Home > Sosial & Budaya >>
Berita Terhangat..
Kamis, 25 April 2019 00:46
Sirine Mampet, Kesiapan Panpel MTQ ke II Kecamatan Bathin Solapan Dipertanyakan

Rabu, 24 April 2019 22:24
Bupati Bengkalis Buka MTQ ke II Kecamatan Bathin Solapan

Rabu, 24 April 2019 19:58
Bekukan MPC PP Kuansing, MPW PP Riau Bentuk Caretaker

Rabu, 24 April 2019 19:54
Gubri Langsung ke Rumah Sakit, Kabag Kesra Kuansing Meninggal Mendadak Saat Ikuti Rakor

Rabu, 24 April 2019 19:00
Tindaklanjuti Surat KPU dan Kemenkes,
Dinkes Rohul Kerahkan Petuas untuk Pemeriksaan Kesehatan Petugas Pemilu 2019


Rabu, 24 April 2019 18:55
Grand Opening Hotel Prime Park Hadirkan Konser Judika

Rabu, 24 April 2019 17:20
Resepsi Pelepasan, 304 Lulusan SMKN 1 Rambah Diharapkan Langsung Bekerja

Rabu, 24 April 2019 17:16
RU II Dumai Hemat Biaya Operasi Hingga 40 Persen,
Pipa Transmisi Pertagas Duri-Dumai Resmi Alirkan Gas


Rabu, 24 April 2019 17:12
116 Siswa dan Siswi MAN 1 Rohul Kelas XII Resmi Dikembalikan ke Orang Tuanya

Rabu, 24 April 2019 15:31
2 Perusahaan Pemenang Lelang Paket Sembako Miliaran di Bengkalis Didesak Melapor

loading...


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 14 September 2018 20:57
Bupati Kampar Lantik 144 Pejabat Eselon II, III dan IV

Bupati Kampar kembali lakukan perombakan kabinet. Sebanyak 144 pejabat eselon II, III dan IV dilantik dengan harapan jalannya pemerintahan lebih baik.

BANGKINANG - Bupati Kampar kembali melakukan pelantikan sebanyak 144 pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di aula Kantor Bupati Kampar, Jum'at (14/9/2018) sore.

Pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II yang dilantik pada hari ini adalah Kepada Kepala Dinas Catatan Sipil yang baru saja dilantik Muslim menggantikan Zamzamir.

Kepada Muslim Bupati Kampar mengingatkan agar kedepan dinas ini lebih baik lagi, tata ruangannya dengan baik, bekerja dengan cepat dan jangan sampai masyarakat mengeluh masalah KTP, KK dan lainnya.

“Layani masyarakat, sayangi masyarakat, hargai masyarakat dengan baik karena anda digaji dengan dana masyarakat, yang harus ditingkat pelayanan masyarakat," ucap Azis.

Selain kepala dinas, Bupati Kampar juga melantik sejumlah camat, kepala bidang, kepala seksi dan pejabat eselon III dan IV lainnya.

Dalam pengarahannya Azis menyampaikan, pelantikan dan mutasi pejabat disetiap pemerintah merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi, “Setiap pejabat apalagi yang baru saja saya lantik, sayar berharap mempunyai kemauan kuat untuk memiliki wawasan dan membantu pimpinan, pimpinan bukan saja bupati namun atasan masing-masing, loyal kepada pimpinan, ide-ide kreatif yang disampaikan kepada pimpinan, jujur serta harus mengadakan terobosan-terobosan yang bermanfaat baik untuk Pemerintah Kabupaten Kampar sekaligus untuk masyarakat," ujar Azis.

Bupati Kampar mengingatkan agar para pejabat yang baru saja dilantik jangan terlalu bereforia, jangan selalu bersuka ria karena tim evaluasi terus akan memantau, tim Baperjakat, BKSDM akan terus memantau siapa orang terbaik," tegasnya.

Selain itu ia berharap Kabupaten Kampar ini menjadi panutan di Provinsi Riau, menjadi percontohan baik dibidang pembangunan dan moral. ”Saya tidak menghendaki pegawai yang suka berfoya-foya, nyabu dan lain sebagainya, mari kita bertobat agar negeri kita menjadi negeri baldatun tayyibatun warobun ghofur," harap Azis Zaenal

Ia benar-benar ingin Kabupaten Kampar menjadi kabupaten yang maju. “Banyak orang-orang baik yang non job namun tidak punya kesempatan, like is the like, memang gak pa pa like is the like dan saya tidak punya kepentingan, tetapi yang saya inginkan adalah Kampar maju, kita bekerja untuk Kampar maju, dan kita bekerja jangan hanya rutinitas tetapi adakan terobosan," imbuhnya.

