Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 27 Mei 2017 19:46
Diduga Curi Motor Tetangga, Dua Warga Kabun Diciduk Polisi dari Rumahnya

Sabtu, 27 Mei 2017 17:41
Seorang Mantan Anggota Polri Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Tapung

Sabtu, 27 Mei 2017 17:35
4 Kawanan Maling Motor di 12 Masjid Ditangkap Polsek Bukitraya

Sabtu, 27 Mei 2017 17:00
RSUD Mandau Tegaskan Anak Hasil Persalinan tak Ditanggung BPJS

Sabtu, 27 Mei 2017 16:56
Bupati Ajak Alumni Universitas Riau Bersama Membangun Inhil

Sabtu, 27 Mei 2017 16:54
Plt Kepala Bapepeda Kuansing Tutup Usia di RS Awal Bros

Sabtu, 27 Mei 2017 13:50
Komisi I DPRD Inhil Tinjau Lahan Sengketa di Kecamatan Kemuning

Sabtu, 27 Mei 2017 08:02
Awali Tarawih di Masjid Raya An-Nur, Gubri Ajak Hidupkan Keindahan Ramadhan

Sabtu, 27 Mei 2017 08:00
Polres Kampar Kerahkan 140 Personil Jaga Tradisi Balmau Kasai

Sabtu, 27 Mei 2017 07:58
Ketua PP Perbasi Beri Coathing Clinic pada Para Atlit Basket Kampar



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Jum’at, 21 April 2017 17:51
Meriahkan Hari Kartini,
BRG Gelar Lomba Foto Internal Berpakaian Daerah


Memeriahkan Hari Kartini, Bank Riau Kepri menggelar lomba foto berbusana daerah. Lomba tingkat internal ini sangat diminati para pegawai.

PEKANBARU-riauterkini-Momen Hari Kartini yang jatuh pada Jumat (21/4/2017) ini turut diperingati oleh Bank Riau Kepri. Selain menghimbau seluruh pegawai untuk memakai pakaian daerah nasional terutama pakaian daerah Riau atau daerah Kepulauan Riau, Bank Riau Kepri juga melaksanakan lomba foto dengan 2 kategori yaitu kategori perorangan dan kategori kelompok menggunakan pakaian daerah.

Menariknya pelaksanaan lomba foto tersebut setiap Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri wajib diambil pada hari Kartini tersebut dan mengirimkan melalui aplikasi Whatsapps dibatasi waktu hingga jam 12.00 wib dan bagi Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri yang terbaik akan diberikan hadiah serta penghargaan.

Dilaksanakannya foto internal tersebut membuat seluruh Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri berlomba-lomba dan mempersiapkan foto terbaik agar dapat menang dalam kegiatan tersebut.

Pemimpin Desk Service Quality Rina Muthia Zuhra yang menjadi panitia lomba foto mengatakan bahwa pelaksanaan lomba foto selain untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2017 juga sebagai moment untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan saling dukung dalam bekerja.

“Menjadi pemenang bukan hal utama, tapi dengan lomba ini diharapkan dapat memupuk rasa kedekatan antar pegawai dan saling bekerjasama untuk meraih hasil terbaik” ujar Rina.

Pelaksanaan lomba foto ditentukan antara lain pegawai pria menggunakan kemeja batik lengan panjang dan celana panjang berwana gelap sedangkan pegawai wanita menggunakan pakaian daerah nasional. Untuk kategori perorangan mengambil foto satu orang perwakilan pegawai wanita dengan latar belakang Counter Teller di masing-masing kantor dan Photo Booth dilantai 15 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri untuk Divisi/Desk.

Sedangkan kategori Kelompok diikuti oleh seluruh karyawan karyawati masing-masing Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri dengan latar belakang seperti kategori perorangan.

Keriuhan lomba foto tersebut terlihat di pagi hari saat para pegawai Bank Riau Kepri terlihat terburu-buru menyiapkan property dan pakaian terbaik sebelum dilaksanakan sesi foto. Di photobooth yang berada di kantor Pusat Bank Riau Kepri lantai 14 yang disediakan panitia Divisi/Desk bergantian melakukan pose-pose yang menarik dan kreatif. Mengingat ada batasan waktu pengiriman hanya sampai jam 12.00 siang, terjadi kehebohan saat masing-masing Divisi berebut menggunakan booth yang disediakan panitia.

Sebelumnya Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustrai melakukan morning brefieng di Bank Riau Kepri Cabang Utama pada pukul 7.00 wib yang didampingi oleh Pemimpin divisi Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) Yuharman, Pemimpin Desk Service Quality Rina Muthia Zuhra, Pemimpin Cabang Utama Azhar Effendi dan seluruh pegawai Bank Riau Kepri Cabang Utama.

Dalam arahannya didepan seluruh pegawai, Irvandi Gustari menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kinerja yang telah dilakukan seluruh pegawai disemua level, karena dengan kerja keras seluruh pegawai saat ini Bank Riau Kepri menjadi salah satu BPD tingkat nasional. Hal ini membuktikan bahwa layanan yang diberikan oleh Bank Riau Kepri sudah baik dan tentunya harus dipertahankan dan wajib ditingkatkan. Irvandi juga mengatakan sempena Hari Kartini agar kinerja ditingkatkan, karena setiap pegawai sama perlakuan hak dan kewajibannya.

Usai briefing Dirut Bank Riau Kepri mengatakan Hari Kartini yang diperingati oleh Bank Riau Kepri selain untuk mengingat jasa Kartini dalam emansipasi wanita juga untuk memupuk rasa persaudaraan dan saling bekerjasama. “Rasa kedekatan dan saling dukung antar pegawai dapat memaksimalkan kinerja masing-masing pegawai hingga target pekerjaan dapat dicapai maksimal”, ini disampaikan Irvandi menutup wawancara.***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Selain Rumah Makan, Seluruh Tempat Hiburan di Duri Harus Tutup Selama Ramadhan
- Besok, PLN Rayon Duri Kembali Lakukan Pemadaman
- Mendesak, Pasar Lubuk Jambi Butuh Perbaikan
- Temui Wagubri, Pekat IB Rohil Keluhkan Lesunya Ekonomi
- Kehadiran Transmart Carrefour Picu Pertumbuhan Ekonomi Baru
- Polres Dumai Amankan Puluhan Makanan dan Minuman Kadaluarsa dari Alfamart
- Lakukan Panen Perdana,
Walikota Dumai Berharap Tambak Udang Vaname Geniut Makin Maju



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.225.51.21
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com