Riau Sabet Juara I Lomba Polmas Kapolri Cup 2017-2018

Kamis, 18 Januari 2018 20:47
Terjerat Pungli Pengurusan Izin Usaha, Kadis PUPR Pekanbaru dan Tiga Bawahan Dituntut Jaksa 1,5 Tahun

Kamis, 18 Januari 2018 19:37
Jualan Sabu dan Miliki Senpi,
Honorer Kominfo Pelalawan Terancam Hukuman Berlapis


Kamis, 18 Januari 2018 19:04
Bupati Ikut Shalat Jenazah dan Pemakaman Tokoh Agama dan Pendidikan di Kecamatan GAS

Kamis, 18 Januari 2018 18:11
Sebagian Dikomersialkan, RSUD Selasi Mampu Produksi Oksigen

loading...


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 14 September 2017 15:13
Amitra Berbagi Berkah Hadir di Pekanbaru

Dalam rangka HUT FIFGROUP ke-28, salah saty unit bisnisnya, AMITRA menggelar program khusus yang bertajuk AMITRA Berbagi Berkah di SMK Negeri 5 Pekanbaru.

Riauterkini-PEKANBARU- Sesuai dengan misi FIFGROUP, yakni berkomitmen untuk senantiasa membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, pihaknya hadirkan program AMITRA Berbagi Berkah. Ini merupakan terobosan terbaru memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Margono Tanuwijaya dan Presiden Direktur AMITRA, Zulkarnaen melalui Rasidin Ali, Sub Department Head AMITRA Head Office menjelaskan AMITRA merupakan salah satu pembiayaan syariah dalam membantu masyarakat dalam mewujudkan impiannya untuk beribadah di tanah suci.

"AMITRA Berbagi Berkah kita perkenalkan di enam kota besar di Indonesia. Sebelumnya kita sudah lakukan di Surabaya, Bandung, Medan dan Pekanbaru adalah kota ke empat," katanya.

Sementara dalam gelaran ini, AMITRA dihadirkan dengan berbagai penawaran menarik. Seperti hanya dengan Rp 600 ribu, para Guru dapat langsung memperoleh porsi Haji atau berangkat Umrah. Berbagai promo itu diberikan secara langsung pada hari tersebut di SMKN 2 Pekanbaru. Ada juga pengundian periode ketiga yakni 1-31 Agustus 2017 untuk AMITRA Berbagi Berkah dengan jumlah total peserta sekitar 817 peserta dengan jumlah point sekitar 3574. Hadiah utama dalam periode kali ini adalah 1 buah TV LED yang berhasil diperoleh oleh Suyati dari Jombang.

Selain itu, AMITRA juga membagikan 1 buah mesin cuci dan 4 buah voucher belanja kepada 5 pemenang undian lainnya. "Kesempatan menang dalam pengundian ini sangat besar karena bagi peserta yang belum menang dapat mengikuti pengundian di periode selanjutnya yang akan diselenggarakan di Makassar. Sedangkan Grand Prize AMITRA Berbagi Berkah berupa 5 Paket Umroh dan 4 Sepeda Motor Honda akan diundi di akhir periode pengundian di bulan Desember," paparnya.

Sementara itu, Branch Manager FIFGROUP Pekanbaru, Yugo Lesmono mengungkapkan bahwa sejak pertama berdiri, AMITRA sudah langsung melayani masyarakat Pekanbaru dalam hal pembiayaan syariah. Di Pekanbaru pun AMITRA juga telah memiliki jaringan mitra rekanan yang cukup luas dengan berbagai jenis layanan yang dapat diberikan, seperti pembiayaan Umrah, Haji, modal kerja, serta sepeda motor.

“Apabila masyarakat masih memiliki pertanyaan tentang AMITRA, masyarakat dapat langsung mengunjungi kantor cabang kami yang terdekat atau mitra rekanan kami. Insha Allah kami akan berusaha untuk melayani sebaik-baiknya,” tutur Yugo.