Bupati Kampar meminta para pejabat yang baru dilantik membuat program-program yang jitu agar Kampar mampu bergerak maju, sejajar dengan kabupaten lain yang ada di Provinsi Riau ini. “Saya bergandengan tangan dengan bupati lain tidak malu karena didukung oleh pejabat-pejabat daerah yang hebat di Kabupaten Kampar ini, bukan saya yang hebat tapi pejabat-pejabat saya yang hebat, jangan sampai dirusak oleh satu atau dua orang di Kabupaten Kampar ini," ungkapnya.

Bupati Kampar mengajak agar menjaga integritas agar benar-benar menjadi orang-orang yang agamis, religius, pintar dan bisa membangun Kampar ke yang lebih baik.

Kepada pejabat yang memasuki masa pensiun Bupati Kampar mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar. "Mudah-mudahan amal ibadah, jeripayah yang telah disumbangkan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT," ulasnya.

“Kita harus teruskan cita-cita mereka, mari kita buat lebih baik lagi, bekerja lebih keras lagi dan jangan terlalu banyak ngobrol, buat terobosan di dinas masing-masing karena banyak yang harus kita kerjakan, tunjukan kinerja yang baik, kami selalu mencari yang terbaik, mempertahankan yang terbaik, dan akan meneruskan yang terbaik," ujar Azis Zaenal.

Bupati Kampar juga menegaskan bahwa dalam bekerja tidak ada intimidasi, tidak ada sogok-menyogok, tidak ada permainan uang, jika ada terjadi sampaikan langsung kepada Bupati, karena yang dibutuhkan keikhlasan dalam bekerja agar roda pemerintahan ini dapat berjalan dengan baik.

“Perlu keihklasan, perlu dispiln, bermoral, beretika sehingga kita betul-betul menjadi panutan di Kabupaten Kampar ini," tegasnya.*(man)

Loading...


Berita Sosial lainnya..........
- Sirine Mampet, Kesiapan Panpel MTQ ke II Kecamatan Bathin Solapan Dipertanyakan
- Bupati Bengkalis Buka MTQ ke II Kecamatan Bathin Solapan
- Bekukan MPC PP Kuansing, MPW PP Riau Bentuk Caretaker
- Gubri Langsung ke Rumah Sakit, Kabag Kesra Kuansing Meninggal Mendadak Saat Ikuti Rakor
- Wabup Inhil Aktif di Medsos, untuk Ketahui Permasalahan dan Serap Aspirasi Masyarakat
- Sertifikat Diterima Gubri, Riau Resmi jadi Embarkasi Haji Antara
- 49 Pegawai Imigrasi Bengkalis Cek Kesehatan dan Tes Urine 
- Pasca Penetapan BRK Syariah, Dibentuk Tim Transisi Konvensional ke Syariah
- Dijadikan Lokasi Mesum Remaja, Pengamanan Kantor UPT Capilduk Mandau Harus Dibenahi
- Diwakili Sekda, Bupati Kampar Sampaikan LKPj Tahun 2018
- Pemkab Kampar Pemegang Saham Ketiga di Bank Riaukepri, Ini Kata Bupati Kampar pada RUPS
- Berasal dari Internal, OJK Serahkan Dua Nama Calon Direksi BRK ke Pemprov Riau
- Anggota KPPS Desa Kumantan Meninggal Dunia, KPU Kampar Sampaikan Belasungkawa
- Kadis TPH Rohul Ajak Petani Sukseskan Upsus Pajale Sesuai Musim Tanam
- Ketua KPU dan Kapolres Bengkalis Kunjungi Keluarga Ketua KPPS Yang Meninggal Dunia
- Gubri Resmikan Kantor Layanan Teknis BSN Keempat
- HUT ke-22, Iwara Buat Acara Meriah
- Bupati Mursini Wisuda Ribuan Murid TPA se-Kuansing
- Hilang Sebulan Seorang Kakek di Inhu Ditemukan Tinggal Tulang Belulang
- Dua Tahanan Narkoba di Inhu Melarikan Diri


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com