Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Senin, 21 Agustus 2017 20:42
Dilantik Ketum DPP, Wartawan Riauterkinicom Resmi Pimpin DPD IWO Siak

Senin, 21 Agustus 2017 20:15
Sekretaris KPU  Lantik 3 Pejabat Eselon III

Senin, 21 Agustus 2017 19:43
Sempurnakan Draf RTRW Riau, Seluruh Fraksi Sepakati Waktu Sepekan

Senin, 21 Agustus 2017 19:27
Bengkalis Bertekad Pertahankan Juara Umum Porprov Riau 2017

Senin, 21 Agustus 2017 19:24
Gubri Resmikan Mulainya Pembangunan Spam Durolis Resmi Dimulai

Senin, 21 Agustus 2017 19:14
Sampaikan Aspirasi, Seratusan Warga Gerak Datangi DPRD Bengkalis

Senin, 21 Agustus 2017 17:14
Buka Muskab IV PMI,
Bupati Inhil Minta Kebiasaan Donor Darah Ditumbuhkan di Masyarakat


Senin, 21 Agustus 2017 17:03
Pelantikan Kades Serentak di Bengkalis Dibagi Empat Lokasi

Senin, 21 Agustus 2017 16:35
Bupati dan Wabup Rohul Buka Pawai Taaruf Pembukaan MTQ XVII Tingkat Kabupaten

Senin, 21 Agustus 2017 16:24
Pilgubri 2018, Firdaus Ambil Formulir Penjaringann Partai Hanura



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 15 Juni 2017 15:33
Libur Lebaran,
BPJS Kesehatan Pastikan Peserta Mudik Tetap Dapat Pelayanan Kesehatan


BPJS Kesehatan memastikan tetap membuka layanan kesehatan di sejumlah rumah sakit yang telah melakukan kerjasama. Ini berlaku bagi peserta JKN-KIS yang melaksanakan perjalanan mudik, terhitung mulai 19 Juni sampai 2 Juli mendatang.

Riauterkini-PEKANBARU-Demi mencegah kendala pelayanan kesehatan bagi peserta JKN-KIS pada saat libur lebaran nanti, BPJS Kesehatan memastikan tetap membuka layanan kesehatan di sejumlah rumah sakit yang telah melakukan kerjasama. Pelayanan kesehatan saat libur lebaran itupun berlaku bagi peserta JKN-KIS yang melaksanakan perjalanan mudik, terhitung mulai 19 Juni sampai 2 Juli bulan depan.

Prosedurnya bahkan lebih mudah dan sederhana. Dengan catatan peserta JKN-KIS yang sedang mudik tersebut tak lupa membawa kartu kepesertaannya yang masih aktif untuk digunakan.

"Yang penting jangan lupa membawa kartu JKN-KIS dan pastikan juga kartu itu masih aktif, tanpa ada tunggakan yang belum dibayarkan. Kalau kartu sudah dibawa, maka peserta JKN-KIS yang sedang mudik bisa berobat di luar wilayah tanpa harus melapor ke kantor cabang BPJS Kesehatan setempat. Kebijakan tersebut mengacu pada prinsip portabilitas BPJS Kesehatan," ujar Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru, Eddy Martadinata kepada riauterkini.com disela menggelar jumpa pers Mudik Nyaman Bersama BPJS Kesehatan, Kamis (15/06/17).

Untuk prosedurnya, sambung Eddy, pelayanan kesehatan itu diberikan kepada peserta JKN-KIS yang dalam kondisi emergency maupun non emergency. Peserta yang bersangkutan dapat langsung berobat ke IGD rumah sakit terdekat yang telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan. Selain itu, dia menegaskan bahwa selama peserta JKN-KIS mengikuti prosedur, ketentuan yang berlaku serta tindakan medis yang diperolehnya juga berdasarkan indikasi medis yang jelas, maka faskes tidak diperkenankan menarik iur biaya dari peserta.

"Untuk mengetahui informasi pelayanan kesehatan yang diperlukan, peserta juga dapat menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500-400. Care Center ini hadir 7x24 jam," tuturnya.

Sementara itu, di wilayah kerja kantor cabang Pekanbaru sendiri terhitung 19 Juni sampai 2 Juli mendatang, sedikitnya ada 8 rumah sakit yang tetap membuka layanan kesehatan bagi peserta yang sedang mudik lebaran. Terdiri dari RS Ibnu Sina Pekanbaru, RS Awal Bros Panam Pekanbaru, R Syafira Pekanbaru, RSUD Bangkinang, RS Efarina Pelalawan, RS Medicare Sorek, RSUD Rohul dan RSAB Ujung Batu.

"Bagi peserta yang tidak dalam kondisi mudik nantinya akan mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai prosedur normal," singkatnya.***(gas)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Cindy
Bagi kamu yang penggemar judi online !!! Kami akan membagikan banyak bonus bermacam - macam Segera regis + deposit dan mendapatkan bonus Tunggu apalagi, jangan lewatkan promo ini.. mari kunjungi hanya di www(titik)bolavita(titik)com Info lebih lanjut hubungi kami : BBM : D8C363CA wechat : bol


loading...

Berita lainnya..........
- Gubri Resmikan Mulainya Pembangunan Spam Durolis Resmi Dimulai
- MCM Production Gandeng Parjo Gelar Unity Pitstop
- Pemko Pekanbaru Cap Angkutan Sewa Online Sama dengan Travel Ilegal
- Warga Muara Sako, Pelalawan Rasakan Dampak Positif Kontribusi PT EMP Bentu
- Pesonna Hotel Pekanbaru Raih Penghargaan Award Excellence 2017
- Segera Teken Kontrak Kerja, PT BAK Akan Lanjutkan Pembangunan Jembatan Siak IV
- BI Sosialisasikan Rupiah Asli ke SMAN 1 Tebing Tinggi, Meranti


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.92.186.20
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com