Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Rabu, 28 Juni 2017 08:05
Mayat Tanpa Indentitas Ditemukan di Sungai Indragiri Rengat, Inhu

Selasa, 27 Juni 2017 20:46
H+3 Lebaran, Diperkirakan 10.000 Pengunjung Padati Pantai Solop Inhil

Selasa, 27 Juni 2017 20:00
Bupati Inhil Silahturrahmi ke Gubernur dan Forkopimda Riau

Selasa, 27 Juni 2017 18:13
Antisipasi Keamanan Lapas,
Kabag Ops Polres Kampar Kunjungi Lapas Kelas IIb Bangkinang


Selasa, 27 Juni 2017 18:08
Balon Gubri Harris Buka Kejuaraan Motorcross di Tapung, Kampar

Selasa, 27 Juni 2017 18:02
Pergi Berlebaran,
Seorang Bocah di Inhil Tewas Terbentur Besi Mesin Pompong


Selasa, 27 Juni 2017 17:42
Sebar Personel di Pusat Keramaian,
Kapolresta Pantau Situasi Keamanan Pekanbaru di Hari Ketiga Lebaran


Selasa, 27 Juni 2017 17:37
6 Rumah Rusak,
Longsor Kembali Terjadi di Kuala Enok, Inhil


Selasa, 27 Juni 2017 15:10
Belasan Orang Terjebur,
Pelabuhan Rakyat Desa Tanjung Gadai, Meranti Ambruk


Selasa, 27 Juni 2017 13:23
Mayat Tanpa Identitas di Desa Kuala Sebatu Ternyata Warga Tembilahan, Inhil



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Kamis, 15 Juni 2017 15:33
Libur Lebaran,
BPJS Kesehatan Pastikan Peserta Mudik Tetap Dapat Pelayanan Kesehatan


BPJS Kesehatan memastikan tetap membuka layanan kesehatan di sejumlah rumah sakit yang telah melakukan kerjasama. Ini berlaku bagi peserta JKN-KIS yang melaksanakan perjalanan mudik, terhitung mulai 19 Juni sampai 2 Juli mendatang.

Riauterkini-PEKANBARU-Demi mencegah kendala pelayanan kesehatan bagi peserta JKN-KIS pada saat libur lebaran nanti, BPJS Kesehatan memastikan tetap membuka layanan kesehatan di sejumlah rumah sakit yang telah melakukan kerjasama. Pelayanan kesehatan saat libur lebaran itupun berlaku bagi peserta JKN-KIS yang melaksanakan perjalanan mudik, terhitung mulai 19 Juni sampai 2 Juli bulan depan.

Prosedurnya bahkan lebih mudah dan sederhana. Dengan catatan peserta JKN-KIS yang sedang mudik tersebut tak lupa membawa kartu kepesertaannya yang masih aktif untuk digunakan.

"Yang penting jangan lupa membawa kartu JKN-KIS dan pastikan juga kartu itu masih aktif, tanpa ada tunggakan yang belum dibayarkan. Kalau kartu sudah dibawa, maka peserta JKN-KIS yang sedang mudik bisa berobat di luar wilayah tanpa harus melapor ke kantor cabang BPJS Kesehatan setempat. Kebijakan tersebut mengacu pada prinsip portabilitas BPJS Kesehatan," ujar Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru, Eddy Martadinata kepada riauterkini.com disela menggelar jumpa pers Mudik Nyaman Bersama BPJS Kesehatan, Kamis (15/06/17).

Untuk prosedurnya, sambung Eddy, pelayanan kesehatan itu diberikan kepada peserta JKN-KIS yang dalam kondisi emergency maupun non emergency. Peserta yang bersangkutan dapat langsung berobat ke IGD rumah sakit terdekat yang telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan. Selain itu, dia menegaskan bahwa selama peserta JKN-KIS mengikuti prosedur, ketentuan yang berlaku serta tindakan medis yang diperolehnya juga berdasarkan indikasi medis yang jelas, maka faskes tidak diperkenankan menarik iur biaya dari peserta.

"Untuk mengetahui informasi pelayanan kesehatan yang diperlukan, peserta juga dapat menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500-400. Care Center ini hadir 7x24 jam," tuturnya.

Sementara itu, di wilayah kerja kantor cabang Pekanbaru sendiri terhitung 19 Juni sampai 2 Juli mendatang, sedikitnya ada 8 rumah sakit yang tetap membuka layanan kesehatan bagi peserta yang sedang mudik lebaran. Terdiri dari RS Ibnu Sina Pekanbaru, RS Awal Bros Panam Pekanbaru, R Syafira Pekanbaru, RSUD Bangkinang, RS Efarina Pelalawan, RS Medicare Sorek, RSUD Rohul dan RSAB Ujung Batu.

"Bagi peserta yang tidak dalam kondisi mudik nantinya akan mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai prosedur normal," singkatnya.***(gas)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Cindy
Bagi kamu yang penggemar judi online !!! Kami akan membagikan banyak bonus bermacam - macam Segera regis + deposit dan mendapatkan bonus Tunggu apalagi, jangan lewatkan promo ini.. mari kunjungi hanya di www(titik)bolavita(titik)com Info lebih lanjut hubungi kami : BBM : D8C363CA wechat : bol


loading...

Berita lainnya..........
- PLN WRKR Usahakan Tak Ada Pemadaman di Hari Lebaran
- Satgas Pangan Pemkab Kampar Pantau Harga Sembako di Pasar Kuok
- Sepanjang Ramadan, PT Nusantara Berlian Motor Alami Peningkatan Penjualan 25 Persen
- Masyarakat Bengkalis Diimbau Jeli Membeli Makanan
- Gubri Optimis Pertumbuhan Ekonomi Riau Terus Membaik
- Tinjau Pasar, Kapolres Bengkalis Temukan Ikan Busuk Dijual
- Mendag Sebut Dukungan Perusahaan Terhadap IKM, Jadi Kail Wirausaha Mandiri


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.162.132.79
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com