Home > Sosial & Budaya >>
Berita Terhangat..
Selasa, 20 Nopember 2018 17:08
Perdana di Pekanbaru,
UMRI Dipercaya sebagai Tuan Rumah Pelatihan Auditor Mutu Internal PTMA


Selasa, 20 Nopember 2018 16:24
Sambut Hari Juang Kartika, Korem 031/WB Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Selasa, 20 Nopember 2018 14:12
Pantai Indah Selatbaru, Bengkalis Akan Berlakukan Tiket Masuk

Selasa, 20 Nopember 2018 13:46
Sekda Lantik 136 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Inhil

Selasa, 20 Nopember 2018 13:31
Rumah diterjang Longsor Warga Benai Telan Kerugian 50 Juta

Selasa, 20 Nopember 2018 10:30
Camat Kuantan Tengah, Kuansing Bantu panti Asuhan dan Lansia Tunanetra

Selasa, 20 Nopember 2018 07:01
Rp1,4 Triliun, Pemkab Meranti Ajukan Nota Keuangan RAPBD 2019 ke DPRD

Selasa, 20 Nopember 2018 06:57
Teken KUA-PPAS 2019 Terkendala Rincian DBH Migas dari Pusat

Selasa, 20 Nopember 2018 06:54
Sekretaris Banggar DPRD Riau Pastikan Usulan Tambah Modal BUMD Rp3 Triliun Dicoret

Senin, 19 Nopember 2018 22:25
Sampah Rumah Tangga Berserakan,
Mahasiswa Stikes Hang Tuah Pekanbaru Beri Solusi Pada Warga Pulau Gadang


loading...


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 14 September 2018 20:57
Bupati Kampar Lantik 144 Pejabat Eselon II, III dan IV

Bupati Kampar kembali lakukan perombakan kabinet. Sebanyak 144 pejabat eselon II, III dan IV dilantik dengan harapan jalannya pemerintahan lebih baik.

BANGKINANG - Bupati Kampar kembali melakukan pelantikan sebanyak 144 pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di aula Kantor Bupati Kampar, Jum'at (14/9/2018) sore.

Pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II yang dilantik pada hari ini adalah Kepada Kepala Dinas Catatan Sipil yang baru saja dilantik Muslim menggantikan Zamzamir.

Kepada Muslim Bupati Kampar mengingatkan agar kedepan dinas ini lebih baik lagi, tata ruangannya dengan baik, bekerja dengan cepat dan jangan sampai masyarakat mengeluh masalah KTP, KK dan lainnya.

“Layani masyarakat, sayangi masyarakat, hargai masyarakat dengan baik karena anda digaji dengan dana masyarakat, yang harus ditingkat pelayanan masyarakat," ucap Azis.

Selain kepala dinas, Bupati Kampar juga melantik sejumlah camat, kepala bidang, kepala seksi dan pejabat eselon III dan IV lainnya.

Dalam pengarahannya Azis menyampaikan, pelantikan dan mutasi pejabat disetiap pemerintah merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi, “Setiap pejabat apalagi yang baru saja saya lantik, sayar berharap mempunyai kemauan kuat untuk memiliki wawasan dan membantu pimpinan, pimpinan bukan saja bupati namun atasan masing-masing, loyal kepada pimpinan, ide-ide kreatif yang disampaikan kepada pimpinan, jujur serta harus mengadakan terobosan-terobosan yang bermanfaat baik untuk Pemerintah Kabupaten Kampar sekaligus untuk masyarakat," ujar Azis.

Bupati Kampar mengingatkan agar para pejabat yang baru saja dilantik jangan terlalu bereforia, jangan selalu bersuka ria karena tim evaluasi terus akan memantau, tim Baperjakat, BKSDM akan terus memantau siapa orang terbaik," tegasnya.

Selain itu ia berharap Kabupaten Kampar ini menjadi panutan di Provinsi Riau, menjadi percontohan baik dibidang pembangunan dan moral. ”Saya tidak menghendaki pegawai yang suka berfoya-foya, nyabu dan lain sebagainya, mari kita bertobat agar negeri kita menjadi negeri baldatun tayyibatun warobun ghofur," harap Azis Zaenal

Ia benar-benar ingin Kabupaten Kampar menjadi kabupaten yang maju. “Banyak orang-orang baik yang non job namun tidak punya kesempatan, like is the like, memang gak pa pa like is the like dan saya tidak punya kepentingan, tetapi yang saya inginkan adalah Kampar maju, kita bekerja untuk Kampar maju, dan kita bekerja jangan hanya rutinitas tetapi adakan terobosan," imbuhnya.

