Home > Sosial & Budaya >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 15 Desember 2018 11:41
Jokowi Berterima Kasih Diberi Gelar Adat LAM Riau

Sabtu, 15 Desember 2018 11:35
Baleho dan Bendera PD Dirusak, Hinca Tuding untuk Ganggu Kunjungan SBY

Sabtu, 15 Desember 2018 11:26
Dua Tersangka Ditangkap, Polisi Temukan Ekstasi dan Sabu dalam Pajero Kecelakaan di Kuansing

Sabtu, 15 Desember 2018 11:21
Puluhan Kafilah Semarakkan MTQ ke-33 Desa Bantan Tengah, Bengkalis 

Sabtu, 15 Desember 2018 10:43
Andi Arif Sebut Perusak Atribut PD di Pekanbaru Dibayar Partai Penguasa

Sabtu, 15 Desember 2018 10:31
Pelantikan DPC PD se-Riau Disaksikan Langsung SBY dan Istri

Sabtu, 15 Desember 2018 10:28
Pentabalan Adat Tuntas, Jokowi Resmi Bergelar Datuk Seri Setia Amanah

Sabtu, 15 Desember 2018 10:07
Ani Yudhoyono Nangis Saksikan Video Perusakan Balehonya dan Bendera PD

Sabtu, 15 Desember 2018 09:36
Berpeci, Jokowi Tiba di Gedung LAM Riau

Sabtu, 15 Desember 2018 09:24
Ribuan Anak Sekolah Dikerahkan Sambut Presiden Jokowi

loading...


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 14 September 2018 20:57
Bupati Kampar Lantik 144 Pejabat Eselon II, III dan IV

Bupati Kampar kembali lakukan perombakan kabinet. Sebanyak 144 pejabat eselon II, III dan IV dilantik dengan harapan jalannya pemerintahan lebih baik.

BANGKINANG - Bupati Kampar kembali melakukan pelantikan sebanyak 144 pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di aula Kantor Bupati Kampar, Jum'at (14/9/2018) sore.

Pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II yang dilantik pada hari ini adalah Kepada Kepala Dinas Catatan Sipil yang baru saja dilantik Muslim menggantikan Zamzamir.

Kepada Muslim Bupati Kampar mengingatkan agar kedepan dinas ini lebih baik lagi, tata ruangannya dengan baik, bekerja dengan cepat dan jangan sampai masyarakat mengeluh masalah KTP, KK dan lainnya.

“Layani masyarakat, sayangi masyarakat, hargai masyarakat dengan baik karena anda digaji dengan dana masyarakat, yang harus ditingkat pelayanan masyarakat," ucap Azis.

Selain kepala dinas, Bupati Kampar juga melantik sejumlah camat, kepala bidang, kepala seksi dan pejabat eselon III dan IV lainnya.

Dalam pengarahannya Azis menyampaikan, pelantikan dan mutasi pejabat disetiap pemerintah merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi, “Setiap pejabat apalagi yang baru saja saya lantik, sayar berharap mempunyai kemauan kuat untuk memiliki wawasan dan membantu pimpinan, pimpinan bukan saja bupati namun atasan masing-masing, loyal kepada pimpinan, ide-ide kreatif yang disampaikan kepada pimpinan, jujur serta harus mengadakan terobosan-terobosan yang bermanfaat baik untuk Pemerintah Kabupaten Kampar sekaligus untuk masyarakat," ujar Azis.

Bupati Kampar mengingatkan agar para pejabat yang baru saja dilantik jangan terlalu bereforia, jangan selalu bersuka ria karena tim evaluasi terus akan memantau, tim Baperjakat, BKSDM akan terus memantau siapa orang terbaik," tegasnya.

Selain itu ia berharap Kabupaten Kampar ini menjadi panutan di Provinsi Riau, menjadi percontohan baik dibidang pembangunan dan moral. ”Saya tidak menghendaki pegawai yang suka berfoya-foya, nyabu dan lain sebagainya, mari kita bertobat agar negeri kita menjadi negeri baldatun tayyibatun warobun ghofur," harap Azis Zaenal

Ia benar-benar ingin Kabupaten Kampar menjadi kabupaten yang maju. “Banyak orang-orang baik yang non job namun tidak punya kesempatan, like is the like, memang gak pa pa like is the like dan saya tidak punya kepentingan, tetapi yang saya inginkan adalah Kampar maju, kita bekerja untuk Kampar maju, dan kita bekerja jangan hanya rutinitas tetapi adakan terobosan," imbuhnya.

