Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Selasa, 17 Oktober 2017 23:15
Perkenalkan Mata Uang Digital,
Bitconnect Berikan Seminar Edukasi Gratis di Pekanbaru


Selasa, 17 Oktober 2017 22:10
Hentikan Operasi Pabrik Batu Bata,
Dewan Minta Camat Bantan Kaji Ulang Kebijakannya


Selasa, 17 Oktober 2017 21:22
Satpol PP Pekanbaru Tertibkan Reklame Ilegal di Jalan Soekarno Hatta

Selasa, 17 Oktober 2017 20:38
Permintaan CPO Naik,  Harga TBS di Riau Pekan Ini Ikut Naik

Selasa, 17 Oktober 2017 20:37
Penyebab Proyek PL di PUPR Kuansing Batal Dilaksanakan

Selasa, 17 Oktober 2017 19:58
Buka MTQ XVI Tingkat Kabupaten,
Bupati Kuansing Ajak Warga Hidupkan Magrib Mengaji


Selasa, 17 Oktober 2017 19:52
Menuju Porprov Riau 2017, Kontingen Meranti Berangkat Naik KM Jelatik

Selasa, 17 Oktober 2017 19:17
Bahas Perdagangan Lintas Batas, Bupati Meranti Rapat Bersama DPD RI

Selasa, 17 Oktober 2017 19:07
Kapolresta Pekanbaru Periksa Puluhan Senpi Laras Panjang Sabhara

Selasa, 17 Oktober 2017 19:03
Sidang KKEP Polri, Tiga Personil Polres Meranti di Pecat Tidak Dengan Hormat

 
loading...



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Ahad, 18 Juni 2017 16:20
PT BANI Selenggarakan Pasar Murah di Bangko Pusako Rohil

Anak perusahaan Musim Mas Group PT BANI, menggelar pasar murah Ramadan di Kepenghuluan Bangko Lestari dan Bangko Sempurna, Rohil. Masyarakat antusias mengunjunginya.

Riauterkini-BANGKOPUSAKO-PT Bahana Nusa Interindo (BANI), anak perusahaan Musim Mas Group kembali menyelenggarakan pasar murah. Lokasi, untuk Kepenghuluan Bangko Lestari dan Bangko Sempurna Kecamatan Bangko Pusako, Rohil, Sabtu (17/6/17).

"Kegiatan ini kita laksanakan untuk meringankan beban ekonomi masyarkat kita dan merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial perusaahaan (PT. BANI) terhadap masyarakat Rokan Hilir dan pemerintah daerah. Minyak goreng yang dijual sangat murah Rp9.500,-/liter sementara dipasaran nilai jual rata-rata Rp13.000,-/liter," kata Humas PT BANI Ali Akbar disela sela acara kepada wartawan, dimana pada hari kedua ini menyiapkan 3,5 ton minyak goreng merek M&M dengan kualitas terbaik.

Kegiatan pasar murah oleh Musi Mas Group kata Ali tidak hanya dilakukan di Kabupaten Rohil, tetapi juga bersamaan disejumlah daerah seperti Kalimantan dan Sumatera. Dimana untuk wilayah Sumatera telah dimulai sejak 8 Juni 2017 yang tersebar di Sumut, Riau, Sumbar dan Sumsel dan wilayah Kalimantan dimulai sejak 16 Juni 2017. "Jadi semua daerah harga sama. Khusus di Rohil, total semuanya program operasi pasar murah dari PT BANI (Musim Mas Group) 3,5 ton," terang Ali Akbar.

Sejumlah pihak ikut mensukseskan kegiatan ini. "Kami dari PT. BANI (Musim Mas Group) mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Disperindagsar (Cicik Mawardi) dan Camat Bangko Pusako (Sukardi, SP) karena telah langsung turun kelapangan untuk melihat penyelenggaraan Operasi Pasar Murah ini. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Pemerintahan Kepenghuluan Bangko Lestari dan Bangko Sempurna karena telah mendukung dan memberikan tanggapan yang positif untuk program Operasi Pasar Murah yang kami laksanakan," timpal Ali lagi.

Sebelumnya kegiatan Operasi Pasar Murah ini juga telah dilaksanakan oleh PT. BANI di Bagansiapiapi atau ibu kota Kabupaten Rokan Hilir

Sementara itu Penghulu Bangko Lestari Jonni Limbong menganggap kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat sehingga pihaknya sangat mendukung kegiatan operasi pasar murah ini. "Saya sangat apresiasi atas kepedulian perusahaan PT. BANI terhadap masyarakat kami dan saya serta seluruh perangkat Kepenghuluan sangat mendukung kegiatan ini, " kata Jonni Limbong kepada wartawan.

Selain itu Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar Cicik Mawardi juga sangat mendukung kegiatan Operasi Pasar Murah yang dilakukan oleh PT. BANI (Musim Mas Group) guna membantu meringankan kebutuhan masyarakat. " Saya senang melihat kegiatan hari ini selain membantu meringankan kebutuhan masyarakat, kegiatan ini juga berjalan dengan tertib dan lancar karena pihak panitia menyediakan jalur antrian yang cukup baik dan antusias warganya juga baik. Oleh karena itu saya berharap kegiatan Operasi Pasar Murah ini terus digalakan oleh PT. BANI (Musim Mas Group),” katanya.

Sementara di lain pihak salah seorang warga, ibuk Ijah (53) kepada wartawan mengaku sangat senang dan bersyukur karena dengan adanya program pasar murah ini. “Apalagi mau hari raya Idul Fitri, kebutuhan kita semakin banyak tetapi dengan adanya kegiatan ini sangat membantu kami warga masyarakat yg ekonominya masih kurang. Harganya cukup murah. Mudah-mudahan pasar murah ini terus dilakukan dan kalau bisa ditambah lagi dengan sembako lainnya seperti gula dan beras," harapnya.***(nop)



loading...

Berita lainnya..........
- Permintaan CPO Naik,  Harga TBS di Riau Pekan Ini Ikut Naik
- OJK Gandeng MUI Riau Kembangkan Bwnk Syariah
- Terkait Samsat Online,
Bank Riau Kepri daan Bapenda Riau Kunjungi BJB

- Walikota Pekanbaru Sebut Masalah Pasar Kaget seperti Lingkaran Setan
- Pembangunan Pasar Pekanbaru Induk Macet, Pemko Bakal Tegur Investor
- Ada Diskon 28 Persen,
Pelanggan PLN Bengkalis Diimbau untuk Tambah Daya

- Triwulan Tiga 2017, PAD Parkir Tembus Angka Rp6,7 Miliar


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.80.211.135
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com