Setelah Pekanbaru, AMITRA Berbagi Berkah akan mengunjungi kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan berbagai kegiatan serta hadiah yang tidak kalah menariknya. AMITRA Berbagi Berkah merupakan program undian selama periode Juni-November 2017 untuk para konsumen AMITRA di seluruh penjuru tanah air yang mengajukan pembiayaan. Setiap pengajuan 1 paket Haji/Umroh konsumen akan mendapatkan 1 kupon undian per kelipatan Rp. 5.000.000,-. Bagi masyarakat yang mengajukan aplikasi FIFGROUP Mobile Customer, sebuah aplikasi yang disiapkan oleh FIFGROUP untuk memberikan berbagai manfaat serta kemudahan bagi para konsumennya, juga akan mendapatkan tambahan 2 kupon undian. Sedangkan via mentimun, sebuah online marketplace hasil kerjasama antara FIFGROUP dengan mitranya, akan memperoleh tambahan 2 kupon undian.

Terkait pembiayaan syariah ini anggota Dewan Pengawas Syariah (DPS) Drs. H. Aminudin Yakub, yang juga selaku Brand Ambassador AMITRA dan anggota Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) menegaskan bahwa AMITRA lahir untuk memberi solusi yang sesuai dengan harapan masyarakat akan pembiayaan berbasis syariah. “Selama ini yang saya ketahui AMITRA memberikan proses yang mudah dan transparan, serta pembiayaan yang kompetitif dengan mengutamakan nilai-nilai syariat Islam dalam praktik bisnisnya. Jadi, ini halal dan tidak termasuk dalam riba,” tutup Aminudin. ***(rul)

Loading...


Berita Sosial lainnya..........
- Bersepeda Ontel, Bupati Siak Resmikan Agrowisata di Persawahan Bungaraya
- ‎Terbaik, Polda Riau Sabet Juara I Lomba Polmas Kapolri Cup 2017-2018
- Sebagian Dikomersialkan, RSUD Selasi Mampu Produksi Oksigen
- Ketum Gapensi Riau Meradang Disebut Pendemo Ngerjakan Proyek SPAM
- Penyertaan Modal Rp121 M,
Bengkalis Terima PAD Rp30 M Pertahun dari Bank Riau Kepri

- ‎Rekontruksi Pembunuhan Pekerja PT Torusganda Tambusai, Kejari Rohul Temukan Fakta Baru
- Harapan Wawako Pekanbaru Terhadap Pembangunan Pasar Cik Puan
- Baru 19 ASN Daftar Assessment Dilingkungan Pemko Pekanbaru
- Genjot PAD, Pemkab Bengkalis Incar Pajak Lahan Warga di Pedesaan
- Warga Rohul Temukan Makam Keramat di Desa Rambah Samo Barat
- Defisit Anggaran, DLH Bengkalis Bantah akan Berhentikan THL
- 22 Tahun Berpisah, Wasito Cari Ibunya di Bengkalis
- Bakal Dihadiri Presiden, Pelantikan PW NU Riau Dirangkai dengan 'Sumatera Berdzikir'
- Listrik di Rohul Padam Sejak Tengah Hari, Penjelasan Manager PLN Pasirpangaraian
- Gagal Kabur, Dua Jambret di Pekanbaru ini Lebam Diamuk Massa
- Disdukcapil Pekanbaru Cetak 500 e-KTP Sehari
- Bupati Siak Resmikan Gedung LAM Riau Kecamatan Mempura
- Hulubalang LAMR Rohul Susun Kepengurusan Baru dan Segera Audensi
- Gandeng 11 Rumah Sakit, Dinkes Pekanbaru Tingkatkan Pelayanan Kesehatan
- RPK Bulog Bengkalis Atasi Masalah Mahalnya Beras


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.227.104.40
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com