Home > Sosial & Budaya >>
Berita Terhangat..
Ahad, 21 April 2019 20:09
Bawaslu : Otak atik Suara Peserta Pemilu, Bisa Dipidana

Ahad, 21 April 2019 19:46
Petugas Pemilu yang Berkorban

Ahad, 21 April 2019 16:59
Bakal Ditinjau Bupati,
6.086 Siswa SMP Sederajat di Pelalawan Besok Ikuti UN


Ahad, 21 April 2019 16:55
HUT ke-22, Iwara Buat Acara Meriah

Ahad, 21 April 2019 16:06
Lomba Burung Berkicau KNPI Rohul Cup 1 Diramaikan Pecinta Burung dari Tiga Provinsi

Ahad, 21 April 2019 14:47
Terkait Kematian Andri Arisko,
5 Personel Polres Kuansing Diperiksa Propam Polda Riau


Ahad, 21 April 2019 10:54
Asia Farm Resmi Dibuka, Destinasi Wisata Penuh Edukasi di Pekanbaru

Ahad, 21 April 2019 10:12
Diduga Tewas Dianiaya Polisi, POSPERA Tuntut Pengusutan Kematian Warga Jake, Kuansing

Ahad, 21 April 2019 10:05
Bupati Mursini Wisuda Ribuan Murid TPA se-Kuansing

Ahad, 21 April 2019 10:02
Bawaslu Ingatkan Pidana Setahun Penjara tak Umumkan C1 di TPS

loading...


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 14 September 2018 20:57
Bupati Kampar Lantik 144 Pejabat Eselon II, III dan IV

Bupati Kampar kembali lakukan perombakan kabinet. Sebanyak 144 pejabat eselon II, III dan IV dilantik dengan harapan jalannya pemerintahan lebih baik.

BANGKINANG - Bupati Kampar kembali melakukan pelantikan sebanyak 144 pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di aula Kantor Bupati Kampar, Jum'at (14/9/2018) sore.

Pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II yang dilantik pada hari ini adalah Kepada Kepala Dinas Catatan Sipil yang baru saja dilantik Muslim menggantikan Zamzamir.

Kepada Muslim Bupati Kampar mengingatkan agar kedepan dinas ini lebih baik lagi, tata ruangannya dengan baik, bekerja dengan cepat dan jangan sampai masyarakat mengeluh masalah KTP, KK dan lainnya.

“Layani masyarakat, sayangi masyarakat, hargai masyarakat dengan baik karena anda digaji dengan dana masyarakat, yang harus ditingkat pelayanan masyarakat," ucap Azis.

Selain kepala dinas, Bupati Kampar juga melantik sejumlah camat, kepala bidang, kepala seksi dan pejabat eselon III dan IV lainnya.

Dalam pengarahannya Azis menyampaikan, pelantikan dan mutasi pejabat disetiap pemerintah merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi, “Setiap pejabat apalagi yang baru saja saya lantik, sayar berharap mempunyai kemauan kuat untuk memiliki wawasan dan membantu pimpinan, pimpinan bukan saja bupati namun atasan masing-masing, loyal kepada pimpinan, ide-ide kreatif yang disampaikan kepada pimpinan, jujur serta harus mengadakan terobosan-terobosan yang bermanfaat baik untuk Pemerintah Kabupaten Kampar sekaligus untuk masyarakat," ujar Azis.

Bupati Kampar mengingatkan agar para pejabat yang baru saja dilantik jangan terlalu bereforia, jangan selalu bersuka ria karena tim evaluasi terus akan memantau, tim Baperjakat, BKSDM akan terus memantau siapa orang terbaik," tegasnya.

Selain itu ia berharap Kabupaten Kampar ini menjadi panutan di Provinsi Riau, menjadi percontohan baik dibidang pembangunan dan moral. ”Saya tidak menghendaki pegawai yang suka berfoya-foya, nyabu dan lain sebagainya, mari kita bertobat agar negeri kita menjadi negeri baldatun tayyibatun warobun ghofur," harap Azis Zaenal

Ia benar-benar ingin Kabupaten Kampar menjadi kabupaten yang maju. “Banyak orang-orang baik yang non job namun tidak punya kesempatan, like is the like, memang gak pa pa like is the like dan saya tidak punya kepentingan, tetapi yang saya inginkan adalah Kampar maju, kita bekerja untuk Kampar maju, dan kita bekerja jangan hanya rutinitas tetapi adakan terobosan," imbuhnya.