Bupati Kampar meminta para pejabat yang baru dilantik membuat program-program yang jitu agar Kampar mampu bergerak maju, sejajar dengan kabupaten lain yang ada di Provinsi Riau ini. “Saya bergandengan tangan dengan bupati lain tidak malu karena didukung oleh pejabat-pejabat daerah yang hebat di Kabupaten Kampar ini, bukan saya yang hebat tapi pejabat-pejabat saya yang hebat, jangan sampai dirusak oleh satu atau dua orang di Kabupaten Kampar ini," ungkapnya.

Bupati Kampar mengajak agar menjaga integritas agar benar-benar menjadi orang-orang yang agamis, religius, pintar dan bisa membangun Kampar ke yang lebih baik.

Kepada pejabat yang memasuki masa pensiun Bupati Kampar mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar. "Mudah-mudahan amal ibadah, jeripayah yang telah disumbangkan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT," ulasnya.

“Kita harus teruskan cita-cita mereka, mari kita buat lebih baik lagi, bekerja lebih keras lagi dan jangan terlalu banyak ngobrol, buat terobosan di dinas masing-masing karena banyak yang harus kita kerjakan, tunjukan kinerja yang baik, kami selalu mencari yang terbaik, mempertahankan yang terbaik, dan akan meneruskan yang terbaik," ujar Azis Zaenal.

Bupati Kampar juga menegaskan bahwa dalam bekerja tidak ada intimidasi, tidak ada sogok-menyogok, tidak ada permainan uang, jika ada terjadi sampaikan langsung kepada Bupati, karena yang dibutuhkan keikhlasan dalam bekerja agar roda pemerintahan ini dapat berjalan dengan baik.

“Perlu keihklasan, perlu dispiln, bermoral, beretika sehingga kita betul-betul menjadi panutan di Kabupaten Kampar ini," tegasnya.*(man)

Loading...


Berita Sosial lainnya..........
- Perdana di Pekanbaru,
UMRI Dipercaya sebagai Tuan Rumah Pelatihan Auditor Mutu Internal PTMA

- Sambut Hari Juang Kartika, Korem 031/WB Bedah Rumah Warga Kurang Mampu
- Camat Kuantan Tengah, Kuansing Bantu panti Asuhan dan Lansia Tunanetra
- Sampah Rumah Tangga Berserakan,
Mahasiswa Stikes Hang Tuah Pekanbaru Beri Solusi Pada Warga Pulau Gadang

- Jaga Keamanan Penumpang, Puluhan Kendaraan di Kuansing Dirazia Operasi Uji Petik
- Pelantikan Gubri Definitif, Wan Thamrin Bakal Pakai Baju Lama
- BPBD Riau: Empat Kabupaten Masih Terendam Banjir
- Jadwal Pelantikan Gubri Bersamaan Dengan Gubernur Bengkulu
- Pabrik Pengolah Inti Sawit PT SDS Terbakar di Dumai
- Laga Kambing Sepeda Motor, 1 Korban Tewas di Bengkalis
- ‎Serunya Family Gathering Polres Rohul di Objek Wisata Sipogas
- Baksos, Polsek Cerenti Turun ke Masyarakat Bergotong Royong
- Sempena HKN, Pernakes Bengkalis Taja Jalan Santai dan Donor Darah di Duri
- Disnaker Riau Saksikan Penandatangan PKB Serikat Pekerja di Pelalawan
- Kenalkan Lebih Mendalam Mengani Media Siber, Riauonline.co.id Taja Seminar NuMedia Cyber
- Setelah Kampar, BKD Riau Kembali Gelar Touring Road to Siak
- Reuni Perak Alumni SMPN 4 Pekanbaru, Donor Darah dan ke Panti Asuhan
- Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan Menjadi yang Terbaik di Riau
- Baznas Bengkalis Bantah Minta KTP untuk Bagikan Zakat
- Korwil Pendidikan Singingi, Kuansing Akui Tenaga Pendidik Masih Kurang


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com