Bupati Kampar meminta para pejabat yang baru dilantik membuat program-program yang jitu agar Kampar mampu bergerak maju, sejajar dengan kabupaten lain yang ada di Provinsi Riau ini. “Saya bergandengan tangan dengan bupati lain tidak malu karena didukung oleh pejabat-pejabat daerah yang hebat di Kabupaten Kampar ini, bukan saya yang hebat tapi pejabat-pejabat saya yang hebat, jangan sampai dirusak oleh satu atau dua orang di Kabupaten Kampar ini," ungkapnya.

Bupati Kampar mengajak agar menjaga integritas agar benar-benar menjadi orang-orang yang agamis, religius, pintar dan bisa membangun Kampar ke yang lebih baik.

Kepada pejabat yang memasuki masa pensiun Bupati Kampar mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar. "Mudah-mudahan amal ibadah, jeripayah yang telah disumbangkan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT," ulasnya.

“Kita harus teruskan cita-cita mereka, mari kita buat lebih baik lagi, bekerja lebih keras lagi dan jangan terlalu banyak ngobrol, buat terobosan di dinas masing-masing karena banyak yang harus kita kerjakan, tunjukan kinerja yang baik, kami selalu mencari yang terbaik, mempertahankan yang terbaik, dan akan meneruskan yang terbaik," ujar Azis Zaenal.

Bupati Kampar juga menegaskan bahwa dalam bekerja tidak ada intimidasi, tidak ada sogok-menyogok, tidak ada permainan uang, jika ada terjadi sampaikan langsung kepada Bupati, karena yang dibutuhkan keikhlasan dalam bekerja agar roda pemerintahan ini dapat berjalan dengan baik.

“Perlu keihklasan, perlu dispiln, bermoral, beretika sehingga kita betul-betul menjadi panutan di Kabupaten Kampar ini," tegasnya.*(man)

Loading...


Berita Sosial lainnya..........
- Jokowi Berterima Kasih Diberi Gelar Adat LAM Riau
- Puluhan Kafilah Semarakkan MTQ ke-33 Desa Bantan Tengah, Bengkalis 
- Pentabalan Adat Tuntas, Jokowi Resmi Bergelar Datuk Seri Setia Amanah
- Berpeci, Jokowi Tiba di Gedung LAM Riau
- Ribuan Anak Sekolah Dikerahkan Sambut Presiden Jokowi
- Hasil Dialog Kebudayaan, IPR Yogyakarta Tolak Gelar Adat untuk Presiden Jokowi
- RAPP Beri Bantuan untuk Korban Banjir di Pelalawan
- Gubernur Riau Sambut Kedatangan Jokowi dan Iriana
- Peringati Hari Korupsi Internasional, Pegawai Kejari Rohul Bagi-bagi ini di Jalan
- Keempat Kali, Hera Tri Wahyuni Terpilih sebagai Ketua GOW Kabupaten Bengkalis
- Kominfotik Bengkalis Serahkan e-Mail Sanapati 11 Kecamatan
- BAZNas Rohul Gelontorkan Rp 50 Juta untuk Bantu 100 Pasien Kategori Miskin di RSUD
- Bupati Rohul Resmikan Gerai Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Rambah Hilir
- Dibalut Seni dan Budaya, Ayo Hadiri CFN Selatbaru, Bengkalis 
- Bayi Ditemukan Dalam Kantong Plastik di Bengkalis Diserahkan ke Ortu Asuh
- Independent School Riau Chevron Sumbang 2.585 Buku Untuk Perpustakaan Pekanbaru Untuk kali kedua, ISR Chevron menyumbangkan buku untuk Dinas Perpustakaandan Kearsipan Pekanbaru. Jumlahnya, 2.585 buku. Riauterkini-PRKANBARU-Bantu program pendidikan ser
- Pawai Ta'aruf MTQ ke 37 Riau, Kuansing Tampilkan Tema "Mengantar Anak Pancar oleh Induak Bako"
- Jalan Lintas Mumpa-Pekan Heran di Rengat, Inhu Putus
- Kabupaten Peduli HAM,
Bupati Inhil Terima Penghargaan Kemenkumham RI

- Sekdakab Dianto Mampanini Lepas Kafilah Kuansing ke MTQ ke-37 Riau di Pekanbaru


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com