Bupati Kampar meminta para pejabat yang baru dilantik membuat program-program yang jitu agar Kampar mampu bergerak maju, sejajar dengan kabupaten lain yang ada di Provinsi Riau ini. “Saya bergandengan tangan dengan bupati lain tidak malu karena didukung oleh pejabat-pejabat daerah yang hebat di Kabupaten Kampar ini, bukan saya yang hebat tapi pejabat-pejabat saya yang hebat, jangan sampai dirusak oleh satu atau dua orang di Kabupaten Kampar ini," ungkapnya.

Bupati Kampar mengajak agar menjaga integritas agar benar-benar menjadi orang-orang yang agamis, religius, pintar dan bisa membangun Kampar ke yang lebih baik.

Kepada pejabat yang memasuki masa pensiun Bupati Kampar mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar. "Mudah-mudahan amal ibadah, jeripayah yang telah disumbangkan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT," ulasnya.

“Kita harus teruskan cita-cita mereka, mari kita buat lebih baik lagi, bekerja lebih keras lagi dan jangan terlalu banyak ngobrol, buat terobosan di dinas masing-masing karena banyak yang harus kita kerjakan, tunjukan kinerja yang baik, kami selalu mencari yang terbaik, mempertahankan yang terbaik, dan akan meneruskan yang terbaik," ujar Azis Zaenal.

Bupati Kampar juga menegaskan bahwa dalam bekerja tidak ada intimidasi, tidak ada sogok-menyogok, tidak ada permainan uang, jika ada terjadi sampaikan langsung kepada Bupati, karena yang dibutuhkan keikhlasan dalam bekerja agar roda pemerintahan ini dapat berjalan dengan baik.

“Perlu keihklasan, perlu dispiln, bermoral, beretika sehingga kita betul-betul menjadi panutan di Kabupaten Kampar ini," tegasnya.*(man)

Loading...


Berita Sosial lainnya..........
- HUT ke-22, Iwara Buat Acara Meriah
- Bupati Mursini Wisuda Ribuan Murid TPA se-Kuansing
- Hilang Sebulan Seorang Kakek di Inhu Ditemukan Tinggal Tulang Belulang
- Dua Tahanan Narkoba di Inhu Melarikan Diri
- Bupati Kuansing Serahkan Dana Hibah untuk Ponpes di Gunung Toar
- Hari Warisan Dunia, Disbud Riau Beri Lestarikan Cagar Budaya
- Kanker Hati Stadium 4, Seorang Anak di Rohil Butuh Uluran Tangan
- 102 Operator‎, Mekanik dan Sopir di Dinas PUPR Rohul Lulus Uji Kompetensi Alat Berat
- Bayar Klaim Jatuh Tempo Kepada RS, BPJS Kesehatan Kucurkan Dana Rp 11 Triliun
- BPKAD Pakanbaru : Honor Imam Mesjid Paripurna Sudah Cair
- Hingga Maret, Serapan APBD Kampar Alami Deviasi 7,59 Persen
- Kampar Dapat Hibah Kapal dari Kementerian Perhubungan RI
- PSF Korwil Rohul Chapter Riau Kopdar Bulanan dan Bakti Sosial di Desa Bangun Jaya
- Badan Arkeologi Sumut Tertarik Teliti Peninggalan dan Bukti Sejarah di Rohul
- Hasil Cek Lapangan, PUPR Riau Pastikan Jembatan Siak III Aman dari Maling
- Pondok Tahfidz Nurul Quran Mulai Dibangun di Pelalawan
- Pimpin Apel Siaga, Bupati Kuansing Ajak Sukseskan Pemilu 2019
- Kunker ke Rohil, Kehadiran Gubri Diyakini Berdampak Posisitf untuk Rohil
- Bupati Mursini Layur Jalur Desa Sampurago Hulu Kuantan
- Keluarga Miskin Tak Miliki Biaya Berobat,
Lurah Kerinci Timur, Pelalawan Datangi Rosita



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com